Part 21(kecewa)

93 2 0
                                    

Ketika waktu menguasaiku. Aku ingin berlari pergi dari tempat itu..
Beberapa gadis menunjuk ku dan mentertawakanku.
Aku bahkan tidak ingin menatap wajah mereka... Beberapa gadis sedang bertanya-tanya tentang aku menggunakan bahasa mereka.. Yang artinya.
"Siapa dia,  coba lihat,  dia merusak segalanya. "Ucap seorang wanita...
"Dia merusak penampilan idola kita"...ucap seorang wanita lainya..
Aku dikelilingi oleh gadis-gadis penggemar pemuda itu.  Aku menyesal karen sudah penasaran dengan pemuda itu.
Seorang pemuda melangkah mendekatiku.  Aku melihat gadis-gadis itu membuka lingkaran mereka yang mengelilingiku, untuk pemuda itu.
Pemuda itu tepat berdiri dihadapanku.  Sambil menatapku yang sedang tertunduk malu.
Jantungku berdebar kencang.  Nafas seakan sesak,  seolah aku mengenali perasaan ini.
Tampa aku sadari aku mengingat aman.
"Jika kak aman ada disini,  dia pasti sudah menolongku"keluhku dalam hati sambil mengingat senyuman kak aman saat aku dalam masalah.
Ditengah lamunanku seorang pemuda sedang berdiri dihadapanku.. Sambil mengulurkan tangannya untuk membantuku.  Tampa menatapnya aku langsung berdiri.. Dan membersihkan pakaianku dan merapikan rambutku..
Pemuda itupun berbahasa korea padaku yang artinya.
"Kamu tidak apa-apakan"tanyanya sambil berusaha melihat wajahku..
Aku mengangkat wajahku dan menatap pemuda itu.
Tatapanku terhenti. Mataku tak berkedip bibirku seakan beku.. Nafasku melaju seperti perasaanku.
Matanya membalas tatapanku dengan tatapan hampa. Namun ia langsung meninggalkanku.
Aku melihatnya meninggalkanku,  aku tidak menyangka dia akan pergi setelah melihatku.
"Nick oppa"teriak ku sambil mengarah padanya.
Semua orang memandangku aneh,  saat aku menyebut nama pemuda itu.
Perlahan aku berjalan menghampirinya dan memeluknya dari belakannya.
"Oppa,  aku.. Aku.. Tidak menyangka.. Kau masih hidup, aku tidak percaya bahwa aku masih bisa melihatmu, aku bahkan tidak bisa hidup lagi saat kau menghilang begitu saja.aku sudah mencari kemanapun tapi aku tidak menemukanmu.  Setiap orang yang aku tanyakan tentang kamu hanya mengatakan bahwa aku telah menyebabkan dirimu mati "huu... Uu.., Ucap Cinta dengan airmata..
Namun dengan perlahan pemuda itu melepaskan tanganku dengan sekejap hingga aku terjatuh.
"Jauhi aku,  aku tidak mengenalmu"ucapnya tegas padaku...
Aku merasa tertampar mendengar ucapan nick.  Bahkan aku tidak menyangka ia akan sekasar ini padaku..
Nick kembali melangkah meninggalkanku..
Aku menarik kaki nick dan terus memohon...
"Aku mohon nick,  jangan lakukan ini.  Aku sangat menderita saat kau menghilang.. Nick. "Ucap cinta sambil terus memohon..
Wanita yang sangat menyukai nick langsung menatapku dan berusaha menarik ku yang sedang menarik kaki nick.
"Hei gadis bodoh,  siapa kau berani-beraninya menangis di bawah kaki nick.  Apa kau tuli dia tidak mengenalmu. Ucap seorang wanita pada cinta..
"Hajar aja yoona,  jangan kasih ampun"ucap seorang wanita..
Wanita bernama yoona menatapku dengan kejam sambil mengambil minuman di tangan temannya dan menyiramnya pada cinta.
Nick menoleh pada cinta namun sifatnya sangat dingin dan tidak mempedulikan cinta.
******
Ditempat lain bram baru menyadari bahwa aku terpisah dari mereka.
Ia bersama teman-temannya langsung mencariku.
"Mana yang aku minta"tanya yoona pada temannya..
Beberapa saat yang lalu yoona meminta telur busuk dari teman-temannya untuk diberikan ke semua orang.
