"Sampai dimana perkataanku tadi ??. Ahh, yaa tentang squad !!. Angelo, bagaimana seharusnya squad kita selanjutnya ?? Alex tampaknya sedang pusing memikirkan rancangan strategi perang !!".
Tn. Angelo tampak berpikir keras, sedangkan Lord Marcus tampak dengan sabar menunggu jawaban sang rival abadinya sejak 2500 tahun lalu itu.
"Tampaknya kita harus merombak squad kita, Marcus !!. Tak ada cara lain, kita juga harus turun ke lapangan !!".
Lord Marcus kembali berpikir keras.
"Itu ide yang cukup brilliant, Lord Marcus !!. Aku setuju dengan ide Tn. Angelo !!". seru daddy
Lord Marcus masih mencoba mencari solusi yang tepat untuk ini.
"Tampaknya itu bukan ide buruk !!. Lalu bagaimana selanjutnya ??".
Tn. Angelo membuka catatannya.
"Aku mendapat penerangan dari Dewa Zeus tadi malam, dan dia memberiku beberapa nama yang harus turun langsung ke lapangan menghadapi David cs !!".
"Penerangan ??. Siapa itu, Tn. Angelo ??".tanyaku penasaranTn. Angelo berdehem.
"Begini, aku sudah membagi 5 tim yang akan bertarung dengan mereka. Aku, Marcus & Levine akan bertarung melawan David !!. Thomas, Dianna & Ollivander akan melawan Clarissa !!. Alexa, Jessica & Immanuelle akan melawan Peter !!. Alex, Tn. Volturi & Jackline akan melawan Ramond !!. Venus, Nicholas & Dianna akan melawan Jennifer !!. Dan terakhir, Jason & Jasper akan melawan Laurent !!".
Kurasa itu ide yang sangat brilliant.
"Aku setuju !!".seru Lord Marcus semangat "Demon itu memang pantas mati di tangan kita bertiga, dia sudah terlalu sering merepotkanku sejak ribuan tahun lalu !!".
Tn. Ollivander berdehem.
"Tapi dia itu adik tirimu, Lord Marcus !!".
Lord Marcus mendengus.
"Aku tak peduli,dulu daddyku sudah mengatakan padaku untuk membunuhnya jika dia sudah melewati batas !!. Dan mommy pun sudah tak mampu menganggapnya anak lagi sejak kematian Christopher !!. Dia bukan saudaraku lagi !!".
Benar juga.
"Kurasa kau memang benar, dia memang harus mati, dan itu adalah mutlak !!. Jika dia menang, akan terjadi kekacauan besar di bumi ini !!".
Lord Marcus mengangguk mendengar penyataan Tn. Angelo.
"Bagaimana yang lainnya ??".
Aku berdehem.
"Aku & Jessica sudah setuju untuk melawan Lord Peter !!. Dia sudah merepotkan seluruh kaum Dracula, salah satunya kaum kami berdua !!".
"Aku bersumpah akan memenggal kepalanya sebelum dia berhasil membunuhku duluan !!".seru Jessica semangatTn. Angelo menyeringai.
"Immanuelle ??".
Lord Immanuelle menghela nafas.
"Aku memang sangat menyayangi kakakku, bahkan sangat menghormatinya sampai aku berhenti bernafas sekalipun. Tapi ini adalah yang terbaik, jika aku harus membunuhnya dengan tanganku sendiri untuk kebaikan seluruh kaum, maka aku akan berusaha keras melakukannya !!".
Lord Marcus tersenyum.
"Kau sedikit mirip diriku Immanuelle, jangan kalah dengan sisi primitifmu !!. Kau mantan King Of Dracula, jadi jangan membuat dirimu lemah karena kakakmu itu di pertarungan nanti !!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dracula Girl
FantasiTHE END Alexandra Maurine Gheovany,Dracula bangsawan kelas atas.Calon ratu dari salah Ras Dracula terkuat di bumi.Yang menerima misi untuk melindungi 2 Immortal People atau pemilik darah istimewa.Yang adalah reinkarnasi sepupu & sahabatnya.Tapi di t...