"Astaga,akhirnya liburan jugaaa...".
Aku melepaskan headphoneku...Jessica merentangkan tangannya...Kami baru saja sampai raja ampat kemarin malam...Tak terasa,sudah 1 bulan acara from night itu berlalu...
"Yukk sarapan,anak anak udah nunggu...".
Aku mengangguk...
"Hnnn,ayoo...".
#=======#
"Lo rakus banget sihh,sisain dong buat gue !!".
Venus tertawa...
"Siapa cepat,dia dapet !!".
Alex mendengus...Hupp...Kakakku terdiam mematung...Lalu menatapku yang menatapnya dengan sebuah senyuman tipis di wajahku...
"Buka dong mulutnya...".
Dia membuka mulutnya...
"Dapet kan jatah lo ?.Udah,biarin aja...Kalo lo mau,lo bisa makan punya gue...Gue udah kenyang kok...".
Dia mengunyah makanannya semangat...
"Mau lagi ?".
Dia mengangguk...
"Aaa donggg...".
Aku tertawa kecil,Alex...Dia adalah salah satu pria yang ku yakini tak akan pernah menyakitiku seumur hidupku selain daddy...Aku menyuapinya...
"Lo mau gue suapin makanan punya gue ?.Nihh,sekarang gantian...".
"Enggak dehh...".
"Lo harus makan yang banyak,biar lo gak kurus...Gue bisa di marahin mommy & daddy kalo gak merhatiin makan adik adik gue,apalagi lo yang notebennya sangat susah makan !!.Tuh,liat Emillie,dia selalu makan teratur !!".Aku merengut...Sementara Emillie terkikik...
"Aaaa so sweett..".
"Cieee,so sweet...".
"Alex,malu !!".
"Aaa...".
"Noo...".
"Ayooo...".Aku menghela nafas...Lalu menerima suapannya...
"Morning guys...".
Otomatis kami mengalihkan pandangan kami...Nathan...Aku tersedak setelahnya,tapi dengan sigap Alex meraih air putih milikku...Dengan cepat aku meminumnya...
"Nelennya pelan pelan dong...".
"M-maaf...".
"Lo gak papa ?".
"I'm ok,Lex...".
"Wahh,udah ngumpul aja nihh...".Ohh,datang satu lagi...Dapat kulihat senyuman menawan dari pria ini,Jason...Tapi kali ini dia tak sendiri...Bersama Evelinne...Dadaku mendadak bergetar tak nyaman...Apalagi...
"Lohh,Nat...Lo udah disini...Udah makan lagi,kok gak nungguin gue ?.Katanya mau ke sini bareng...".
"Lo lama di boutiquenya,Jasmine !!.Gue laper !!".
"Yee,namanya juga cewek !!".
"Lo mau apa Evelinne ?.Biar sekalian gue pesenin...".
"Ahh,gue sendiri aja...".
"Sekalian...".
"Ya udah,ya udah...Samain aja dehh !!".Aku menyeruput minumanku tanpa semangat sama sekali...Melihat mereka benar benar sudah membuat moodku berantakan pagi ini...Alex berdehem...
"Alexa...".
Aku mengerjapkan mata...
"Ahh,iya Lex ?".
"Ayo,aa lagi...Tangan gue pegel nihh...".Aku menggeleng...
"Gue bisa sendiri,Lex...".
"Makan lo itu kaya siput !!.Jessica & Emillie sering cerita ke gue !!.Ayo makan !!".
"Alex...".
"Aaaa...".Aku merengut...Lalu menerima suapannya...
"Pinter !!".
Aku mendengus mendengar ledekannya...
"Shuutt upp !!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dracula Girl
FantasyTHE END Alexandra Maurine Gheovany,Dracula bangsawan kelas atas.Calon ratu dari salah Ras Dracula terkuat di bumi.Yang menerima misi untuk melindungi 2 Immortal People atau pemilik darah istimewa.Yang adalah reinkarnasi sepupu & sahabatnya.Tapi di t...