"Lihat wanita ini,  dia sudah mengangu idola kita, sebaiknya kita berikan pelajaran dia. "Ucap yoona dengan kejam.
Aku bahkan tidak merasakan apapun.  Aku hanya terpukul mengapa nick tidak mengenalku.  Aku yakin bahwa dia nick pemuda yang sudah menyelamatkanku. Aku sangat mengenalinya.
"Ada apa disana"guman kedua pemuda dengan sambil mendekati keramaian itu..
Aku tak mampu berkata apapun selain menangis. Bukan karena perilaku gadis gadis ini.  Tapi karena rasa sakit yang ditinggalkan nick.
Gadis gadis itu menatapku dan ingin melemparkan telur busuk ke arahku...
"Lempar dia "ajak yoona pada gadis gadis itu..
"Astaga.. Astaga... Itukan cinta"... Ucap salah satu pemuda itu...
"Cinta siap.. "Tanya pemuda satunya..
"Woo bin,  nanti aku jelaskan"jelas pemuda itu sambil berlari melindungi cinta dari lemparan telur busuk itu..
seorang pemuda melindungiku dengan memeluk ku yang terpaku duduk di depan gadis-gadis itu..
pemuda itu terus memelukku dengan erat.  Aku hampa dalam pelukannya.  Aku tidak tau siapa pemuda yang menyelamatkanku dengan memakai seragam yang sama dengam mereka..
***
Dari arah belakanku bram dan teman-temannya melihatku yang sedang dilindungi pemuda itu dari telur-telur busuk itu.
Bram berlari dan juga melindungi Cinta dari arah belakang karena beberapa wanita sedang berusaha mengenai cinta dengan telur dari arah lainnya.
Aku tak mampu menahan ini,  dan langsung menangis menjadi.
Bram dan pemuda itu saling menatap ketika mendengar ku yang tiba-tiba menjerit dalam tangisan..
"Cinta tenanglah,  jangan menangis mereka tidak akan melukaimu"ucap pemuda itu.
Bram menatap pemuda itu.
"Kamu"ucap bram. Kaget..
Bram kaget melihat pemuda itu yang tidak lain adalah woo seuk..
Woo bin datang dan berusaha menghentikan mereka.
"Hentikan ini yoona"pintah woo bin..
"Aku akan melaporkan kalian pada kepala sekolah atas kejadian ini"ucap pemuda itu menakuti..
"Yoona,  teriak seorang wanita tua dari arah belakan..
"Aduh,  itukan direktur. "Guman yoona ketakutan..
"Kamu sudah menyebabkan kekacauan ini, "ucap direktur.. Menghampiri yoona...
"Kau sudah memperlakukan tamuku dengan tidak baik"ucap direktur tegas..
"Kau.. Akan dihukum,  dan ingat jangan kau mengangangu mereka selama mereka ada disini karena mereka adalah pelajar dari sekolah lain yang ditugaskan untuk membuat penelitian disekolah kita, mengerti"teriak direktur
Yoona menunduk dan mengikuti ajakan direktur keruangannya.
"Cinta kau tidak apa-apa"tanya woo seuk.. Sambil membantu cinta berdiri.. Bram yang berada disamping cinta sangat hawatir melihat keadaan cinta..
"Aku janji mereka tidak akan menggangumu"ucap woo seuk kembali.
Aku sangat lemah menatap woo seuk dan langsung menangis dipelukannya..
Bram yang melihat itu berusaha menepis cemburunya..
"Huuuu.. Uuu... Uuu.... "
Tangisan ku memecah hati setiap orang yang mendengarnya..
Bram yang tidak menahan perasaannya langsung memisahkan woo seuk dan cinta..
"Cinta,  kenapa kau sebodoh ini.. Inj bukan dirimu,  kau bahkan hanya diam saat mereka melemparmu, kenapa cinta"tanya bram sambil menggoyngkan pundak cinta.
Aku menatap bram dalam.. Dan terjatuk dipelukannya.
Woo seuk.  Bram dan lainnya hawatir.  Woo seuk yang merupakan siswa dari sekolah itu langsung mengarahkan bram. Untuk mbawa cinta ke UKS SEKOLAH.
bram,  woo seuk,  dan woo bin juga lainnya sedang menunggu di luar...
"Ya Allah cinta" ucap ola panik...
Teman-teman cinta yang panik saling menenangkan satu sama lain.
"Bram menghampiri woo seuk dengan bantuan google iya mencari beberapa kata untuk di ucapkan pada woo seuk..
