"Dimana mereka ??. Kau melihatnya, Dianna ??".
Dianna masih menerawang jauh ke depan. Tak lama dia menatap kami.
"Mereka sudah datang..".
#=====#
"Senang melihat kalian masih hidup sampai saat ini..".
Kami mendecih mendengar penuturan Jennifer.
"Kami tak selemah yang kau kira..".
"Siapa yang akan jadi lawanku kali ini ??".Itu suara menggelegar David.
"Aku akan merobek tubuh yang akan jadi lawanku..".
Itu suara Peter.
"Mana lawanku ??. Aku sudah tak sabar !!".
Itu suara Clarissa.
"Aku siap, siapa yang mau melawanku ??".
Itu suara Ramond.
"Maju jika kalian punya nyali !!".
Itu suara Jennifer.
"Aku akan membunuh siapapun yang akan jadi lawanku !!".
Itu suara Laurent.
"Majuuuu !!!!".
#====#
"Hahhh, hahhhh !!. Ternyata kalian tidak sepayah yang kukira !!".
Jessica mendecih, dia mengeratkan busurnya. Sementara Lord Immanuelle menghela nafas.
"Maaf, tapi
kami tak suka direndahkan oleh dracula tak bermoral sepertimu !!".Peter terbakar emosi. Lord Immanuelle menggelengkan kepalanya melihat betapa besarnya nyali Jessica pada mantan Lord Prince Of Dracula terkuat sepanjang masa di depannya itu.
"Kau memang sombong seperti ayahmu. Akan ku bunuh kau duluan sebelum dia !!".
"Aku tak akan mati sebelum aku memenggal kepalamu, camkan itu !!".Panah itu menembus kepala pasukan Peter. Dan badan itu berubah menjadi abu.
"Kau mau mencobanya sekarang ??".
Peter mendecih.
"Kau menyebalkan !!".
#======#.
"Sial pasukan Peter banyak sekali. Menyebalkan !!".
Aku menatap Jessica yang cukup kewalahan mengimbangi Peter. Aku tak bisa seperti ini terus. Mataku terpejam. Dan pedangku keluar.
"Maaf, tapi aku harus menyelesaikan ini dengan cepat..".
Iris perak bercampur merahku keluar. Aku menerjang mereka, menghunuskan pedangku, dan mereka berubah menjadi abu. Tak lama aku melompat ke arah Jessica.
"Kau lama sekali, untuk apa bermain main dengan rendahan seperti mereka, huhh ?!".
"Aku hanya mengulur waktu, untuk memulihkan tenagaku..".
"Dia sudah mulai menyebalkan, kau serang kiri, aku kanan !!".#======#
"Matahari belum terbenam, tapi kau tampaknya sudah mulai lelah Angelo !!".
Tn. Angelo berdecih.
"Tn, anda sebaiknya mundur. Anda sudah melewati batas anda..".
"Tidak, ini belum seberapa. Aku tak akan kalah oleh makhluk hina sepertinya..".
"Berani sekali aku menghinaku. Dasar angel lemah !!".
"Levine, ayo maju !!".
"Tapi dad, bagaimana dengan Tn. Angelo ?. Aku masih harus mengobatinya..".
"Pergilah, hajar dia !!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dracula Girl
FantasiTHE END Alexandra Maurine Gheovany,Dracula bangsawan kelas atas.Calon ratu dari salah Ras Dracula terkuat di bumi.Yang menerima misi untuk melindungi 2 Immortal People atau pemilik darah istimewa.Yang adalah reinkarnasi sepupu & sahabatnya.Tapi di t...