"Kenapa kalian tidak memberi tahu kami kalau kalian mau datang ?".
Para Great Of Immortal ini tertawa mendengar pertanyaan Jason...
"Kami di undang makan malam bersama di Gheovany Mansion oleh Lord Nicholas...Sekaligus ingin membicarakan hal yang sangat serius bersama sama...".
Aku menyernyit mendengar ucapan King Of Elf ini...
"Hal apa yang ingin di bicarakan di mansion ini,Jasper ?.Kenapa tidak di Dracula Castle saja ?".
King Jasper menatapku...Memang,dari segi umur...Dia masih jauh di bawahku...1300 tahun...Dia mempunyai umur yang sama dengan adikku,Emillie...Lord Elf ini menunduk hormat ala bangsawan padaku...Lalu menatapku dengan seringaian menggodanya...Cihh,dia itu...Like father like son...Dia sangat mirip Lionelle...Bahkan seringaiannya itu lebih menyebalkan dari ayah ataupun anaknya...Walau kadar ketampanannya tidak begitu 'Wow' seperti Jason...T-tunggu ?!.Tampan ?!.Ohh,aku sudah mulai tidak waras sekarang..
"Ampuni hamba,Lord Alexa...Berita ini sangat rahasia...Jadi Lord Immanuelle meminta kami berkumpul di luar Red Zone...".
"Rahasia ?!.Apa maksudmu Jasper..Aku tak suka bertele tele..Cepat katakan,atau ku bakar kau hidup hidup di depan para Immortal ini..".Seringaiannya kembali...
"Anda memang tak pernah berubah,Lord Alexa...Seperti yang sering di ceritakan ayahku...Tetap menawan...Apalagi di saat marah seperti ini...".
Aku merona mendengar perkataannya...Lionelle sialan...
"Jasper...".
Dia menatapku...Dan...Blaaaarrr...Dia menunduk...Lalu menatap pohon di belakangnya...Terbakar habis...Dia kembali menatapku..Lalu meringis...
"Berhenti membual seperti ayahmu...Atau kubuat nasibmu sama seperti pohon itu...".
Dia mengangguk kaku...Wajahnya sudah pucat pasi...
"M-maafkan hamba,Lord White...".
Menyebalkan...
#======#
"Hahahaha...Ayah & anak sama saja...".
"Diam kau,Lord Black...".Jessica makin tertawa keras...Kami membaringkan tubuh di tanah...
"Aku masih ingat jelas..Bagaimana kejahilan Elf itu padamu...Ohh,mengingatnya saja membuatku sakit perut...Hahaha...".
Aku menatapnya jengkel...
"Kau benar benar menyebalkan...".
Dia kembali tertawa keras...Sialan...Aku menatap langit malam...Bintang bintang bertebaran disana...Tanpa sadar mataku perlahan menutup...Beberapa potongan memorry lama mulai muncul dalam benakku..
#====#
"Berhenti mengikutiku,Elf !!".
"Aku tak bisa,Lord Princess...Maafkan aku...".
"Kau...Menyebalkan !!".#=====#
"Aku tak suka kau dekat dekat dengannya,Alexa...".
"Apa maksudmu,Denise ?.Siapa juga yang dekat dengannya ?.Elf itu yang selalu menggangguku !!".
"Sebaiknya kau menjauh darinya..Firasatku mengatakan dia itu pemain cinta...".
"Iyaa...Aku tahu...".#=====#
"Apa ?!.Melamar puteriku ?!.Berani sekali kau melakukan itu,Lionelle...".
"Kenapa saya tak pantas,Lord White ?!.Saya mencintai puteri anda...Apa itu salah ?!".
"Kau..".
"Saya jatuh cinta pada kecantikannya yang bagai dewi aphrodite..Saya mengagumi kekuatannya yang bagaikan seekor elang..Kuat dan berbahaya...Saya mengagumi sifatnya yang dingin tapi menawan hati banyak lelaki...Saya___".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dracula Girl
FantasiTHE END Alexandra Maurine Gheovany,Dracula bangsawan kelas atas.Calon ratu dari salah Ras Dracula terkuat di bumi.Yang menerima misi untuk melindungi 2 Immortal People atau pemilik darah istimewa.Yang adalah reinkarnasi sepupu & sahabatnya.Tapi di t...