Blaaarrrr....Aku menutup mataku spontan...Tak lama membukanya kembali...Lalu menatap para pria yang sedang bertarung disana...Melawan Sang Angel...Jason...Dia berdiri dengan gagah disana...Tak bergerak satu centipun dari tempatnya...Sementara Levine,James,Alex,Venus & Sebastian sudah terengah engah...Demi tuhan...Baru pertama kali aku melihat langsung kekuatannya...Mengingatkanku pada kakeknya dulu...Tapi kali ini lengkap dengan sayap putihnya yang megah & berkilauan...Khas sang Angel...Belum lagi iris hazel pucatnya itu yang membuat bulu kudukku berdiri...Bahkan Jessica memeluk dirinya sendiri dengan tubuh bergetar...Serta adikku yang meringis...Dan kedua temanku itu yang bergidik...
"Ada apa dengan kalian ?.Apa sudah menyerah ?".
Venus berdesis...Dia mengaktifkan death hallowsnya...Srringgg... Traanggg...Aku menyeringai tipis kala pedang itu menepis pedang grim reaper milik Venus...Dengan sekali hentakan dia menebas bayangan grim reaper itu...Membuat Venus melotot...Dia melesat ke arah Lord Prince itu...Membuat si empunya yang belum siap memekik pelan...Dan...Venus menahan nafas kala pedang itu hanya berjarak 5 cm dari tubuhnya...Hening..Jason menyeringai...Lalu menurunkan pedangnya...
"Skak mat...".
Venus jatuh terduduk...Tubuhnya lemas...Sedangkan yang lainnya sudah tumbang duluan...Aku menyeringai tajam...Menutup mataku...Dan...Jason mendongkak...Traanggg....Iris mata kami beradu...Ini seperti dejavu...Jessica memekik pelan melihatku...
"Dia itu...".
Jason menyeringai....Sedangkan kakakku menatapku sambil menyeringai...
"Lawan aku kalau kau mampu,Angel...".
Iris matanya kembali memudar...Dengan sayap membentang dengan gagahnya...Syuutttt....Dia melompat ke udara...Membuatku mendongkak...Tanpa kami sadari...Di atap sana...Para Lord King menatapku & Jason dengan seringaiannya...
"Anakmu memang payah,Marcus...".
"Diam kau,Olivander....".
"Kau hebat,Jasper...Dia memang reinkarnasi Tn.Lionelle..Berbakat...".
"Tentu,Tn.Olivander...Dia memang sudah tumbuh menjadi Elf & Angel yang berbakat...Itu juga berkat latihan yang kau ajarkan padanya...".
"Ekhem...Lihatlah,Nicholas... Bukankah Jason memang sangat kuat ?.Apa kau masih tak mau menerimanya sebagai menantu ?".
"Diam kau,Jackline...".
"Heii....Sudahlah...Biar takdir yang menentukan...".
"Immanuelle benar...Dracula manis puterimu itu memang menawan...Tak heran dia menjadi incaran semua kaum...".
"Dasar buaya darat...".
"Heii,aku tak buaya...Itu faktanya...Andai saja mateku bukan Angel...Aku akan melamar Alexa duluan sebelum ayahku meninggal...".
"Dasar merepotkan...".Traanggg....Dia menyeringai melihat kecepatanku...Mataku berubah warna...Dark red...
"Black fire...".
Blaaarr...Dia melesat secepat kilat...
"Christ zone...".
Traangg...Aku terkesiap...Tekhnik ini...Cahaya putih mengelilingiku...Sial...Tekhnik ini adalah tekhnik andalan Lionelle dulu...Karena itulah aku hampir kehilangan nyawaku dulu...Mengakibatkan Alex tewas karena tekhnik ini ditambah sebelum itu tusukan racunnya...Alex meringis...
"Active...".
Kraakk...Aku memekik keras kala rasa panas menjalar ke seluruh organ tubuhku...
"S-shitt...".
Aku mencoba menenangkan diriku...Iris mataku kembali hitam...Baiklah..Kurasa ini mulai serius...Jason menyeringai melihat ringisan di wajahku...Aku menutup mata...Dan...Iris Black-Whiteku muncul...Cahaya putih keluar dari keningku...Simbol kuno tercetak di dahiku...Tak lupa cahaya putih samar dengan dilapisi cahaya hitam menguar dari tubuhku...Jessica menyernyit...Sedangkan Lord Immanuelle melotot...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dracula Girl
FantasíaTHE END Alexandra Maurine Gheovany,Dracula bangsawan kelas atas.Calon ratu dari salah Ras Dracula terkuat di bumi.Yang menerima misi untuk melindungi 2 Immortal People atau pemilik darah istimewa.Yang adalah reinkarnasi sepupu & sahabatnya.Tapi di t...