"Kau kedinginan,Dianna ?".tanya Jessica
Dianna menggeleng pelan.
"Tidak terlalu...".
Aku merapatkan mantelku.
"Sebaiknya kita segera pergi ke kuil Neptunus.Sebelum kita membeku disini...".ucapku
Mereka mengangguk.Kami kembali berjalan di antara lebatnya salju Canberra.Ya,akhirnya kami memutuskan untuk ke Canberra terlebih dulu.Menurut Tn.Volturi ada seorang Angel yang bertugas untuk menjaga busur dewa Neptunus itu.Tn.Alexandro..
"Dimana rumah Angel itu,Lady Black ?".tanyaku
Dia berdehem..
"Menurut Tn.Volturi di pusat kota Canberra...".
"Tapi kita tak tahu bagaimana wajah Angel itu.Apa sebaiknya kita tanya warga sini,Jessica ?".Kali ini aku setuju dengan ide Dianna..
"Dianna benar,Jess.Sebaiknya kita tanya warga sekitar.Siapa tahu mereka mengetahui rumah Tn.Alexandro.Lagipula Tn.Volturi bilang kan dia itu sering bergaul dengan manusia.Dan selama 20 tahun dia di Canberra,tak ada yang mengetahui identitas dia..".
Jessica berpikir sejenak.
"Kupikir itu ide bagus,ayo !!".
"Ayo kita cari warga sekit__Ahh,itu dia !!".pekik Dianna senangKami tersenyum.
"Jadi,siapa yang mau kesana ?!".tanyaku
Jessica & Dianna saling melirik.Membuatku menghela nafas.
"Kalian payah !!".
Aku merapatkan mantelku.Melemparkannya tasku pada mereka.Membuat mereka meringis.Tanpa menunggu lebih lama lagi aku melangkah ke arah para manusia itu.
"Excuse me...".
Para manusia yang sedang bermain salju & membersihkan pekarangan rumahnya itu menatapku.
"Astaga,bidadari dari mana dia ?!".
"Dia cantik sekali !!".
"Dia lebih cantik dari istriku !!".
"Kenapa tidak dia saja yang menjadi ibuku !!.Pasti teman temanku iri padaku !!".Aku mendengus geli membaca setiap pikiran mereka.
"Ekhem !!".
Mereka tersadar..
"Kalian tahu rumah Tn.Alexandro ?.Alexandro Gabrielle Martinez..".
Mereka saling melirik.
"Kau siapanya beliau nona ?".tanya pria paruh baya di depanku
"Kami kenalannya dari Italia..".Mereka beroh ria.
"Rumahnya ada di taman kota.Kalian lurus saja dari sini.Taman kota hanya berjarak 200 meter dari sini.Dan kalian akan menemukan rumah bercat serba putih disana.Itu rumahnya..".
Aku mengangguk.
"Terima kasih..".
"Bagaimana Alexa ?".Aku menoleh ke belakang.Begitupun para manusia ini.
"200 meter dari sini..".
Jessica melemparkan tasku sembarang.Dengan santai aku langsung memakainya.
"Sebaiknya kita cepat pergi.Udara mulai dingin,dan aku tak mau membeku disini..".seru Jessica malas
"Padahal tadi kau sudah kutawari beli minuman hangat,Jessica !!.Tapi kau menolaknya..".
"Caffeenya penuh,Dianna.Sudahlah,ayo pergi !!".Aku pamit pada para manusia itu.Lalu melangkah pergi dari situ.
#=====#
"Ohh,crap !!.Look,Alexa !!.Saljunya mulai tebal.Dimana rumah Angel itu ?!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dracula Girl
FantasiaTHE END Alexandra Maurine Gheovany,Dracula bangsawan kelas atas.Calon ratu dari salah Ras Dracula terkuat di bumi.Yang menerima misi untuk melindungi 2 Immortal People atau pemilik darah istimewa.Yang adalah reinkarnasi sepupu & sahabatnya.Tapi di t...