Part 18(menyapa korea)

104 3 0
                                    

Cukup sehari kami beristrahat untuk menjelejah kota korea...
Kami semua berunding ke mana tujuan pertama kami.
"Kita harus ke tempat yang indah"ujar ela...
"Tidak tidak ditempat romantis"sanggah ela...
"Umm dengar tujuan kita disini bukan hanya sekedar jalan... Tapi kalian harus membantuku"ujar bram pada teman-temannya.
"Membantumu maksudmu apa? Tanya cinta bingung...
Cinta memandang bram dengan penuh makna..
"Jang su uzon kamu,. Cobal lihat wajah kamu, seperti lagi berfikir buruk tentangku"... Ucap bram sambil menyentik jarinya pada dahi cinta..
"Ih nyebelin"ucap cinta dengan bibir manyung... Sambil berkali-kali menyentak. Kakinya.
Bram yang tak menjelaskan apapun langsung pergi meninggalkan mereka...
"Bram... Tunggu"teriak rio...
Sesampainya diluar hotel cinta dan teman-temannya terkejut melihat bus mewah didepan mereka..
"Ayo naik"... Pintah bram..
"Astaga bram ini bus..? Gila ini seperti pesawat... Vip.. Ucap rio
"Ya ini bus VIP aku sudah menyewanya selama kita membuhtuhkannya"ucap bram santai...
"Kamu buang-buang duit... Bram, sombong"ucap cinta sinis...
"Salah lagi"sanggah bram menggelengkan kepala...
"Urus teman kalian itu, bisa-bisa wajahnya tua sebelum waktunya"ucap bram meledek...
"Ihhhhjj.. "Jerit cinta sambil ingin mencakar rambut bram...
"Apa yang kau lakukan"tanya bram aneh melihat cinta dibelakannya.. Dengan gerakan aneh...
Cinta yang ketangkap. Basah berusaha mengalihkan niatnya...
"Aku bosan melihat kalian bertengkar, sekali-kali kalian beradegan romantis dong"ucap rahma sembari mengejek..
"Ih amit-ami dah"ucap cinta dengan gelinya...
"Siapa juga yang mau dengan kau"ucap bram spontan..
"Ih rio, ini kan tempat cinta, "keluh ela yang melihat rio disampingnya...
"rio kau pindah gi disamping bram"pintah cintah mengusir rio.
"Ayolah cinta, kau mengertilah aku kan hanya ingin dekat dengan ela... "Sanggah rio memohon..
Cinta merasa bimbang apakah harus duduk dibelakan atau duduk bersamanya... Cinta memilih egonya dan duduk berjauhan dari teman-temannya..
"Ayolah cinta, duduk disini saja, aku mohon, jika tidak aku akan duduk bersamamu dan meninggalkan rahma disini. Ucapnya mengancam..
"Kamu bersama. Rahma saja..., aku disini"ucap cinta jutek..
Ola yang tidak senang langsung berdiri namun bram. Menghalangi.
"Jangan kemana-mana ola, duduklah ditempatmu"pintah bram..
Cinta melihat tingkah bram seolah tidak senang.
"Apa dia sedang menuju padaku"guman cinta dihatinya..
Sesaat bram menatap cinta dalam..
"Apa yang kau lihat"tanya cinta keras..
Dengang wajah datar sambil menarik nafas bram langsung menunduk dan mengegendong cinta..
"Bram.. Lepaskan aku"teriak cinta sambil. Memukul dada bram...
"Dasar cabul kamu, turunkan aku bram"teriak cinta kembali
Bram terus berjalan tampa memikirkan rintihan cinta.
Rio bersama yang lainnya terkejut dan baper melihat adegan cinta dan bram...
"So sweet"ucap ela menghayal..
"Kamu mau, aku bisa menggendongmu lebih romantis dari bram" sanggah rio menggoda ela..
"Diam kamu, culun"pintah ela tegas..
"Diam dan tenaglah"pintah bram pada cinta.
Cinta yang marah hanya melihat bram penuh amarah...
"kau akan membayar semua ini bram"guman cinta didalam hati..
Mata dan teriakan mulai menari di keindahan kota seoul. Bangunan-bangunan kokoh dan megah menghiasi mata cinta dan teman-temannya...
"Astaga cinta.. Cinta.. Coba lihat itu"teriak ela mendadak..
Cinta menghampiri ela...
"Cn blue.. Itu kan band korea favorit aku"ucap cinta senang melihat poster yang sangat besar...
"Oh tidak...oppa aku datang"ucap cinta... Dengan perasaannya..
"Ciinta jangan Alay"ucap bram sinis..
"Apa sih kamu, bukan urusan lho"ucap cinta kembali jutek....
Bram dan. Cinta sepanjang perjalannan terus berkelahi hal. Sekecil apapun. Menjadi besar di tangan mereka. Berdua...
Tidak terasa kami telah berkeliling mengelilingi seoul.. Kota yang penuh keromantisan.
Tampa dirasa hari sudah mulai gelap.
Bram menatap wajah teman-temannya yamg sudah kelelahan termaksud cinta yang tertidur dipundaknya.. Sambil mendengar musik dari mp3 pemberian pemuda korea itu..
Beberapa. Menit kemudian.
"Hei gadis alay, bangun, apa kau tidak lapar..? Tanya bram pada cinta..
Cinta yang kaget langsung semangat mendengar kata lapar..
"Ya aku sangat lapar "ucap cinta sambil memegang perutnya..
"Aku rasa cacing d perutku udah mulai menanngis"gurau cinta pada bram..
"Teman-teman ayo turun semuanya, kita akan makan dulu"teriak bram membangunkan teman-temannya..
"Yah makan"teriak semuanya sambil bersiap.
"Bram kita makan makanan korea yuk. Kimchi , ramyoun.., dan kimbab dan lain-lain yang penting korea.. "Ucap cinta semangat..
Tampa sadar ia bermanja pada bram.
"Ada apa denganmu jangan so iymut"ucap bram sambil tersenyum dibalik wajahnya tampa sepengetahuan cinta.
"Piyane"ucap cinta.. Sambil menunduk malu..
Beberapa menit kemudian cinta dan teman-teman sangat terkejut betapa ramainya tempat yang mereka jelajahi.
"Astaga disini ramai ya bram"ucap rahma..
"Ia, disini setiap malam minggu pasti sangat ramai"sanggah bram menerangkan..
"Tau dari mana kamu? "Tanya cinta enteng..
"Hei gadis alay, aku memang bukan penggemar korea, tapi aku sering ke korea jadi aku tau tampa harus aku menjadi pemuda indonesia yang tergila-gila dengan korea. "Tegas bram pada cinta sambil menunduk karena cinta sedikit pendek dari bram..
"mengerti"ucap bram yang kemudia meninggalkan cinta...
Cinta memarik. Nafas karena merasa kesal.
Sampailah kami di restaurant korea yang disarankan bram.
"Eh tunggu tunggu".. Teriak cinta yang menghalangi mereka masuk
"Disini halal nggak? "Tanya cinta..
Mereka saling menatap..
"Ayo masuk, disini halal.. Gadis alay"pintah bram yang langsung merangkul pundak cinta untuk masuk...
"Ih lepaskan, tanganmu itu berlemak. Tau"keluh cinta pada bram...
"Selamat datang di restoran
Odeng dan specy ramyeon di seokgwandong topokki
aku memilih mampir ke restoran yang menu utamanya Toepokki, karena aku pikir kalian. Akan suka. "Ucap bram menerangkan
"Aku mau odeng dan spicy ramyeon"pintah bram pada pelayan
"Apa'an tuh"tanya rahma bingung
"Odeng adalah jajanan semacam otak-otak (fish cake) yang disajikan dengan tusukan dan kuah kaldu bertabur rumput laut.ini bisa. Menghangatkan tubuh kalian..
"Kalau begitu pesan yang sama saja"pintah ola dan ela..
"Aku. Setuju "sambung rio..
"Tidak.. Tidak.. Aku toepokki aja, aku penasaran bagaimana rasanya, biasanya aku melihat adegan2 korea wanitanya suka memakan. Jajanan ini".. Ucap cinta yang sudah tidak sabar lagi..
Makanan pun siap disantap..
Cinta bersama teman-temannya sangat menikmati malam minggu direstoran ini..
Waktu berlalu begitu saja..
Akhirnya mereka semua tiba kembali dihotel...
Karena kelelahan... Mereka tak saling bicara lagi. Karena semuanya sibuk memanjakan mata mereka dalam mimpi.
Namun karena kelelahan cinta menghilangkan mp3nya..
Tidak sengaja cinta terbangun dari tidurnya ketima ia ingin mendengar musik tapi ia tidak melihat mp3nya..
"Astaga, dimana mp3?'tanya cinta pada dirinya sambil terus menggeledah barang_barangnya.
Ia ingin bertanya pada teman-temannya tapi ia melihat merekaa sangat menikmati tidurnya cinta bahkan tidak enak membangunkannya.
"Aku harus mencarinya"ucap cinta yang langsung bergegas dengan menggunakan baju tidurnya"..
Cinta terus mencari kesemua tempat yang ia datangi terakhir kalinya.
"Astaga jangan-jangan ketinggalan di bus"ucap cinta berfikir. Cinta yang bingung terus mencari dimana keberadaan bus itu.. "
Angin mulai kencang seakan ada badai malam ini...
"Ini. Sangat dingin, aku tidak ingin menghilangkannya, aku harus mencari alamat bus itu"....guman cinta pada dirinya...
Malam semakin larut tapi cinta dengan. Beraninya pergi mencari alamat bus itu bahkan tampa menggunakan. Pakaian. Tebal.
Bagaimana nasib cinta selanjutnya......?
Nantikan djpart berikutnya..
Jangan lupa. Bintang kecilnya. Ya..
#cinta
#bram
#woo seuk

My Love in Korea (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang