Dialam yang gelap, ditemani suara-suara yang aneh.. Tidak membuat Nick merasa takut.
Nick yang terpukul terus membayangka kata-katanya pada cinta.
Tatapan. Hampa dan rapuh membuatnya frustasi sehingga ia menghilangkannya dengan sebotol minuman yang dibawah temannya.
"Nick jangan disini ayo kita ngumpul disitu bersama yang lainnya"ajak woo bin menarik tangan Nick.
"Nick nick kenapa kau tidak mengatakan saja kalau kau mencintainya, lihat dirimu ini membuatku kasian padamu"ucap woo bin walaupun Nick tidak menjawabnya.
Nick akhirnya berkumpul dengan teman-temannya. Woo seuk yang melihat kehadiran Nick ingin beranjak dari tempat itu. Namun woo bin menahannya.
Woo seuk sangat marah karena Nick membuat cinta menangis.
"Nick apa yang terjadi, mengapa kau minum terlalu banyak"ucap riana sambil menarik minuman ditangannya.
Namun. Nick malah mendorong Riana..
Eun dan. Yoona yang melihat itu langsung mendekati riana dan membantunya.
"Apa yang kau lakukan Nick, aku ini tunanganmu, mengapa kau sangat kasar padaku"ucap riana marah...
"Nick"teriaknya karena marah melihat Nick tak mempedulikan Amarahnya..
"Aku akan mengatakan. Ini pada ibumu Nick, dan kau tau apa yang akan terjadi kan? "Ucap riana marah....
Nick yang mendengar ucapan riana mendekati riana.. Dan mennggeram kuat dagu riana...
"Anak manja, aku terpaksa bersamamu, mengerti"ucap Nick yang sedang mabuk.
Secara bersamaan Cinta berjalan menuju tenda ibu guru bersama bram...
Nick menatapku penuh makna. Dan. Berjalan sempoyongan mendekatiku...
Bram melihat Nick yang mendekati Cinta berdiri tepat dihadapan Cinta.. Menghalangi Nick..
"Minggir kamu"ucap nick marah.
Bram. Menatap nick dan meletakan tangannya di dada Nick..
"Jauhi dia, jangan buat aku melupakan batasanku"ucap bram marah...
riana merasa. Keheranan. Melihat tingkah Nick yang ingin mendekati cinta.
"Ada apa dengan Nick, speertinya ia sangat penasaran. Dengan meeyon"ucap yoona sambil menatap riana.
Riana. Yang mendengar itu langsung menatap yoona kesal
Bram dan. Nick saling menatap tajam. Dan. Nick mulai tersenyum kecil.
"Siapa kau, kau bukan siapa-siapanya, dia... Dia.. Wanita itu... Sudah melukaiku"ucapnya setengah sadar...
"Jadi biarkan. Aku bicara denganya"ucap Nick mabuk.. Sambil berusaha menyingkirkan tubuh bram.
Dari belakan aku melihat, bram sudah mengepal tanganya. Aku tidak ingin gara-gara aku bram. Kena masalah lagi.. Dari arah belakan aku menyentuh tangan bram dan menariknya.. Agar menghindar dari Nick.
"Biarkan aku bicara dengannya"ucap Cinta lembut..
"Tapi "ucapnya terhenti...
"Aku mohon"ucap cinta menyela...
Bram yang tidak punya pilihan lain akhirnya mundur mengikuti. Permintaan cinta...
Saat cinta berada dihadapannya.. Nick sangat emosional ia bahkan sulit menghindari perasaanya.. Ia menatap cinta.. Dalam....
"Jauhi aku Nick.. Aku tidak mengenalmu"ucapku menyangkal. Karena keberadaan bram di dekatku...
Aku takut Nick kecoplosan karena Sekarang dia sedang dalam pengaruh alkohol.
Aku melihat tetesan airmata menyentuh wajah Nick...
"Astaga, aku mohon Nick jangan sekarang, jika kau membongkar identitasku sekarang. Aku tidak bisa bersembunyi lagi Nick"gumanku di dalam. Hati sambil menatap dalam Nick.....
Aku yang mulai gugup. Langsung mengajak dan menarik tangan bram untuk menghindari Nick..
Namun. Diwaktu yang sama nick memeluk ku dari arah belakan. Aku melihat wajah bram memerah dengan perlahan bram melepaskan tanganku....
Aku berusaha melepas tangannya yang melingkar. Dipundak ku...
"Aku mohon cinta, sebentar saja"ucapnya lembut...
Semua orang yang melihat itu terkejut bahkan riana sangat marah.
Ia tidak mengerti mengapa Nick melakukan ini padanya...
Woo seuk ingin melangkah tapi woo bin menahannya...
Nick terus berlalu dipelukan cinta.. Namun cinta dengan kuat melepaskan tangan Nick.. Dan ketika ia ingin berlari.. Nick menahan tangannya dan menariknya tepat dipelukannya. Dan mengecup bibirnya lembut.
Mataku melotot jantungku berdebar...
Nafasku memburu tak jelas.. dengan perlahan aku menutup mataku.. Namun ketika aku tersadar... Aku langsung mengingat ancaman ibu Nick.. Aku melepaskan ciuman Nick dan menamparnya....
Seketika suasana romantis menjadi dramatis.. Cinta marah dan langsung melangkah mundur tapi lagi-lagi Nick menahan tanganku...
"Lepaskan aku, jangan sentuh aku, aku... Mohon"ucapku dengan sedih dan takut...
Namun Nick perlahan mendekatiku... Dan membuka jepitan rambutku.... Yang membuatku seperti Cinta...
Aku terpaku ia menatapku dengan penuh makna...
"Aku mencintaimu Cinta"ucapnya dengan mencium lembut dahiku...
aku tidak tau apakah ini benar atau tidak karena Nick sedang tidak sadarkan diri...
Karena mabuk yang parah.
setelah menciumku ia kembali terjatuh dipundak ku lemah.. Riana yang melihat itu menghampiri Nick dan membawanya lepas dari pandanganku..
bram menghampiriku dan menarik tanganku dengan lembut..
Sedangkan ola. Dan lainnya termaksud woo seuk juga. Menghampiri cinta.. Dan membawa cinta ke suatu tempat yang jauh dari pandangan teman-temannya.. Yang lain..
Yoona dan eun sangat terkejut melihat kejadian tadi.
Mereka terus berteriak gelisah karena merasa iri dengan posisi meeyon..
"Astaga yoona.. kau lihat tadi, Nick mencium meeyoun... "Ucap eun teriak..
"Diam kamu eun.. "Ucap yoona memikirkan sesuatu...
"Andai aku yang jadi meeyoun. Pasti alangkah indahnya malam. Ini, gadis itu beruntung sekali ya, padahal dia siswa baru tapi kenapa dia bahkan sudah memdapat perhatian dari Nick dan woo seuk"ucap eun bingung..
"Kamu benar eun, aku tadi melihat Nick mengutarakan sesuatu tapi menggunakan. Bahasa indonesia, dari mata meyoon ia mengerti dengan bahasa itu, ada yang tidak beres disini"ucap meeyoun penasaran sambil meninggalkan eun..
"Hei mau kemana yoona"teriak euk yang di abaikan..
"Ahh sudahlah aku mau bobo dulu"ucapnya... Mengabaikan yoona..
Ditempat lain woo seuk sedang berdiri disamping cinta yang menyendiri dari teman-temannya...
"Cinta"ucap woo seuk...
"Kenapa kau harus berbohong, aku bisa melihat kalau kau memang cinta. Bukan meeyoun, aku butuh alasanmu.. Mengapa kau bersembunyi dibalik wajah ini"ucapnya...lembut menatap cinta..
Aku masih terdiam mengingat ciuman Nick... Dihadapan semua orang.. Tentunya semua orang yang mengenaliku sudah mengetahui semuanya termaksud bram.
"Jawab aku cinta, kenapa kau hanya diam"tanyanya lembut...
Aku menarik nafasku dan meneteskan airmataku...
"Aku terpaksa menjadi meeyoun untuk melanjutkan sekolahku oppa. Karena ibu Nick sudah mengancamku. Dia ingin aku menghilang dari korea maupun di indonesia, jika ia melihatku ia akan... Ia akan menyakiti ayah dan ibuku.. Hu.. Uuu.... 😢😢😢
"Aku tidak bisa oppa jika harus mengorbankan kedua orangtuaku demi cintaku pada Nick.. Aku ikhlas melupakannya, dan.dan.. Ya... Aku sudah melupakannya"ucapku ragu..
"Kau bohong cinta, aku masih melihat cinta dimatamu"ucap woo seuk... Sambil meyentuh pundak cinta....
"Menangislah cinta, aku tau saat ini kau sangat menderita, pundak ini siap menerima kesedihanmu"ucap woo seuk sambil menatap cinta yang sedang duduk...
Cinta yang tak mampu menahan tangisnya.. Langsung menyandarkan kepalanya dipundak woo seuk dan menangis meratapi nasipnya..
Huuuuuuu. Uuuuuu... Uuuuuuu😭😭😭😭😭😭 tangis cinta memecah...
Dari arah lain bram mendekati cinta dan duduk disampingnya sambil menghapus airmata cinta.
Cinta yang kaget melihat kehadiran bram. Menatapnya dengan tatapan pilu..
Bram mengengam. Tangan cinta yang sedang bersandar dibahu woo seuk...
Walaupun rasa cemburu menyelimuti keduanya.. Tapi mereka tidak mempedulikannya karena mereka ingin menghibur Cinta.... Dimalam ini...
Aman dan ola saling menatap saat melihat mereka bertiga didepan mereka.....
Seolah ada kisah cinta yang terbaca dimata mereka.....
Entah cinta akan jatuh kepelukan siapa....?...
Nantikan. Kisahnya dipart berikutnya. Ya...
#cinta
#nick
#bram
#wooseuk
#ola
#Aman
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love in Korea (Tamat)
RomanceGadis manis dan cantik bernama cinta, yang sangat menyukai semua hal yang berbaur korea, hingga semua dinding kamarnya dipenuhi dengan poster korea. cinta yang sangat lucu dan mudah bergaul membuat teman- temannya sangat girang namun kadang kala ti...