Senyuman akan kehadiran mereka yang ku sayang membuat ku bisa bernafas legah.
Sesekali aku melihat teman-temanku yang tertawa lepas. dan juga melihat ayah dan ibuku yang sepertinya saling menyukai..
Aku tidak tau tapi aku melihat cinta dimata mereka saat ini. Namun jauh aku memandang..
Aku melihat kesepian dihatiku akan kehadiran Bram.
Aku memang sadar diri, mana mungkin Bram akan menyukai wanita sepertiku.
Saat aku sedang menikmati hari itu..
Aku melihat Rahma yang terlihat gelisah dan sepertinya mencari sesuatu. Dengan pelan aku mendekatinya."Kenapa kau disini"...tanyaku menatapnya...
"Cinta...aaaa....aku..aku.....
"Umm aku tau...pasti kau mencari woo bin....
"Yaaa teriak rahma mengejutkan....
"Kenapa kau meneriaki ku...aku kan hanya menebak....
"Aku hanya....maksudku...jangan bicara yang bukan-bukan..ini tidak seperti yang kau kira. Untuk apa aku menunggunya, aku bahkan tidak memikirkannya..
"Oh...ya...aku tidak mengatakN kamu menunggunya lho...
Dengan salah tingka Rahma menatap cinta dan meninggalkannya..
Cinta tersenyum...
"Coba lihat...itu terlihat jelas kalau kamu sedang jatuh cinta...Rahma"gumanku....
******
"Apa yang aku pikirkan"keluh rahma..sambil memukul kepalanya...."Hei...gadis cantik....jangan menyakiti kepalamu seperti itu....
Tiba-tiba terdengar suara dengan menggunakan pengeras suara....
Semua mata mencari saat mereka tersadar mereka melihat helikopter tepat berada diatas mereka....Rahma menatapnya saat ia tersadar ia tersenyum melihat seorang pemuda yang ia kenali melemperkan sebuket bunga mawar padanya...
"I love u Rahma.....
"Sarangeooo
"AKU cinta kamu........Semua orang yang mendengarnya berteriak....
"Woo bin.....
Dengan ragu -ragu rahma membalas cinta woo bin dengan membentukan tangannya menjadi bentuk hati....Woo bin yang melihat itu merasa senang dan tersenyum...dan memberikan.ciuman jauh pada Rahma...
Ela yang melihat itu mulai berteriak
"Waaaah....teriak ela
"Ini seperti adegan2 di drama..
korea
"Roy aku mau dong kamu lakukan hal yang sama....
"Ela...aku kan sudah mengungkapkan cintaku dengan membawamu jalan-jalan dengan sepeda, aku rasa itu lebih romantis.....
"Yaa teriak ela kesal sambil memukul pundah roy....
****
Ditempat lain Rahma bahagia karena woo bin datang menemuinya...."Ahhhh...kamu...ucap woo bin dan rahma secara bersamaan...
"Ah kamu duluan aja...ucap woo bin
"Kamu saja ...sanggah rahma...
"Baiklah karena memang harus lelaki yang memulai...ucap woo bin sambi menunduk...
"Rahma...maukah kau menjadi pacarku....juga calon istriku....
Mendengar itu rahma tersenyum.......sambil mengagguk...malu....
Semua orang yang mendengar itu tersenyum bahagian...begitupun dengan Cinta...*****
awal yang baru ditemani dengan cinta dan kebahagiaan...
Semua orang masih menikmati acara bahkan sampai menjelan malam.Tapi aku merasa binggung karena aku bahkan tidak melihat Bram. Aku bahkan tidak mengerti mengapa aku masih mencarinya disaat dia sudah mengejek ku...
Kesendirianku...membuat Nick mendekatiku...
"Adik ku apa kau sedang mencarinya...?
"Siapa maksud kakak?...
" bram...?...
"Ahhh...itu...maksudku itu tidak benar kak...ujarku...memaksa tersenyum...
"atau mungkin kau mencari woo seuk....
"Astaga woo seuk oppa..yah..aku tidak melihatnya sehari ini....
"Dimana dia.....
"Oh ya tadi pagi katanya ia ada urusan...mendesak.....
Cinta merasa aneh, woo seuk bahkan selalu memberitahunya jika ia pergi kemana saja tapi hari ini ia bahkan tidak memberitahu cinta..ada apa sebenarnya
*******
Diwaktu bersamaan terlihat dua pemuda sedang duduk bersamaan....dibandara"Apa yang kamu lakukan Bram, kembalilah demi Cinta..
"Tidak woo seuk dia milik Nick aku tidak ingin mengambil milik orang lain...ucap bram
"Lagian aku harus pergi ke luar negeri menyelesaikan kuliahku, liburku sudah selesai..ini saatnya aku kembali"ucapnya sambil berdiri
"Kau akan menyesal Bram, selama aku dan cinta bersama ia bahkan selalu menyebut namamu. Bukannya Nick. Bahkan ketika ia tidak sadarkan diri dirumah sakit ia hanya menyebut namamu, bukannya itu sudah menjadi bukti bahwa dia benar- benar mencintaimu bukan Nick. Ucap woo seuk tegas...
Bram yang mendengar itu berhenti sejenak...."Pertimbangkanlah Bram, apakah setelah kau pergi ia akan bahagia atau sebaliknya dia akan kembali menderita.."...
"Ingat Bram Cinta sudah terlalu banyak menderita selama ini.
Aku mohon dimalam yang membahagiakan ini temui dia dan katakan kau mencintainya...sebelum dia menangis karena kehilanganmu...
"Satu lagi Bram..dan aku tidak akan diam saja...karena selama ini kau sudah menutup mulutku. Semua yang aku lakukan untuk cinta selama ini adalah yang ingin kau lakukan...dan malam ini dia akan tau segalanya.."Tidak woo seuk....teriak bram...
Namun woo seuk terus melangkah pergi.....menjauh darinya.....Bram terlihat lemah dan tidak mengerti apa yang akan dia lakukan...
Sedangkan woo seuk...telah bersih keras mengatakan segalanya pada cinta.****
Saat semuanya sedang bernyanyi dengN indahnya. Woo seuk tiba-tiba menarik tangan cinta di depan semua orang.Melihat itu temN-teman cinta berdiri menatap woo seuk..
"Oppa apa yang kau lakukan....ucap cinta dengan wajah kaget...
"Huu..uuu...huu😢😢😢😢
"Kenapa kau menangis....
Dengan lemah woo seuk menunduk dan memeluk cinta sembari menyandarkan kepalanya diperut cinta..
"Apa yang kau lakukan...
Woo seuk terus menangis tampa kata apapun....
"Aku terlambat cinta...
"Piyane....
"Terlambat...apa maksudmu....
"Aku...aku begitu bodoh satu tahun yang lalu demi ingin selalu dekat denganmu aku tidak berani mengatakan.apapun padamu...aku hanya ingin kau seelalu disisiku...
"Aku pikir aku mencintaimu tapi aku sangat egois.....demi rasa cintaku aku mengorbankan cinta yang lain. Aku mengira dengan kau dekat denganku akan tumbuh cinta dihatimu...
"Tapi aku salah.....maafkan aku cinta....
"Aku mohon..apa maksudnya semua ini"ucap cinta menatap woo seuk....."Sebenarnya apa yang aku lakukan satu tahun lalu adalah perjuangan dari Bram...
"Bram.yang selalu ada dibelakangku disaat aku menawarkan bantuan padamu....
"Apa...ucap cinta kaget....
Semua orang menatap woo seuk dengan kaget.....
"Dialah yang lebih dulu tau jika kau dalam kesulitan...dan dialah yang selalu membawaku dimanapun.kau berada dan jika kau dalam.kesulita.....
"Kau masih ingat cinta beberPa hari yang lalu aku mengatakan padamu....bahwa...semua ini terjadi berkat tangan tuhan...kau tau tangan tuhan itu siapa..dialah Bram. Dia mencintaimu..tapi dia berpura-pura membdncimu demi hubunganmu dengan nick dia mengorbankan cintanya......karena dia tau Nick sangat mencintaimu...
"Maafkan aku karena terlambat mengatakannya...
"Kenapa...kenapa teriak ku...
"Kenapa kau baru mengatakannya sekarang kenapa...😢😢😢😢ahhhh huuu..huuuu..uuu😢😢
"Maa..mafkan aku cinta...
"Aku...tidak memiliki hubungan apapun dengN Nick dengar.....
"Apa...ucap woo seuk kaget....
"Dia adalah kakak ku.....sudah lama kami menjadi kakak dan adik kami tidak menjalin hubungan kekasih lagi...kenap...kenapa...kau tidak katakan padaku...tentang bram...
"Kenapa...teriak ku menjadi....
"Sekarang katakan dimana Bram...
"Dia..dia...maafkan aku...semuanya sudah terlambat...
"Dia sudah meninggalkan kita......😢😢
"Aku sudah berusaha mencegahnya...tapi....dia Tidak mendengarkanku.....
"Apa....pergi...
"Dia sudah keluar negeri....
"Tidak mungkin....tidak mungkin...."...ucapku lemah....Langkahku mundur
Aku berlari....tampa menatap ke arah teman-temanku yang menghentikanku....Cinta sampai di dermaga.untuk menyeberNg pulau dan menyusul Bram namun ia menelan.kekecewaan.....
"Tuan. Antarkan aku...pintahku pada kapten kapal...
"Maafkan saya nona...ombaknya tidak memungkinkan.untuk kapal berlayar......
"Apa....aku tidak peduli...aku ingin menemuinya....huuuhuuuu😢😢😢😢
"Cinta tenanglah.
Pintah Nick sembari memeluk cinta yang terlutut tak berdaya ........
"Aku terlambat menyadari semua ini kak...aku terlambat........
Ha
Aaaaa.....Aaaaaaaa
😢😢😢😢😢
Cinta terus menangis tampa hentinya.
Ia tidak mampu lagi menatap dirinya ia lemah tak berdaya.Ia terus menangis bahkan ia meminta semuanya untuk meninggalkannya sendiri di dermaga itu.....
Entah bagaimana.nasib cinta dan perasaaanya pada Bram...Apakah ini hanya akan berhenti pada duka cinta.....?
Nantikan.kelanjutan.ceritanya di part berikutnya...
#cinta
#bram
#nick
#wooseuk
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love in Korea (Tamat)
RomanceGadis manis dan cantik bernama cinta, yang sangat menyukai semua hal yang berbaur korea, hingga semua dinding kamarnya dipenuhi dengan poster korea. cinta yang sangat lucu dan mudah bergaul membuat teman- temannya sangat girang namun kadang kala ti...