Satu tahun kemudian......
Hari baru, Hidup baru dan semuanya yang terbaru......
Sekarang aku akan menghadapi u kelulusanku ditemani semua teman-teman baruku, masa lalu telah dikubur kecuali dia, sahabatku yang selalu menemaniku......walaupun ia memilih kulia di new york tapi aku senang dia akan hadir menemaniku di kelulusan ku nanti....
Tubuh ku sedikit lebih dewasa dengan rambut yang lurus dengan warna hitam.
Dari jauh aku melihat seseorang yang menghampiriku dengan kemeja putih dengan gaya pakaian yang sangat rapi....
Aku tersenyum sambil memperlihatkan kedua lesung pipiku......Aku melambaikan tangan pada sosok pemuda itu dan tersenyum......
"Woo seuk Oppa..." ....teriak ku sembari memelukku...
Matanya berbinar menatapku ia...memberikan setangkai bunga mawar untuk hadiah kecilku.....
"Cinta, kamu lebih cantik sekarang ya"......ucap woo seuk sambil mencubit pipiku yang terlihat bulat....
"Jadi jatuh cinta lagi nih
"Ah...oppa" ucapku manja....
Aku terus berjalan manja disebelah woo seuk sehingga membuat iri beberapa teman-temanku yang melihatnya......
"Oh ya cinta, karena kamu menjadi lulusan terbaik, aku ingin memberikan kejutan......
"Oh...ya kejutan apa ?
"Bukan kejutan namanya jika aku katakan sekarang......
"Kalau begitu aku pulang ganti baju dulu....
"Itu tidak diperlukan cinta semua bajumu sudah ku siapkan dibagasi mobilku...
"Pokonya jangan banyak tanya, kau ikut saja kemanapun aku mengajakmu"ujarnya penuh makna....******
aku mengikuti tempat yang dituju woo seuk...dengan penuh dengan harapan...
Hingga senyumku tak pernah lepas sepanjang perjalanan....yang panjang...
Namun woo seuk bahkan menyewa jet untuk pergi ketempat itu...Disebuah tempat woo seuk menutup mataku dengan tangannya.....
Aku semakin berdebar,........
Namun aku bisa mengenal aroma tempat yang ku tuju...."Sejuk....
"Tapi kok sepi....
.....
"Kamu siap cinta.......
Secara bersamaan seorang pemuda berdiri dari arah depanku..........
Dengan perlahan woo seuk membuka penutup mataku......Namun aku terkejut...mataku terpaku bibirku membeku....
Dunia seakan berhenti berputar..
Entah aku harus bahagia atau marah.....Namun.hanya satu arahku yakni menghindarinya....
Karena mereka adalah masa laluku.....
Langkahku mundur.....
Dan aku menatap tajam woo seuk....
"tega
"Tega
"Jadi ini yang kau namakan kejutan.....
"Cinta dengarkan aku dulu"ucap woo seuk menarik tanganku...
"Lepaskan, apa kau lupa bagaimana perjuaganku untuk bersembunyi dari masa laluku, apa kau lupa...bagaimana kau menemukan ku dengan keadaan yang sangat memprihatikan.....
"Ingat....bagaimana aku berjuang...membuat tubuh ini kembali hidup...mata ini kembali berbinar...bahkan rambut ini...bisa tumbuh kembali..menjadi mahkotaku...
"Apa kau lupa woo seuk" teriak ku....
...
1 tahun yang lalu...
Saat kau tidak sengaja bertemu denganku......
Saat itu aku...seperti seorang mayat hidup........
Tampa harapan....
Kau bertemu aku di rumah sakit itu.....kau berusaha meyakinkanku untuk menjagaku...dan berusaha...menemaniku.....
Disaat aku ingin mati kau yang membuatku hidup dengan taruhan agar merahasiakanku keberadaanku....
"Kau berjanji.....
Woo seuk yang tak berdaya mengingat hari itu....
"Izinkan aku cinta agar aku bisa menjagamu, aku janji siapapun tidak akan mengetahui keberadaanmu......
"Tapi bagaimana mungkin...aku mempercayaimu....
"Karena aku disini karena bantuan dari tangan tuhan.......
Woo seuk mengingat ucapannya pada cinta saat itu.
*****
Cinta pun menangis dibalik semua ingatannya ketika ia harua berjuang sembuh dari penyakitnya.
"Aku tidak tau bagaimana kau tau jika aku selalu dalam kesulitan...
"Bahkan saat aku berlumuran darah, bahkan sampai rambutku hilang sedikit demi sedikit, mataku menggantung, tubuhku kurus kau selalu ada untuk ku.
Saat aku tidak bisa berjalan kau selalu memberikan kakimu untuk ku.
Setiap pagi tampa melihatmu kau telah menyiapkan sarapan untuk ku. Bahkan kau selalu membuatku tertidur dimalam hari ketika aku harus merasakan sakit..walaupun aku tidak melihatmu dikegelapan.
Aku bahkan harus berjuang untuk terapi...hingga aku sembuh sampai saat in.
Lalu mengapa kau hadirkan dia, kau sudah berjanji padaku woo seuk...😢😢😢😢
Ucapku dengan terus meneteskan air mataku....Dan aku begitu bodoh karena percaya padamu..Aku menyesal sudah mengangapmu kakak..
" cinta"ucap pemuda itu sembari mendekatiku...
"Aku mohon jangan mendekatiku....
"Aku bukan cinta yang kalian kenal dulu....
"Cinta yang kalian kenal telah mati.....dengar telah mati....
Teriak ku menatapnya tajam.....
"Cinta ini bukan salah woo seuk aku yang memaksanya untuk menemuimu....
"Kau bahkan kau ...atau kalian berdua...mulai sekarang anggap aku benar- benar telah mati....mengerti ucapku melangkah pergi meningggalkan mereka....
Namun ketika aku menjauh seorang pemuda menghalangiku..dan menahan pundak ku.....
Cinta mengangkat kepalanya dan menatapnya tajam....
Tampa sadar air matanya menetes.....
" Cinta....
"Jangan melangkah lagi....
" apakah hanya mereka yang salah, lalu bagaimana denganmu....meninggalkan aku dan ibu. Saat kau bahkan telah mengetahui segalanya...
" kau memintaku menjaganya, tapi ...aku yang tersiksa..kau pikir hanya kau yang menderita.
"Kakak juga menderita kehilangan adik dan juga harus kehilangan kebahagiaan seorang ibu.
"Ibu apa yang terjadi dengan ibu kak?
"Ibu...karena kehilanganmu saat itu....kedua ibu itu...sangat hawatir dan merasa bersalah.
"Satunya menjadi gila dan satunya...harus pergi untuk selamanya.....
"Apa?...ibu....ahhh....hu...uuuu
"Kau bohong...kak
"ak..yakin kau bohong...ujarku dengan lemah...
Saat tubuh ini tidak mampu berdiri lagi aku terlutut....dengan tatapan kosong....
"Cinta..."ucap woo seuk yang mendekatinya....
Seorang pemuda lain ingin mendekatinya namun karena ia merasa ia seorang pengecut ia melangkah mundur dan menjauh.......
"Tidak teriak ku
semua ini kesalahanku. Kenapa aku harus hidup tuhan kenapa saat itu kau tidak mengambil nyawaku saja....
"Ya ini kesalahanmu...kau memintaku menjaganya tapi aku bahkan harus melihat ibu hidup tapi bagaikan mati....
😢😢😢😢😢😢
Cinta terus menangis dipelukan woo seuk.......
"Hentikan nick aku mohon, cinta lari dari kau dan ibumu bahkan dari mamanya sendiri..itu karena dia tidak ingin melihat kalian terluka. Dia tidak ingin merebut ibumu..dan dia juga tidak ingin melukai ibunya sendiri dengan tetap menjadi anak dari mama yang sudah merawatnya. Dia bahkan bukan tidak ingin mencari tau...tapi karena penyakitnya ia hanya bisa berbaring lemah tak berdaya.."Cukup woo seuk oppa, ini salahku....ujarku....sambil melangkah menjauh dari mereka ..
Nick dan woo seuk terus berdebat tampa menyadari kemana langkah cinta membawanya.hatiku hancur tatapanku hampa seolah didepanku ada jalan pendek untuk mengakhirinya...
Dari kejauhan pemuda lain sedang melihat cinta yang hampir tenggelam...
"Astaga Cinta" teriaknya dengan terus berlari...menyelamatkan cinta....
Woo seuk dan nick yang terlambat menyadarinya ...
Hanya bisa menyesalinya........
Sedangkan tubuh cinta telah tenggelam dengan lukanya...........sebentar lagi tamat lho.....
Jadi baca terus ya........
#cinta
#BraM
#Nick
#wooseuk
#Aman
#woobin
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love in Korea (Tamat)
RomanceGadis manis dan cantik bernama cinta, yang sangat menyukai semua hal yang berbaur korea, hingga semua dinding kamarnya dipenuhi dengan poster korea. cinta yang sangat lucu dan mudah bergaul membuat teman- temannya sangat girang namun kadang kala ti...