Kematian sudah di atur oleh allah sedangkan aku sebagai manusia hanya bisa tawakal dan berdoa menantinya..
Nick sudah sebulan terbaring koma dirumah sakit..tidak ada yang tahu..kapan dia akan sadar. Hingga kedua orangtuanya mengirimnys untuk pengobatan ke korea.
Satu bulan ini semuanya berubah, cinta yang ceria menjadi pelamun. Berkali-kali dia mencoba mencari keberadaan nick namun dia tidak menemukannya. Cinta menjadi seperti seseorang yang berbeda..dia tidak lagi ingin menjadi orang lain dan dia mengubah fasionnya dengan gaya natural.
"Wau coba lihat, kesambet apa cinta smpe mau melepas asisoris koreanya.."ucap smua orang yang memandang cinta aneh...
"Hmm kalian ini, nggak habis-habisnya ngurusin cinta, dia bergaya korea kalian cerita, dia bergaya biasa masih kalian aduh domba, mau kalian apa sih" ucap ela dengan marahnya karena tidak terima mereka mengunjing cinta..
"Eh..urusin aja...makanan kamu itu, lagian kalian smua berteman pada aneh" ucap Lia dengan lantang..
Ela tidak terima kata2 LIA..
"Apa aneh katamu"teriak ela sambil mendorong Lia..
"Oh kamu berani ya" ucap lia kembali menantang.
Ela yang kasar menari rambut lia hingga terjadilah pertempuran. Ela tidak biasanya seperti ini namun karena tidak ingin mendengar mulut liar teman2nya dia berani berkelahi..
"ola..ola"teriak yusti salah satu teman kelasnya..
"Ada apa yus"tanya ola penasaran..
"El...el adikmu"ucapnya tersendak..
"Coba pelan-pelan yus"ucap rahma..
"Ela berkelahi dengan Lia.."ucap yusti dengan keburu.
"Apa" teriak ola dan rahma secara bersamaan dan langsung berlari menuju tempat kejadian.
Ola yang panik langsung melarai keduanya namun alangkah terkejutnya ola ketika seorang wanita dari belakangnya menariknya dengan kasar. Rahma pun tidak lepas dari amukan teman-teman Lia.
"Cinta.."teriak seseorang yang mengejutkan cinta yg melamun..yang tidak lain adalah roy
Cinta tidak tersenyum hanya menoleh penuh makna..
"Teman-teman. Kamu bertengkar"ucap ryo kembali
"Kamu tau dari mana roy" tanya cinta panik..
"Aku mendengar pembicaraa teman-teman"ucap ryo..
"Ayo cinta kita kesana, aku nggak mau thapku..kenapa-kenapa.."ucap ryo dgan panic..
"Thapku, haa..siapa itu"tanya cinta dengan aneh..
"Thapku itu El, cinta...wajahnya mirip banget tapasyaku yang di uttaran itu lo"ucap ryo dengan lamunannya namun ketika dia melihat kedepan cinta tidak ada lagi.
Cinta terus berlari panic, menuju..teman-temannya.
"Hentikan" teriak cinta...
Smua nya terhenti ketika melihat cinta..
"apa yang kalian lakukan?"tanya cinta kembali..
Tiba-tiba lia menepuk tangannya sambil mendekati cinta...
"Nah ini dia toko utamanya,wah..kemana penampilanmu cinta? Ohw astaga aku lupa..dia sudah membuat seseorang meninggal, kasian...hati-hati teman-teman..kalian bisa sial jika berteman dengannya..ucap Lia dengan lantang.
Cinta masih diam seribu bahasa.
"Tutup mulutmu itu lia" teriak ola dengan lantang...
"Ci..ci...persahabatan yang luar biasa"ucap Lia..Meledek teman-teman cinta..
Semua teman-teman cinta sangat emosi melihat..tingkah Lia..namun tangan mereka ditahan untuk mendekati Lia..
"Yah apalagi cinta?..rambut yang indah ini.bagian dari kesialanmu"ucap Lia dengan lantang sambil menarik rambut Cinta..
Cinta tampa perlawanan hanya tetap diam..
"Cinta kenapa kamu diam? Lawan dia cinta" ucap ela dengan penuh Amarah..
"Diam,...aku memang wanita sial, dan kalian jangan lagi berteman denganku.."teriak cinta dengan lantang..
"Cinta..apa yang kau katakan"tanya rahma..
"Yah apa yang ku katakan itu benar, jika kalian bukan sahabatku mereka tidak akan memperlakukan kalian seperti ini.dan aku tidak ingin berteman dengan kalian yang sok menjadi pahlawan.."ucap cinta dengan mata berkaca-kaca..
"Mulai sekarang kita bukan sahabat lagi"ucap cinta sambil berlari meninggalkan teman-temannya..
"Kalian lihat kan teman kalian itu tidak peduli dengan kalian" ucap lia...
"Lepaskan saja mereka" ucap lia kembali sambil meninggalkan teman-teman cinta..
"Apa cinta benar tidak ingin bersahabat dengan kita lagi" ucap ela dengan sedih..
"Apa kamu tuli el..jelas-jelas dia mengatakannya..."ucap ola dengan marahmya karena terpukul dengan kata-kata cints..
"Thapku, kamu tidak apa-apa"ucap rio dengan lebaynya...
"Ih apa'an sih" ucap ela yang langsung meninggalkan rio
Persahabatan cinta,Rahma,Ola dan ela terancam hancur. Bagimana kelanjutannya..nantikan dipart berikutnya...
#cinta
#rahma
#ola
#ela..
Jangan lupa kritik dan sarannya..
Votenya juga ya..hehhee
By. Sofia dj..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love in Korea (Tamat)
RomanceGadis manis dan cantik bernama cinta, yang sangat menyukai semua hal yang berbaur korea, hingga semua dinding kamarnya dipenuhi dengan poster korea. cinta yang sangat lucu dan mudah bergaul membuat teman- temannya sangat girang namun kadang kala ti...