Part 31(Ujian Cinta)

69 2 0
                                    

Hah... Ini sulit karakter cinta akan lebih sulit lagi... Karena harus berperan sebagai meeyon adik dari minhoo. Dia sih memang beruntung karena harus bertemu dengan penyanyi yang terkenal.. Seorang duda muda dan tampan.
Oke readear..
Bagimana dengan persahabatan bram dan cinta..
Apakah cinta akan bisa kembali bersama Teman-temannya. Kita lihat saja nanti.... 😢😢
***"""""""
Mataku mulai berat, dengan tidak sengaja woo seuk melepaskan tanganku saat menatap pemuda yang berjalan menghampirinya. Aku ingin melihat apa yang membuat tangan woo seuk tiba-tiba melemah dan seolah terkejut.
"Hai.. "Sapa seorang wanita dari arah belakang nick dan langsung mengengam tangan nick dengam romantisnya...
Woo seuk tercengang karena menatap cincin yang digunakan nick bersama gadis itu..
"Ri.. Riana"... Ucap woo seuk kaget...
Riana mendekati woo seuk dan langsung memeluknya. Seolah ada ke akraban dengan mereka..
"I miss u oppa"ucapnya sembari memeluk erat woo seuk.
Cinta yang menghindari tatapan riana langsung membalikan tubuhnya..
riana menatap cinta yang berjalan sedikit gugup..
"Wait"ucapnya kaget menghentikanku...
Karena dia baru pulang dari Amerika bicaranya sedikit asing ditelingaku
Aku merasakan langkah kaki riana yang semakin dekat dengan ku.
"Who are u"? Ucapnya menanyakan siapa aku..
Aku diam membisu dan tak berbicara sedikitpun. Nick memandangku dan riana dari kejauhan..
"Oh.. Ya.. Kamu pasti tidak mengerti bahasaku ya? "gumannya kembali..
"Siapa kamu? Dan sedang apa kau denga woo seuk oppa disini, "tanyanya terus...
"Oh.. Oh.. Aku tau.. Kemungkinan kamu pacarnya ya? "Ucapnya kembali..
"Oh tuhan woo seuk oppa, bahkan kau tidak ingin mengenalkan aku padannya"ucapnya... Sambil menarik tangan woseuk manja.
"Hentikan ini Riana,.. 'Teriak woo seuk yang tiba-tiba marah sambil melempar tangan riana yang menariknya.
Karena teriakan woo seuk semua teman-teman yang berada dikelas langsung berkumpul menatap mereka..
"Oppa kenapa kamu marah? "Tanya riana bingung sambil mengerutkan keningnya.
Cinta semakin takut penyamaramnya ketahuan. Ia mencari kesempatan untuk menghindari mereka. ia mulai berjalan menjauhi wooseuk dan riana juga nick.
Woo seuk tampa menghiraukan Riana berjalan terus dengan langkah yang cepat dan langsung... Mendaratkan pukulannya pada Nick.
Dari kejauhan aku yang mendengar suara pukulan langsung menoleh . Ingin sekali langkah kaki ini menghentikan mereka tapi waktu tak mengizinkanku. Aku hanya bisa menatap mereka dari kejauhan
Beberapa siswa siswi berbisik-bisik..
"Astaga itukan Riana model cantik dan juga seksi"ucap eun dengan memujanya...
"Oh my god.. Apa ini cinta segitiga"ucap siswi lainnya..
Yoona yang mendengar ucapan temannya hanya menatap mereka aneh..
Woo seuk tidak henti-hentinya memukul Nick.. Riana berusaha menghentikannya namun semuanya sia-sia.
"Hentikan ini woo seuk"teriak nick....
"Berhenti katamu, apa.. ini menyakitkan Nick? Sakit? "Teriak woo seuk sambil menindih tubuh nick dan memukul wajah nick.
Ia mengangkat krak nick dan menatap nick..
"Ini tidak seberapa dengan perlakuanmu pada Cinta, dia bahkan melakukan segalanya demi kamu, tapi apa yang kau lakukan kau... Kau... Kau bahkan menghianatinya dengan bertunangan dengan Riana, aku.. Aku sudah memberikan. Kesempatan. Padamu untuk kembali pada Cinta tapi kau malah memilih wanita lain"ucap woo seuk. Keras...
"Aku sudah memberimu kesempatan Nick tapi kau menyianyiakannya jadi jangam salahkan aku jika aku akan merebut hatinya dari dirimu"ucap woo seuk kembali
Nick sangat tidak suka dengan perkataan woo seuk tapi ia juga sudah mengangap Cinta menghianatinya.
"Gara-gara cinta si penghianat itu kau memukulku"teriak nick kembali dengan senyuman benci...
"Hentikan bodoh, jangan keluarkan ucapan menjijikan. Itu dari mulutmu.. Jika... Tidak"ucapnya terhenti
"Jika tidak.. Apa.. Apa yang ingin kau lakukan"teriak nick sambil menatap woo seuk..
Ia mengepal tangannya dengan. Sangat marah saat ia ingin memukul nick seorang wanita... Langsung... Menampar woo seuk..
Woo seuk yang marah beranjak dari tubuh nick dan langsung menatap wanita itu. Riana membantu Nick yang terkapar dilantai..
Senyuman menyeringai menatap woo seuk dan kembali menampar woo seuk berulang-ulang..
***
Tampa sadar air mataku menetes saat melihat woo seuk sangat membelaku. Dan bahkan gara-gara aku mungkin Dia akan bermasalah..
"Siapa kamu berani memukul anak ku"ucapnya lantang...
"Aku.. Aku.. Siapa... "Ucapnya sedikit tertawa...
"Yang pasti aku bukan serigala seperti Bibi, yang hanya bisa membeli nyawa dengan Hartamu"ucap woo seuk marah...
Nick memandang woo seuk dengan tatapan penuh makna..
"Jangan menghina ibuku woo seuk, "ucap nick menyela...
"Ya... Ibu... Dia bahkan tidak pantas menjadi seorang ibu.. Karena ibu ini... Ibu ini Sudah... Sudah"..
Praaaaa.k... Tamparan keras mendarat kembali dipipi woo seuk.....
Ibu nick langsung menarik Nick. Untuk ikut drngannya sebelum nick mendengar kebenaran tentang perilaku ibunya pada cinta.
******
Waktu seakan hening
Tak menyapa siapapun
Hanya ada mata yang memerah karena tangisan yang tak ada hentinya.
Hatiku rapuh tak berdaya.
Jantungku mulai merasa lemah..
Mengingat apa yang sudah terjadi hari ini. Seakan hari ini sangat panjang untuk ku..
Aku menatap langit-langit tempatku berbaring berharap bayangan nick keluar dari ingatanku Namun dengan sekejab bayangan seorang pemuda membuat aku sangat terkejut..
"Astaga.. Kenapa aku harus mengingatnya si"gumanku sedikit risih sambil mengacak-ngacak rambutku.....
Apa ini rindu ya..., jika ini memang rindu, aku mohon jangan menyapaku malam ini karena Rindu ini menyiksaku
Bayangan pemuda yang sering bertengkar denganku menjadi lamunan ku malam ini. Seolah aku tidak percaya bahwa aku merindukan pemuda galak itu.
*****
Dari balik hati yang sama seorang pemuda seolah menyambut Rindu seseorang.. Ditemani kamera foto kenangan mereka ketika dikorea. Ia terus tersenyum melihat tingkah laku cinta yang ia potret dengan sengaja tampa sepengetahuan Cinta. Ia terus tersenyum melihat gambar-gambar Cinta yang sangat lucu..
Bram tidak menyadari bahwa ia mulai mencintai Cinta karena sebelumnya ia tidak pernah mengenal rasa cinta itu sendiri.
Ketika ia berlalu dengan kamera ditangannya. Seseorang mengejutkannya.
"Bram... "Sapa seseorang yang mengagetkan bram ditaman sekolah
"Aman, ada apa? "Tanya bram santai..
"Aku dapat program nih, yang pasti ini bisa menyelesaikan masalah kita, "ucap Aman...
"Program apa? "Tanya bram penasaran...
"U... Mmm...., ini hanya berlaku untuk tiga orang aja"ucap Aman berbelit.
"Cepat katakan program apa? ".. Tanya bram. Penasaran
"Pertukaran pelajar bro"teriak Aman gembira...
"Dan lho tau.. Diman.. "
"Art school, tempar lho dan cinta waktu penelitian"teriak Aman kembali...
"Apa... Serius"ucap bram...
"Ya... Aku serius. Tapi. Yang bisa pergi hanya aku, kamu dan ola karena kita bertiga lah yang memilili Nilai tertinggi. "Ucapnya mulai sedih...
"Apa.. "Teriak. Seorang wanita dari arah belakan mereka...
"Ola akan pergi, tidak.. Tidak.. Aku nggak izinkan kakak aku pergi tampa aku"ucap ela dengan merajuk...
Aman dan bram saling menatap dan memandang rahma dan ola...
"Tapi kenapa harus aku Aman"tanya ola dengan wajah bingung.
"Karena kau siswi terpintar disekolah ini"ucap Aman meyakinkan ola...
"Tapi aku tidak bisa jika harus meninggalkan ela disini"ucap ola menolak....
"Hei.... Kakak ipar... Ela tidak akan sendiri, aku akan menemaninya"ucap rio yang tiba-tiba datang dan menyela...
"Aku juga akan menjaganya ola, aku ingin Kau pergi dan membawa cinta pulang"Sanggah Rahmah..
"Ela aku mohon, kami disana bukan ingin bertukar pelajar saja tapi.. Kami ingin Mencari Cinta sahabat kita dan membawanya kembali ke ke indonesia.. Aku mohon El.. Izinkan kakakmu pergi bersama kami"ucap bram memohon...
"Ya sudah baiklah aku izinkan"ucap ela...
Bram dan lainnya mulai menyiapkan segalanya untuk pergi ke korea. Bahkan mereka harus menipu kedua orangtua bram yang bekerja sama dengan ibu Nick.
Walaupun ela sedih melepas kakaknya ia tetap. Tegar karena ia juga sangat menginginkan Cinta kembali bersama mereka...
*****
Apakah mereka akan berhasil membawa cinta kembali ke indonesia...
Atau malah mereka. Yang akan bermasalah diNegara itu...
Nantikan ya kelanjutannya dipart berikunya...
Jangam. Lupa follow aku ya..
Ig@sofiaadjanialtafunnisa
Fb@Ainulmardiyahadjani
#Cinta
#Bram
#Nick
#wooseuk
#Aman
#ola, ela, rahma
Mohon. Kritik dan saran. Jangan. Lupa. Bintang kecilnya.
😚😚😚😚😚😚

My Love in Korea (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang