"Bagaimana perkembangannya ?".
Aku & Jessica menghela nafas....Sedangkan Jason masih memain mainkan belati peraknya..Membuat para maid Vampire disini meringis..
"Lord Nicholas...Jejaknya sangat sulit di lacak....Aku sampai pusing memikirkannya...Sedetik kami menemukannya...Tapi tak lama jejaknya menghilang begitu saja saat kami sampai ke lokasi...".
Daddy menghela nafas....
"Bagaimana menurutmu,Jackline ?".
Lord Jackline mendengus sebal....
"Dia memang sangat menyebalkan...Dasar Dracula tua sialan...".
"Tua kau bilang ?.Look,wajahnya masih sangat muda...Kurasa karena dia terus berburu manusia...Sialan...".Kami menghela nafas...
"Heyy,Elf muda..Bagaimana menurutmu ?".
Hening....Dahi kedua raja yang sudah menjadi rival abadi ini berkedut....
"FERNANDEZ....".
Elf ini berjengit kaget...Lalu mengerjapkan mata...Membuat belatinya jatuh...Tak lama dia meringis mendapat tatapan tajam mematikan kedua raja ini....
"A-aaarrgh...M-maaf...Aku tak mendengar...Tadi kalian bertanya apa ?!".
Mereka menggeram...Blaarr....Jason menunduk...Lalu menoleh ke belakang...Pohon di depan rumahku terbakar habis karenanya...Dia meneguk ludah paksa...Lalu menatap daddy yang menatapnya murka...Dengan mata torquise khasnya...Uggghh,ini tak bagus...
"Berani sekali kau tak mendengarkanku..Kau mau mati lebih cepat hahh ?!".
Jason meringis...
"M-maafkan aku Lord King...M-maaf...".
"Heyyy,Lord White...Tenanglah...Kau mau mengaktifkan Black Illussionmu itu hanya untuk bocah Elf ini ??!".Daddy mendengus...Black Illusion adalah tekhnik andalan daddy...Ilusi gagak...Yang akan memakan seluruh tubuh si korban sampai habis...Padahal di dunia nyata,si korban tidak terluka sama sekali...Dan jika itu terus di biarkan,maka si korban akan mati...Sementara King Jackline mengandalkan Blue Illusion...Yaa,tekhnik itu adalah tekhnik turunan...
"Duduk..Dan dengarkan ucapanku...Atau aku akan mengirimmu ke neraka dengan Death Hallowku...Seperti anakku dulu melakukannya pada kakak dari kakekmu itu..".
Satu lagi...Death Hallow adalah tekhnik penyegelan jiwa...Dengan roh si pengguna yang akan dihisap oleh Grim Reaper sebagai imbalannya...Tekhik itu hanya bisa di gunakan oleh Dracula bangsawan inti...Raja,Ratu & Putera/puteri mahkota kaum dracula yang sudah mencapai 1000 tahun..Itu harus..Dan jika dilanggar...Umur,maupun si pengguna..Maka seluruh rohnya akan terhisap..Itulah kenapa Tekhnik itu disebut tekhnik terlarang...Karena tekhnik itu juga di ajarkan langsung oleh King Dracula...White,Black & Dracula Kingdom lah kaum yang berhak belajar tekhnik itu..Karena Blue saphire,red & dark blue yang sebagai tanda khusus kami sebagai calon penguasalah yang dapat menahan Grim Reaper yang seharusnya menyerap roh kami...Dan tekhnik itulah yang kugunakan dulu untuk menyegel jiwa Jammy..Dan..Mendengar itu,Jason meringis....
"M-maafkan aku...".
Daddy mendengus...Sedangkan aku memutar bola mataku bosan...Jessica yang menepuk keningnya sweat drop...Dan King Jackline yang mengusap wajahnya lelah..Tak lama dia berdehem...
"Jadi...Bagaimana menurutmu,Elf muda ??.Apa yang harus kita lakukan ?".
Jason berdehem..Menatap si pemilik suara sambil meringis..King Jackline..
"Kita harus tetap fokus...Aku akan melakukan pelacakan secara berkala..Di bantu saudara saudaraku..Mereka akan ku kirim ke perbatasan 4 kaum sekaligus di berbagai negara..Dracula,Elf,Vampire & Warewolf...Kemarin malam,aku juga sudah menghubungi King Demon dengan gagak utusanku...Mereka membalasnya..Dan berkata..Bersedia membantu kita...".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dracula Girl
FantasyTHE END Alexandra Maurine Gheovany,Dracula bangsawan kelas atas.Calon ratu dari salah Ras Dracula terkuat di bumi.Yang menerima misi untuk melindungi 2 Immortal People atau pemilik darah istimewa.Yang adalah reinkarnasi sepupu & sahabatnya.Tapi di t...