part 50(Rahasia Besar)

68 1 0
                                    

Ketika bayangan cinta menghampiriku dalam mimpi..aku tak begitu melihat jelas...siapa sosok pemuda yang memeluk ku dengan lembut...mencium keningku dengan hangat....
Aku tau ini mimpi dan aku mendengar beberapa orang terus berbicara di telingaku.
Menyapaku dengan cinta..
Mendoakan ku dengan tulus...
******
Hari demi.hari...terus berganti tak terasa Nick sudah lulus dari ujian begitupun dengan Bram....
Namun saat cinta mendapat nilai yang baik dan naik ke kelas ujian....ia tidak bisa melihatnya..
Ia hanya terbaring dengan bantuan alat-alat yang membantuku bernafas...
Penyakit yang ku derita tak mampu ku hindari...aku hanya terus melihat cintaku di dalam mimpi.....
Aku tidak mengenalnya, wajahnya tidak begitu jelas...aku hanya mengenal senyumannya....
*****
Saat semua orang sedang merayakan kelulusannya, Bram memilih untuk menjenguk ku...
Bram sangat berharap Cinta akan bangun dari komanya...
Bram tidak mengharapkan ini.
"Hai cinta, coba lihat..aku lulus cinta...aku...aku memilih tinggal dikorea untukmu cinta,..
Cinta.....
Dengan menunduk Bram menatap cinta dan meneteskan air mata.
"HAhhh..menghela nafas..
Cinta....aku baru menyadari kau sangat berharga untuk ku....
Cinta Aku....sebenarnya aku ......u.mmm
Sebelum Bram melanjutkan seorang laki-laki menepuk pundak Bram......
Bram begitu terkejut melihat kedatangan...orang itu...
"...A...ayah......"
"Ayah sedang apa disini,...
Dari sisi lain seorang wanita menjatuhkan buah-buahan ditangannya...
"Kau youn...
"Bibi...dan Ayah sudah saling mengenal.....
"Dimana...dimana anak ku Youn? Kau membawa satu-satunya anak ku......dimana Youn?....ucap ibu Nick sambil menangis tersedu........
"Ayah..apa yang bibi katakan?"ucap nick kaget..
"Ibu...ucap Nick yang datang bersamaan dengan kedua orang tua Cinta.....
"Apa yang terjadi disini ibu,....?....
"Dan mengapa ibu menNgis..
"Lalu siapa dia? Mgapa ibu menagis dihadapannya..
Suasana menjadi tegang bahkan mereka lupa raga Cinta tidak sadar tapi telinganya mendengar, itu bisa membuatnya tertekan....
Bahkan ibu nick tidak bisa menjawab pertanyaan Nick
"Farhan, sedang apa kau disini?...ucap ayah cinta....menyela
"Farhan...dia youn bukan farhan....
Oh jadi kau ...kau pergi ke indonesia dan mengganti namamu...
Dimana...dimana putriku.....?...teriak ibu nick...
Semua orang yang mendengar itu....terkejut.....
******
Secara bersamaan  seorang wanita...merasa hawatir jika rahasianya dengan farhan akan terungkap....
Ia begitu gelisah....

"Ibu...lihat aku bu...aku mohon,.."ucap nick...
"Aku..punya adik bu...lalu kenapa ibu menitipkannya pada orang lain...mengapa bu...."ucap Nick sedih......
"Ibu tidak berdaya nak, kakek mu tidak menyukai cucu perempuan ia bahkan ingin membunuhnya. Tapi ibu berusaha menyelamatkannya dengan memberikannya pada dia..dialah yang membawa adikmu..nick...dia....ayah Bram..."ucap ibu nick sambil menunjik ke arah pak farhan yang tak lain adalah youn...
"Pemuda itu dulunya adalah sekretarist ibu....Nick...
Bram.yang mendengar itu mendekati ayahnya...
"A..ayah....apa semua ini benar?"...ucap Bram...
Ayahnya menghindari tatapan Bram.....
Ia bahkan sesekali menatap wanita itu....
Ia terikat janji pada wanita itu....
Ia membayangkan kejadian bertahun -tahun lalu
Saat farhan terpaksa memberikan seorang anak perempuan kepada wanita kaya karena ia kehilangan anaknya....saat itu farhan tidak memiliki apapun ia bahkan diberikan kekayaan oleh wanita itu....
Saat itu yang ada dipikirannya adalah uang...hingga ia berani berjanji atas nama nyawa Bram...ia takut jika ia melanggar akan mempengaruhi bram....
"Ayah aku..mohon...dengan kau diam....artinya semua ini benar....
"Ya..bram..memang benar...ayah yang membawa putrinya...tapi saat itu...
"Jangan..jangan lakukan itu....rintih seorang wanita dan memberi isyarat pada Farhan...
"Dia meninggal..."....
"Hah....apa...
Ucap ibu nick yang terjatuh...
Hiks..hiks...tidak itu tidak mungkin.....
Kau bohong..youn..kau bohong.....ucapnya dipelukan Nick...
"Ayah bohong...."ucap Bram menyela.....
Bram menarik tangan ayahnya...
"Bersumpahlah ayah demi nyawaku...jika yang kau katakan itulah benar dan jika kau berbohong...biarkanlah nyawaku yang akan menggantikan Cinta....
"Tidak...tidak nak.......jangan katakan itu" ...ucap ayah tiba-tiba menghindar dan berdiri disisi Cinta......
Ayah Bram menatap cinta dengan dalam....dan meneteskan airmata.....
Tak.ada yang tau jika saat itu cinta telah sadar.....dan mendengar keributan mereka....
Namun cinta bertanya-tanya airmata siapa yang menetes di matanya...
Ia berusaha membuka matanya sedikit....dan ia melihat...sosok ayah Bram menatapnya dan seolah ingin menunjuknya...
Cinta yang melihat itu terkejut...pertanyaan yang mengarah pada siapa putri ibu nick dijawab dengan airmata yang menetes dimataku.....
Ayah Bram yang melihat kesadaran cinta sangat terkejut...namun cinta berusaha menggelengkan kepalanya agar apapun yang ingin ia katakan jangan katakan apapun...
Dengan melihat mata paman aku tau siapa yang paman ingin tunjuk sebagai putri yang dibuang itu.....
Ketika bram mendekati ayahnya Cinta kembali berpura-pura menutup matanya....
"Jawab aku.....
"Ya sebenranya putri mu masih hidup, tapi aku meninggalkannya dijalannan karena aku tak mampu dikejar-kejar oleh suruhan ayahmu.......
"Dia masih hidup..aku melihat seorang pasangan membawanya saat aku meninggalkannya dijalan..nyonya...jika dia bersamaku saat itu mungkin dia tak akan hidup...karena ayahmu sangat kejam bahkan ia bisa membunuh semut yang berjalan tampa mengigitnya....jadi ku mohon nyonya...jangan mengungkitnya lagi....
"Putriku....dimana kau..."huuuuuu..uuuuu..tangis ibu Nick....
Dibalik itu cinta menahan segala kesedihannya dibalik ketidak sadarannya...
"Di..dia...ibuku....di..dia..yang bahkan hampir membunuhku....
"Jadi Nick...nick...
"Ya tuhan apa yang terjadi........
"Lalu nyonya anak ini siapa...apa.kau menikah lagi....bukannya kau saat itu divonis tidak bisa memiliki anak...
Nick yang mendengar itu menatap ibunya...
"Apa yang dikatakan paman itu bu?"...
"Kau anak ku..Nick..kau tetap anak ku"...
Maksud ibu?
Aku...aku mengadobsimu Nick, karena saat itu aku membutuhkan seorang anak laki-laki...
"Apa...jadi...aku...aku....
"Maafkan ibu nick...maafkan ibu.....
Dengan lemah Nick meninggalkan ibunya dan pergi.sejauh mungkin meninggalkan orang-orang yang menyakitinya...
....
Nick terus melajukan mobilnya....
Dan pergi kesebuah tempat yang sering ia kunjungi saat ia terluka........
****
"Permisi nyonya, pasien butuh ketenangan...jika ruangan ini gaduh ini bisa mempengaruhi kesadarannya......ujar seorang perawat.....

Dengan beramai-ramai semua orang meninggalkan cinta kecuali ibunya....
"Cinta...sayang...bangunlah sayang...kita akan pergi jauh dari mereka semua...ibu tidak ingin mereka mengambilmu dari ibu...ibu sangat menyayangimu...kau satu-satunya milik ibu"ujar ibunya sambil mencium Cinta...
Beberapa.saat berlalu ibu cinta meninggalkan Cinta...
Cinta yang sangat terpukul seolah tidak percaya bahwa dia harus ada diantara dua ibu...
Ini.menyakitkan untuk ku...
Mengapa ini terjadi padaku....
Aku tidak ingin merusak semua ini.....aku harus pergi jauh dari mereka....aku harus pergi.....
"Astaga Nick...dia pasti lebih terpukul dariku....aku memiliki dua ibu tapi bagaimana dengannya...aku harus menemuinya..."ucapku sambil berusaha membuka semua alat-alat...dan melarikan diri dari rumah sakit...
Dengan tenaga seadanya aku melihat kunci motor Bram.....dan aku berusaha membawa motor Bram...dengan menggunakan baju pasien....
Aku merasa sebuah keajaiban yang membuatku sadar saat ini...
Aku lari dari rumah sakit....sejauh mungkin menemui Nick....

Ditempat lain...
Bram sedang melamun...
"Bram ayah ingin bicara,..
"Maaf ayah aku lagi tidak ingin bicara apapun...
"Tapi ini soal cinta...
"Ayah aku mohon jangan libatkan cinta.......
"Maksud Ayah cinta sudah sadar saat kita berdebat tadi...
"Apa...ah...."ucapnya yang langsung berlari menuju ruang perawatan...

Ketika langkah Bram semakin cepat ingin melihat cinta....
Cinta juga semakin cepat mengendarai motor Bram......

Saat bram membuka pintu, alangkah terkejutnya ia melihat ranjang yang sudah kosong...
Cinta....
Cinta
Cinta......teriak bram......

********
Kepanikan mulai.hadir saat kehilangan cinta.....

Sedangkan cinta telah sampai pada tujuannya......

Kakak!!!!!!
Kakak!!!!!!

Aku melihat Nick yang hampir mengakhiri hidupnya...dilautan....
Namun teriakanku menghentikannya...
Ia menoleh padaku dan berlari menghampiriku.....ia terus memeluk ku dengan erat......
"Ini kamu cinta...ya tuhan kamu sudah sadar, mengapa kau disini? Ini.bisa mengancammu..kakak tidak akan membiarkan.itu".....
Ucapnya tergesa...
"Hei....aku baik-baik saja....kak...tapi hatiku tidak baik, sama seperti kakak aku juga ingin mengakhiri hidupku......
"Tapi...kenapa kau memanggilku kakak...?"....
"Karena kau adalah kakak ku"...
"Maksudmu,
"Hahahahha ....aku bercanda ko Nick....
"Itu biar kau naik aja dari lautan itu....
"Apa yang terjadi, kau sedang berbohong padaku....cinta...
"Nick aku ingin menjadi adikmu itu lebih baik dari pada aku harus menjadi Cintamu.....
"Apa yang kau katakan cinta...jangan bercanda lagi....
"Lupakan aku....aku ingin hidup...
"maksudmu
"Jika kau memilih cinta maka saat ini aku akan menusuk belati ini dihatiku.....namun jika kau memilihku sebagai adikmu maka kau akan mendapatkan cinta dariku..........
Nick masih bingung.....dengan kata-kata cinta...
"Pilihlah Nick....3....
"Cinta apa kau sudah gila
"2...
belati itu semakin mendekati hatinya.....
"1...
"Adik aku pilih kau menjadi adik ku....
"Dan hentikan semua ini....
"Aku rela melepaskanmu tapi aku tetap bisa mencintaimu....
Dengan cepat cinta memeluk Nick....
"Kak...biarkan aku pergi...karena suatu saat aku akan kembali.....
"Aku mohon jaga ibumu untuk ku.....aku mohon.....kak"
"Tapi cinta..

"Jika kau melukai ibumu...kau juga akan melukaiku kak....
"Pergilah kak temui ibumu...saat ini ia sedang rapuh..ia membutuhkanmu.......
"Katakan pada ibu...kalau aku juga mencintainya ..".....
"Aku mohon kak pergilah...
"Tapi bagaimana denganmu cinta...
"aku akan kembali kak....pergilah...ibumu lebih membutuhkanmu...
*********
Apa yang akan terjadi pada kisah
Antara cinta dan Nick.....?......
Ikutin terus ceritanya biar nggak ketinggalan.....
#cinta
#Nick
#Bram



My Love in Korea (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang