Typo 999+++
_____________________
1 bulan kemudian..."Kim, kamu udah siapin baju buat besok?" Tanya Shawn sambil berjalan mendekati istrinya itu.
"Udah, kamu mau nambah sesuatu?"
Shawn menggeleng lalu memeluk istrinya dari belakang. Belakangan ini, Shawn jarang memeluk istrinya dikarenakan aktivitas yang sibuk. Belum lagi, sekarang, Shawn sudah bekerja di perusahan ayahnya.
Kimberly paham betul dengan keadaan ini, lagi pula mereka sama-sama sibuk. Kimberly bekerja di perusahaan Papanya sebagai Manager Keuangan.
Sebenarnya pekerjaan itu di pilih oleh Papanya sendiri agar ia belajar, karena ia tau Kimberly tidak begitu paham dengan Akuntasi.
Minggu ini, kedua Orangtua mereka memberikan mereka liburan selama dua minggu di New Zealand untuk berbulan madu. Karena kedua orang tua sudah sangat menginginkan mempunyai seorang cucu.
"Mari kita tidur, aku nggak mau kamu kecapean besok." Ajak Shawn lalu menarik pelan Kimberly, membawanya ke kamar mereka.
Sebelumnya, pada malam pertama mereka resmi menjadi sepasang suami-istri, Kimberly masih malu untuk tidur bersama Shawn. Tapi lama kelamaan rasa malu itu menghilang.
Kimberly langsung memasuki selimut dan menariknya hingga ke lehernya. Sebenarnya ia masih belum mengantuk jadi ia mengambil buku novelnya lalu membacanya hingga ia mengantuk.
Tapi disaat ia membukannya seketika buku itu tertutup kembali.
"Kamu harus tidur, nanti kamu kecapen besok."
"Tapi aku belum mengantuk Shawn." Kimberly mengerucutkan mulutnya seperti minta di cium.
Shawn mencubit kedua pipi Kimbelry karena sangat menggemaskan. "Kamu pilih tidur atau kita honeymoon sekarang?" Tanya Shawn jahil sambil mendekatkan wajahnya.
"Oke-oke , aku tidur."
Shawn tersenyum menang. Lalu ia mendekatkan dirinya ke Kimberly dan memeluknya dari belakang.
"Goodnight, Honey." Ucap Shawn lalu meletakkan kepalanya ke leher Kimberly. Tidak ada balasan dari Kimberly, ia sudah berada di alam mimpinya.
|/\/\|
7.00 AM
Dengan dua koper yang besar yang di letakan di dorongan yang di sediakan oleh pihak bandara. Membuat beban untuk membawanya menjadi ringan.
Shawn dan Kimberly telah sampai di bandara bebarapa menita yang lalu. Kimberly memakai pakaian berwarna biru dengan celana panjang berwarna hitam. Tidak lupa rambutnya ia ikat menjadi satu. Tas hitam kesukaannya juga ia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ASB #1] MY POSSESSIVE BADBOY ✔️
RomanceCompleted ✅ Highest Rank : #33 in Romance - 2017/05/29 [CERITA INI MURNI DARI IMAJINASI SAYA, KALAU ADA KESAMAAN CERITA BERARTI TIDAK DI SENGAJA, JANGAN BILANG SAYA PLAGIAT KALAU BELUM TAU KESELURUHAN CERITA, MAKASIH :)] "Sekali aku bilang kalau k...