"Jauhi cinta,  aku tidak ingin dia terkenah masalah lagi gara-gara pemuda korea kaya kalian"ucap bram perlahan...
"Jangan bicara apapun,  hanya ingat satu hal,  jika kau mendekatinya kau akan berhadapan denganku"ucap bram mengancam..
Woo seuk hanya dia mendengar ucapan bram..
"Aku dengar dia.. Berusaha merusak acara teman kita"ucap woo bin tiba-tiba.
"Madsudmu nick? "Tanya woo seuk penasaran.
"Iya,  aku dengar dia mengaku-ngaku bahwa dia mengenal nick,  bahkan ia memohon-mohon pada nick"lanjut woobin..
"Tapi nick mengatakan bahwa ia tidak mengenalinya"ucap woobin kembali..
Woo seuk yang mendengar hal itu langsung mencari keberadaan nick...
"Dimana kamu nick. Nick"teriak woo seuk marah sambil menendang beberapa peralatan musik diruangan musik.....
"Nich"teriak ya berulang..
Nick menatap woo seuk yang membuat ruangan studio berantakan....
Woo seuk menatap nick yang sedang duduk. Menatup matanya.
"Kenapa kamu berisik sekali woo seuk,  aku mohon,  aku sangat lelah,  aku ingin tidur,  tinggalkan. Aku sendiri"ucap nick jutek..
Sambil terus menutup matanya.
"Ikut aku... Cepat"pintah woo seuk sambil menarik tangan. Nick..
"Lepaskan aku woo seuk, aku ingin tidur"ucap nick pelan..
"Setelah apa yang kau lakukan pada wanita itu,  kau dengan enaknya bisa tidur"teriak woo seuk pada nick..
"Aku mengenal cinta dengan baik. Dia tidak mungkin berbohong.  Aku yakin kau mengenalinya"ucap woo seuk kembali.
Nick yang mendengar ucapan woo seuk langsung berdiri menatapnya tajam..
"Aku.. Berbohong,  apa persahabatan kita yang lama bisa terhapus gara-gara seorang wanita asing gitu"ucap nick meremehkam..
"Tapi cinta"ucapnya terhenti
"Kenapa dengan cinta, aku bahkan tidak tau sudh berapa lama kau mengenal cinta, apa lebih lama dari ku"tanya nick kembali..
Woo seuk terdiam mendengar kata-kata nick.
"Lagian banyak wanita yang mengenaliku diluar sana bahkan menyukai ku. Mungkin dia salah satu dari wanita-wanita itu. Ucap nick lantang
Woo seuk yang snagat marah langsung mengangkat tanganya dan ingin memukul nick.
"Silahkan pukul saja,, "ucap nick memancing..
"Berhenti,  apa yang kalian lakukan ini tidak benar, "teriak woobin melerai....
"Woo seuk cinta sudah sadar"ucap woo bin
Woo seuk yang mendengar itu langsung berlari menuju UKS dan meninggalkan nick..
*""""
"Bagaimana apa yang terjadi dokter? "... Tanya woo seuk..
"Dia masi sok woo seuk, tapi kalian tidak perlu khwatir dia akan baik-baik saja"ucap dokter meyakinkan..
"Oh ya woo seuk,  sepertinya dia mencari nick"lanjut dokter..
Bram. Tidak sengaja mendengar kata nick...
"Nick,?  apa yang mereka bicarakan. Tentang nick"guman bram panik..
"Mungkinkah dia nick yang sama"gumannya kembali.
"Tapi tidak mungkin,  nick sudah meninggal"guman bram kembali..
Bram melihat woo seuk yang ingin masuk melihat cinta..
Ia menghalangi jalan woo seuk dan mengulangi ucapannya.
"Jauhi cinta"tegasnya..
Woo seuk hanya diam dan menuruti kemauan bram.  Karena dia tidak ingin membuat keributan...
******
Tubuhku hampa tak berdaya,  mataku tak berkedip sedikitpun.  Aku tak menyadari siapapun yang di dekatku. Aku hanya menyadari satu nama yang keluat dari mulutku...
"Nick.".. Ucap cinta berulang-ulang..
******
Makin menariak ya.... Apakah cinta sudah salah mengenali orang... Atau nick yang malu mengakui cinta..?
Penasarankan
Nantikan part berikutnya ya..
#bram
#cinta
#nick
#woo seuk
#woo bin


My Love in Korea (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang