"Aku serius....Ini untukmu....Bunga mawar merah ini tak sebanding cantiknya dengan dirimu,Alexa...".
Dapat kudengar siulan menggoda dari anak anak...Termasuk Jessica & Emillie yang paling keras...Dianna yang menggelengkan kepalanya geli...Sheila yang terkikik pelan...Jasmine yang menahan tawa..Dan Nathan....
"Apa apaan ini...Kenapa gue gak suka melihat mereka..Ohh,stop it Nathan...Lo udah punya Jasmine...".
Nathan menghela nafas pelan...Lalu mendengus...
"Ya iyalah gak secantik Alexa..Orang itu cuma bunga...Ngasih tuh yang elit dikit dong..Dasar playboy urakan...".
Jason mendelik Nathan..Lalu mendengus...
"Lo juga playboy...Sesama playboy jangan saling ejek...".
Nathan melotot...
"Sorry ya..Gue udah tobat...".
"Sekarang lo lagi falling fallingan sama Jasmine...Nanti ?.Ahh,ekhem...Hati hati Jas...".Plukkk...Nathan menyeringai...
"Aduhh...Heyy,it's hurt....".
"Makanya...Sesama playboy jangan saling ejek...Alexa,hati hati aja...Lo tahu sendiri dia itu playboy cap kucing....Meleng dikit lihat yang bening...Yang lama di tinggalin...".Aku memutar bola mataku bosan...
"Hnnn..Terserah..Kalian sama saja..Playboy handal di zamannya..AND YOU...MINGGIR LO DARI HADAPAN GUE...".
Jason merengut..Lalu duduk di tempatnya...Tawa kembali meledak...Sialan..
"Ciee...Jason tuh...".
Aku menatap adikku yang menatapku dengan tatapan menggoda...Lalu memelototinya..
"Shutt upp..Emillie....".
Dia tertawa keras...Tak lama guru pun datang...Dan pelajaran pun dimulai....
#=====#
"Kau siap ?".
Aku menyisir rambutku...Lalu mengaktifkan mata dark redku...Kemudian menyeringai...Dan...Wuusshhh...Pohon menari nari akibat pijakan kami...Tapi kami tak peduli...Shuuttt....Blaarrr.... Bruuggghhh...Druaghhh... Beberapa pohon terbakar akibat kami.....Dia menyeringai tajam ke arahku dari atas pohon sana...Aku balas menyeringai menatapnya...
"Blue Fire..".
"Black Fire....".Blaaarrr......
#====#
"Astaga,suara apa itu ?".
Emillie melesat ke luar asrama...Sudah banyak orang disana...
"Ada apa ini ?".
"Lihat...Itu ada api di hutan belakang sekolah...Hutan angker itu...".Emillie menatap intens ke arah pandang para siswa..Begitupun para makhluk immortal itu...
Emillie mundur...Lalu melesat secepat kilat ke arah hutan....Dan...."Oh my god...".
#=====#
Aku melesat secepat kilat dari pohon ke pohon...Dia menyeringai di belakang sana....Blaarr....Aku melompat ke udara....Dia mendongkak...Lalu melompat...Matanya sudah sebiru lautan...Dia menyeringai....
"Blue illussion....".
"Red illusion...".Draakkk...Srakkk.... Bruaghhhh....Blaaaarr...
"Secepat apapun kau berlari...Aku akan selalu mengejarmu,Lord White Dracula...".
Aku mencengkram tangannya kuat....Dengan iris hitam kemerahanku yang masih bertahan...Aku menyeringai...Dan...
"Black Fire....".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dracula Girl
FantasyTHE END Alexandra Maurine Gheovany,Dracula bangsawan kelas atas.Calon ratu dari salah Ras Dracula terkuat di bumi.Yang menerima misi untuk melindungi 2 Immortal People atau pemilik darah istimewa.Yang adalah reinkarnasi sepupu & sahabatnya.Tapi di t...