Rahasia Besar (1)

10.9K 717 11
                                    

Happy Reading!!!
Maaf ya kalau ceritanya sangat pendek, maklum masih pemula😅

____________________________________

   Tiffany Han yang kini tengah memeluk raja muda dari Kerajaan Fire, sesekali menghela nafas beratnya. Ia melepaskan pelukannya dari sang raja.

"Apa kau akan terus mendiamkanku?" tanya sang ratu dari Kerajaan Angin itu.

   Seorang pria bertubuh tegap, beriris mata coklat, bersurai perak, dan berkulit putih. Tak lupa juga ia dianugerahi wajah yang sangat-sangat tampan, dengan hidung kecilnya yang mancung, bibir merah tipis dan guratan rahang yang kuat menyiratkan bahwa ia adalah sang raja muda yang sangat tampan dan gagah. Raja itu bernama Lee Joong Baek.Ya, Lee Joong Baek adalah raja muda dari Kerajaan Fire.

   Di dalam Dunia Elemen, ada empat elemen terkuat yakni Elemen Air, Api, Bumi dan Udara. Dan di sini hanya Kerajaan Fire-lah yang terkuat karena di dalamnya ada raja muda mereka yaitu Yang Mulia Lee Joong Baek. Raja Lee bukan hanya memiliki kekuatan Api, tapi di dalam tubuhnya telah mengalir ke empat elemen tersebut. Karna Lee mendapatkan itu semua dari Ayah, Ibu beserta Kakek dan Neneknya. Ibunya adalah keturunan dari Kerajaan Air Murni. Ayahnya memiliki kekuatan Api Suci. Neneknya dulu adalah seorang Ratu dari Kerajaan Bumi, dan Kakeknya adalah pengendali Udara. Semua kekuatan itu bersatu dalam ritual penyatuan darah. Dalam Dunia Elemen, Lee terkenal dengan sifatnya yang dingin, pemarah, dan keras kepala. Namun ia sangat bijaksana dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang raja.

"Apa kau tak merindukanku?!" imbuh Tiffany yang mulai bosan dengan sikap dingin lelaki di hadapannya itu.

"Aku harus pergi," ucap Lee datar sambil meninggalkan gadis cantik di hadapannya.

"Tempatmu di sini! Bukan di dunia manusia. Kau adalah raja dari kerajaan ini, tapi kau lebih memilih gadis manusia itu. Yang jika nanti ia tau yang sebenarnya maka ia akan merasa jijik padamu, karena kau telah banyak menyerap sisa umur mereka hingga mereka semua meninggal! Di matanya nanti, kau tak lebih seperti seorang pembunuh!" marah Tiffany panjang lebar dengan nada sinis. Lee berhenti sejenak, mengepalkan kedua tangannya marah.

"Suatu saat nanti aku akan membunuhmu!" gertak Lee sebelum meninggalkan Tiffany yang masih menahan amarahnya.

The King Element And I #Wattys2017Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang