The Black Angel

318 11 0
                                    

"Kau hanya cukup lebih konsentrasi lagi pada mantramu.Sedikit lagi dan segel Dark Labirin Zone itu akan muncul dengan sendirinya.Tadi sudah bagus,tapi lebih baik kau mengucapkan mantranya dalam hati.Supaya surprise...".nasehat Jessica

Dianna mengangguk..

"Aku mengerti..".
"Lexa,coba kau ajarkan padanya.Kau yang lebih ahli soal ini..".

Aku mengangguk.Membaca mantra secara cepat.Menutup mataku & membukanya kembali.Menampilkan mata black whiteku.Juga tak lupa simbol di keningku.

"Nahh,lihatlah dia !!".
"Coba kau lawan aku,Di...".

Dia mencoba konsentrasi.Terlihat sekali dia berusaha keras mencobanya.Dan..Aku menyeringai puas,begitupun Jessica.

"Good Job !!.Ayo,lawan dia !!".

Dia menyerangku perlahan,namun dengan serangan serangan mematikan.Aku berusaha menyeimbangkan kekuatanku.

"Yaa,just like that !!.Lebih kuat lagi !!!".

Dia semakin gencar menyerangku.

"Alexa,ayolah !!.Ayo lawan aku !!.Jangan menghindar terus !!".keluh Dianna

Aku menghela nafas.

"Aku takut kau terluka,Di..".
"Aku tak akan mati semudah itu,Alexa..".

Aku menghela nafas.

"Baiklah !!".

Aku terbang tinggi ke langit.Membuatnya mendongkak.

"Black Fire !!".

Dia menghindar secepat kilat.Reflexnya bagus juga.Kenapa dia selalu menyembunyikan kemampuan dia selama ini ?.Menyebalkan !!.

"Red Fire !!".

Aku melesat ke pohon.Menghindari tekhniknya.

"Nampaknya ini mulai serius...".gumamku

Aku menutup mataku.Membukanya perlahan.Aku melesat cepat ke arahnya.Traangggg...

"Shittt !!".desisnya

Dia berusaha menahanku dengan kekuatan penuhnya.Aku cukup terkejut saat dia mampu menangkis gream reapperku serta seranganku.Aku dapat melihat dia merapalkan sebuah mantra.Dan..Aku melotot kaget saat sebuah gream reapper hitam besar muncul di belakangnya.Gream reapper ini ?!.Aku pernah dengar dulu Jessica diselamatkan oleh sebuah gream reapper hitam besar saat diserang di perbatasan kaum Warewolf & Dracula 1400 tahun lalu.Jadi ternyata,gream reapper itu milik dia ?!.

"Kau ?!".

Jessica bahkan melotot kaget..

"Gream reapper itu ?!.Kau ?!".

Traanggg.Tubuhku terseret mundur ke belakang beberapa meter.

"Kenapa Alexa,kau lelah ?!".

Sial.Baiklah..Aku menatap Jessica,dia mengangguk..

"I'm so sorry Di...".

Aku merapalkan mantra.Gream reapperku berubah warna menjadi putih..Terdapat sebuah pedang putih berkilat disana.Dianna menyernyit..

"Deathly Hallows Zone Attack...".

Dan Dianna sukses melotot kaget..

"Activity...".

Dan mata gream reapperku membuka matanya.Tekhnik inilah tekhnik penyegelan kaum kami.

"H-heeii..S-santai Lex,s-santai !!".pekik Dianna

Dracula GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang