Part 10 - Benarkah

1.5K 142 22
                                    

Kenapa cowok dengan mudahnya ngomong "gua suka sama lo" ke cewek. Padahal mereka gak tau gimana deg-degan, kagetnya kita.

***

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, tiba-tiba Faisal ingin kerumah Bella hanya untuk memastikan keadannya saja. Kata temen-temennya dia sedang sakit, dan dia berpikir untuk menjenguknya.

Faisal ke rumah Bella sendiri, karena teman-temannya Bella harus pulang cepat.

"Bener nih gak mau pada ikut?" tanya Faisal yang sedang memakai helm full facenya.

"Iya Sal," jawab Selly.

"Yaudah gue mau ngasih tau Bella dulu kalau gue mau ke rumahnya." kata Faisal mengambil hpnya di saku celananya dan langsung menelpon Bella.

Dan tidak lama kemudian Bella mengangkat telepon dari Faisal.

"Hallo?"

"Hallo Bel, gue sekarang mau ke rumah lo ya. Boleh kan?"

"Yaudah"

"Oke. Bye"

"Bye"

Faisal langsung mengakhiri telponnya.

"Yaudah gue duluan ya." kata Faisal yang menyalakan mesin motornya dan langsung ke rumah Bella.

Saat di jalan Faisal melihat mobil Alden yang berjalan berlawanan arah sama Faisal.

"Abis dari mana tuh anak? Arahnya ko kaya dari rumah Bella?" tebak Faisal. "Ahh. Mungkin kebetulan doang" lanjutnya.

Tak memakan waktu lama Faisal nyampe di rumahnya Bella dan langsung turun dari motor.

"Pak, Bellanya ada gak?" tanya Faisal ke satpam rumahnya Bella.

"Ada, baru saja pulang dari sekolah," jawab satpam.

"Sekolah? Kan dia tadi gak sekolah?" gumam Faisal.
"Oh, boleh saya masuk?" tanya Faisal.

"Oh, silahkan." kata satpam yang membuka pintu gerbangnya.

"Makasih pak." Faisal yang langsung masuk ke rumah Bella.

Saat di depan pintu dia langsung memencet bel. Tak lama kemudian ada yang membukakan pintunya.

"Eh Sal, tumben lo ke rumah. Ada apa?" sapa Rian.

"Eh bang, gue mau ketemu sama Bella. Bellanya ada kan bang?" tanya Faisal yang sebenarnya dia sudah mengetahui bahwa Bella ada di rumah.

"Ada, ayo masuk dulu nanti gue panggilin," kata Rian yang mempersilahkan Faisal masuk ke rumah.

Faisal masih memikirkan perkataan satpam tadi. Bella baru pulang dari sekolah. Tapi hari Bella tidak masuk sekolah. Apa Bella bohong sama abangnya dan dia bolos sama Alden? Entahlah hanya mereka yang tau kemana mereka hari ini pergi.

"Sal, lo kenapa sih? Dari tadi bengong terus?" tanya Rian saat duduk di sofa.

"Eh? Gak ko bang. Bellanya ada gak bang? Gue pengen ngomong penting nih,"

"Yaelah. Yaudah gue panggilin Bella dulu,"

Rian langsung beranjak dari tempat duduknya dan langsung ke kamar Bella.

Saat sudah di depan kamar Bella. Rian langsung mengetuk pintu kamarnya Bella.

TOK.. TOK.. TOK..

"Bell, ada Faisal noh di bawah," kata Rian.

Faisal? Mau ngapain dia kesini? Batin Bella.

"Mau ngapain dia kesini bang?" kata Bella yang belum membukakan pintu kamarnya.

MAYBE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang