Part 27(pengorbanan cinta)

69 2 0
                                    

Saat hati mulai tak mampu berkata, mata tak mampu memandang, tangan. Tak mampu mengapai dan kaki tak mampu melangkah.. Hanya satu jalan untuk menggerakannya yaitu pengorbanan.
...
Dilema membuatku tak mampu berkata apapun...
Bram menatap cinta yang menutupi seluruh tubuhnya dengan selimat. Rasanya bram. Ingin mengobati penderitaan cinta, namun bram. Bahkan tak. Mampu untu mengangu tidur cinta.
Teman-teman cinta juga menatap cinta yang sedang tertidur pulas dengan selimut tebal.
Saat ela ingin membuka selimut yang menutupi wajah cinta. Bram mencegahnya.
Elapun kembali ketempat duduk.
Pesawat mulai lending. Bram tetap tenang dengan menatap cinta... Yang masih dalam selimut.
******
Ditempat lain nick sedang melamun kenangannya bersama cinta. Saat iya pertama kali melihat cinta terjatuh, saat ia melihat cinta dance, saat ia mencium cinta dan saat-saat ia melarikan diri dari ibunya.
Sesekali nick sedang merebahkan tubunya di ranjang dan menatap langit-langit rumahnya. Sesekali ia menutup matanya dan. Melihat wajah cinta yang tersenyum hingga terlihat lesung pipinya.
Disisi lain nick merasa legah karena cinta sudah berhasil pergi dari korea namun disatu sisi. Ia merasa sedih dan menderita dalam kerinduan.
****
Ditempat yang sama, ibu nick sedang tertawa akan kemenangannya. Sekretarist kim menatap nyonya besar yang tertawa.
"Nyonya mengapa nyonya senang, sedangkan cintaa kan tidak bisa kita tangkap, bahkan informasi yang aku dapatkan dia sudah berhasil pulang ke indonesia"... Ucap sek. Kim..
"Ha... Menarik nafas sambil tersenyum pada sekretarist..
"15 menit lagi, dia pasti akan datang padaku"ucap nyonya penuh makna....
wanita itu mulai menatap waktunya..
Sesekali ia tertawa penuh makna.
Sekretarist kim yang melihat itu menceritakannya pada nick...
"Apa"....?..
"nyonya mengucapkan 5 menit lagi, bahkan ia mengatakan dia akan datang padaku, aku masih tidak mengerti siapa yang dimaksud nyonya besar"ucap sek. Kim bingung.
Nick berfikir keras sambil menatap ke arah jendela..
******
Pesawat mulai sandar di bandara indonesia...
Namun bram merasa ada yang hilang, entah apa itu..
Sesekali bram memeriksa barang-barangnya namun semuanya ada.
"Bram ada apa? "Tanya ela melihat tingkah bram...
"Entah kenapa. Perasaanku seperti ganjal gitu, aku seperti kehilangan sesuatu yang berharga, entah apa itu"ucap bram hawatir.
"Perasaa kamu aja kali bram, "sela roy...
"Tunggu dulu, dari awal naik pesawat, bahkan setelah sampai, kok sepertinya cinta tidak ada gerakan sama sekali ya? "Ucap ola yang mulai merasa aneh..
"Astaga jangan-jangan cinta sakit tapi kita tidak menyadarinya"ucap rahma yang langsung melihat ke arah cinta..
saat bram lengah ela langsung membuka selimut yang menutupi wajah cinta.
*********
Ketgangan terpancar di wajah ela, bram menatap ela.
"Ada apa? "Ucap bram yang langsung menoleh...
"Astaga, dimana cinta"teriak ela yang membuat suasana menjadi ricuh...
"Ya ampun jadi, dari tadi ini hanya boneka"ucap bram. Yang tidak percaya...
Rasa panik menyelimuti teman-teman cinta. Mereka berusaha menghubungi beberapa staf yang berhubungan dengan pelayanan pesawat, namun mereka mengatakan bahwa benar, cinta datang, tapi dia kembali turun dari pesawat.
Bram dan teman-temanya saling menatap.
Bram memukul-mukul kepalanya yang baginya ia telah lalai menjaga cinta..
Ia ingin berusaha memesan kembali tiket ke korea. Namun entah kenapa. Orang tua bram menelpon dan mendesak ia untuk secepatnya kembali kerumah, bahkan bram dilarang untuk pergi keluar negeri.
Ola, ela dan rahma saling berpelukan untuk meeringankan kesedihan mereka.
*******
saat langkahku mulai berat aku mulai memaksa untuk mengorbankan perasaanku demi keselamatan ayah dan ibuku...
saat aku melihat rumah mewah dihadapanku aku langsung melangkah tampa ragu.
Saat nick penasaran ia langsung keruangan kerja ibunya.
"Apa yang ibu rencanakan? "Tanya nick tiba-tiba..
Ibu nick kembali tersenyum dan memandang nick lalu memeluknya.
"Kita hitung mundur ya nak"
"5.4.... 3..... 2....sa... Tu"ucap ibu.. Perlahan
pada hitungan ke satu seorang wanita dengan nafas yang tersendak-sendak datang dari pintu masuk tepat dari. Belakan nick...
Ibu nick tersenyum sambil menatap wanita itu yang tak. Lain adalah cinta.
"Cinta, selamat datang"ucap ibu yang membuat nick terkejut..
Nick melpaskan pelukan ibunya dan menoleh.
Nick sangat kaget melihat cinta yang di anggapnya pergi ternyata sekarang ada dihadapannya.
"Ibu, kenapa cinta ada disini, aku mohon bu jangan lakukan apapun pada cinta"ucap nick panik...
"Anak ku tenanglah, aku tau dia akan datang, aku tau itu"ucap ibu penuh makna....
"Maksud ibu"...
Ibu nick tersenyum. Sambil. Mengambil beberapa dokumen penting dalam kopernya.
Cinta kembali membayangkan kejadian sebelumnya di dalam. Pesawat.
Saat itu cinta telah berada dipesawat. Namun ibu nick ya g mengetahui hal. Itu tidak tinggal diam, ia membuat orang tuaku di usir dari rumahnya sendiri dan mengirim vidionya padaku. Aku terpaku saat itu. Aku dipaksa untuk mengikuti perintahnya.
Aku harus melepaskan cintaku pada nick dan membiarkan nick mengetahui bahwa aku tidak mengambil. Asetku yang memang milik orang tuaku. Tapi aku harus berpura-pura bahwa aku menukar cintaku dengan harta. Dan aset milik keluargaku seolah menjadi pemberian darinya agar aku meninggalkan nick.
Dengan begitu nick akan tau bahwa aku wanita yang hanya menyukai kekayaanya saja.
Dan hal yang paling berat aku harus mrngatakan bahw aku hanya berpura-pura mencintai nick
"Ini untukmu cinta, sebuah aset, rumah dan uang dan beberapa usaha yang laiinya, kau ambil apa yang kau minta dariku untuk melepaskan nick. "Ucap ibu..
Aku menahan airmataku.. Aku sesekali menarik. Nafasku...
"Baik.. "Ucapku gugup..
"Cinta apa yang kau lakukan, "tanya nick dengan wajah tertekan..
"Apa, yang kau ku lakukan? "Ucap nick dengan lirih sambil menatapku
" apa kau tidak bisa melihat, bahwa. Aku memimta kekayyaan ibumu untuk diberikan. Padaku"ucapku berpura-pura..
"Aku.. Aku tidak Percaya ini, aku yakin kamu dipaksa kan melakukan ini"tanya nick sambil. Menatapku dan memegang kedua lenganku dengan sangat kuat
"Mulai sekarang percayalah, bahwa aku melakukan ini demi uang"ucapku sambil tersenyum paksa.
"Tidak mungkin, kau tulus mencintaiku, aku bisa merasakannya"ucap nick sambil mengngam tangan cinta.
Namun cinta melepasnya dan membelakangi nick.
"Aku tidak mencintaimu, aku hanya menyukai uangmu saja, jika aku mencintaimu aku sudah meninggalkan indonesia untuk membawa cintaku. Tapi aku kembali kepada ibumu, untuk mendapatkan uangmu"ucapku dengan menyembunyikan airmataku.
Aku terus mengusab airmataku yang menetes.
Nick seketika menarik lenganku dan menoleh padanya..
"Tatap aku jika kau tidak mencintaiku"pintah nick sambil menatap wajah cinta yang menunduk...
"Tatap aku cinta dan katakan jika kau tidak mencintaiku"teriak nick kembali..
Aku yang takut dengan ancaman ibu perlahan menatap nick.
"Aku tidak mencintaimu"teriakku
"Aku tidak mencintaimu"teriak ku kembali.
"Puas kamu"ucapku yang langsung menoleh.

Ini sangat menyakitkan bagi nick..
Airmata nick menetes dan melangkah tampa arah ia bahkan menabrak guci yang ada diruamgan ibunya bahkan ia tidak sengaja menabrak meja yang membuatnya berkali-kali jatuh.
Cinta yang menatap nick tak mampu berbuat apa-apa selain meneteskan airmata..
Nick berlalu dengN langkahnya hingga menghilang dari mata cinta.
Ibu nick mendekati cinta yang seolah ingin mengejar nick..
"Jangan melanggar janjimu cinta, keluargamu ada digengamanku"ucap ibu nick pelan..
"Aku sudah melKukan segalanya, kembalikan segalanya milik keluargaku"ucap cinta menatap ibu nick.
"Santai... Jangan terburu-buru ucapnya kembali sambil kembali duduk di meja kerjanya.
"Aku akan mengembalikannya, tapi kau harus janji jangan berada dikorea atau di negaramu. "Ucapnya sambil menatapku tajam
Cinta yang terkejut mendengar kata-kata ibu nick hanya terpakunsesaat..
"Apa maksudmu, aku sudah melakukan segLanya, kenapa aku tidak bisa kembali ke negaraku"ucap cinta gelisah..
"Karena aku yakin jika kau di indonesia, nick akan menemukanmu, pergilah ketempat dimana nick tidak akan menemukanmu"ucapnya sambil berdiri menepuk mejanya.
Aku menatapnya dan meneteskan airmataku...
"Aku akan mengembalikan harta ayahmu saat ini juga, dan aku akan memberikan uang padamu dan kau jangan hawatir dengan sekolahmu selama kau melanjutkan pendidikanmu sampai jenjang apapun aku akan membiayaimu.., tapi jangan pernah krmbali ke indonesia atau ke negaraku., aku bahkan tidak ingin anakku melihat bayanganmu sekalipun"ucap ibunya dengan tegas.
Cinta menuduk...
"Baiklah, aku akan melakukannya"... Ucapku.. Dengn berat.
"oke.,ini. Uang untuk, selama kau sekolah dimanapun tempat yang kaunpilih.. "Ucapnya sambil menyerahkan amplop yang sangat tebal..
Nick tidak sengaja lewat dan menatap cinta menerima uang dari ibunya.
Nick yang kecwa langsung menjauh dari ruangan ibunya.
Aku mengambil amplop itu, dan menatap isinya. Lalu aku berpura-pura menerimanya. Namun drngan sekejab aku mengeluarkan semua uang itu dan melemparkan di wajah ibu.
Ibu nick yang marah langsung menatap cinta.
"aku tidak membutuhkan itu, "ucapku yang kemudian langsung meninggalkan ruangan ibu nick.
Nick melihatku dari kamarnya, aku menatap ke arah kamar nick. Seolah aku bisa merasakan bahwa nick sedang menatapku.
Aku berusaha memastikan segalanya di indonesia apa semuanya kembali seperti semula atau tidak. Dan ya.. Wanita penyihir itu menepati semua janjinya untuk mengembalikan semua asetnya.
Namun ayah dan ibu cinta sangat hawatir karena cinta hanya mengirim sms terakhir kalinya.
ibu aku akan selalu baik dimanapun aku berada, jangan bertanya dimana Aku Saat ini, karena kadang kala perpisahan bisa mengembalikan kebahagiaan orang yang kita sayangi, apapun yang aku lakukan saat ini semua untukmu ibu ayah..
Aku sayang kalian. Amma.. Appa..
Sarangeooo....
Pesan selalu ditatap ibu saat ia merindukanku, sedang ditempat lain. Aman sangat terkejut mendengar apa yang menimpa cinta dikorea. Bram menceritakan semuanya pada aman.
Bagaimana kisah cinta selanjutnya?....
#cinta
#nick
#bram
#woo seuk
#woo bin

My Love in Korea (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang