Braakk...
"Rasanya aku tak akan sanggup lagi memainkan biola ini...Tidak...".
Aku meletakkan kasar biolaku ke kasur...Lalu melempar jaketku ke tempat yang sama...Biola,memorry & instrument sialan itu semakin menari nari di kepalaku....Aku menjatuhkan diriku di kasur...Mengusap wajahku kasar...Aku meremas bantal di pangkuanku...Lalu melemparkannya kuat...
"Kenangan ini sungguh membuatku gila...Harusnya dulu aku mati saja...Dan terkubur di dalam peti mati hingga saat ini...Damn !!.DAMN !!".
Dengan langkah gontai aku masuk ke kamar mandi...Menyalakan shower...Kututup mataku perlahan...Membiarkan diriku berada dalam guyuran shower...Air mataku mengalir perlahan...Potongan potongan memorry langsung bermunculan di otakku...
#=====#
"Selamat ya,kau akhirnya di angkat menjadi Puteri Mahkota White Dracula...".
"Terima kasih Denise...".
"Aku punya sesuatu untukmu...".
"Apa itu ?".
"Ini...Bukalah...".
"Biola ?".
"Aku membuatnya sendiri...Kuharap kau suka...".
"Aku suka...Terima kasih...".#=====#
"Kenapa Elf ini bisa ada disini ?!".
"Dia guru musikku,Denise...".
"Kan kau bisa meminta padaku untuk mengajarimu !!".
"Heyy,santai saja Prince Denise...Memangnya kenapa jika aku mengajari Princess Alexa ?.Kau cemburu ?!".
"Cemburu ?!.Kau jangan gila !!.Dia sepupuku !!".
"Kalau begitu duduklah...".
"Cihh,sialan !!".
"Ahh,aku dengar kau sedang membuat instrument ya untuk penyambutan Lord Dracula malam purnama nanti...".
"Yaa...".
"Aku punya instrument...Tapi baru setengahnya,ini...Siapa tahu bisa membantu....".
"Apa ini ?.For You Amour ?!".
"Ya,untukmu beautiful princess...".
"EKHEM !!".
"Terima kasih Lionelle...".
"Untuk gadis manis sepertimu,apapun akan kulakukan...".#=====#
"Mendekatlah padaku gadis muda...".
"Mendekat ?.Untuk apa kau memintanya,wahai Angel ?.Bukankah kau membenci semua kaum terkutuk seperti kami ?".
"Kemarikan saja...".
"B-baiklah...".
"Bagus...Dan...Hmmm,takdirmu sungguh sangat menarik...".
"Huhh ?!".
"Kau akan memiliki mate dari salah satu keluargamu sendiri...Dia sangat tampan...Tapi sayangnya akan banyak sekali rintangan yang akan menghalangi jalan kalian bersama...".
"Mate ?".
"Yaa,matemu...Dan,ahh...Sungguh, matemu ini sangatlah istimewa...Belum pernah sebelumnya aku melihat ikatan sekuat ini...Ikatan matemu tak akan terputus sampai kalian mati & bereinkarnasi sekalipun...Dan...Hemhh,kau akan memiliki sahabat yang sangat mencintaimu...Dia rival sekaligus bagian dari hidupmu yang akan membuatmu jauh lebih kuat kelak...Dan satu lagi...Kau juga akan berdiri di antara 2 pria kau cintai & mencintaimu seumur hidup mereka...2 pria tampan nan menawan...Dan ya,salah satunya adalah matemu...".
"2 pria ?".
"Kita lihat saja nanti....".#=====#
"Jadi,dia melamarmu Lady Princess ?".
"Yaa,dia melamarku...".
"Ahh,selamat ya...".
"Ada apa dengan wajahmu ?.Kau baik baik saja ?".
"Ya,aku baik baik saja...Tubuh ini baik baik saja,tapi tidak dengan hatiku...".
"Huhh ?!".
"Aku mencintaimu,Alexa...Sangat mencintaimu...".#====#
"Jadi dia terkena pengaruh tekhnik dari Black Demon ?!".
"Ya,Alexa...".
"Jadi dia...Dia akan melupakan...".
"Maafkan aku...Aku tak bisa membantu...Maafkan aku...".#======#
"Aku tak percaya ini,Alexa...Cella menerima lamaranku !!".
"Selamat,Denise...".
"Ahh,god...".
"Kau datanglah malam bulan purnama nanti...Aku juga ingin sekali melihat aksimu & biolamu itu...Ya,yaa ?".
"Yaa,aku akan usahakan...".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dracula Girl
FantasyTHE END Alexandra Maurine Gheovany,Dracula bangsawan kelas atas.Calon ratu dari salah Ras Dracula terkuat di bumi.Yang menerima misi untuk melindungi 2 Immortal People atau pemilik darah istimewa.Yang adalah reinkarnasi sepupu & sahabatnya.Tapi di t...