Kerajaan Angin

5.2K 341 1
                                    

"Apa?! Gadis manusia itu sudah berada di Kerjaan Fire?!" tanya wanita cantik nan sexy itu dengan mata berkilat marah.


"Benar, Queen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Benar, Queen. Gadis itu sudah hampir satu minggu berada di sana," ucap Wooyoung yang tak lain adalah mata-mata kiriman Tiffany sendiri untuk memberitahu segala informasi di luar sana, termasuk Kerajaan Fire.

"Kau?!" gertak Tiffany marah.

"Wanita itu sudah satu minggu berada di sana, dan baru sekarang kau memberitahukannya padaku?!" amuk wanita itu di atas singgasananya.

"Mohon ampun, Queen. Tapi beberapa hari lalu Kerajaan Fire di portal oleh kekuatan sihir Taeil," jelas Wooyoung sedikit gemetar.

   Yah! Taeil adalah penyihir terhandal nomor dua setelah ayahnya di Dunia Elemen. Hanya Lee saja yang mampu memusnahkan segala kekuatan sihir, bahkan sihir dari ayah Taeil.

"Dan setelah hamba selidiki lagi, ternyata gadis itu adalah reinkarnasi Dewi Pengendali Elemen," tutur Wooyoung pada ratunya itu.

   Tiffany merubah sorot matanya yang menandakan bahwa dirinya sangat terkejut atas pernyataan dari mata-mata kepercayaannya itu.

"Dasar bodoh! Itu tak mungkin! Pengendali elemen sudah mati sejak ribuan tahun lalu! Dan mana mungkin ia ber-reinkarnasi menjadi wujud manusia!?" sanggah Tiffany yang menatap tajam pada Wooyoung.

"Penciuman hamba masih berfungsi, Queen! Jadi saya rasa, saya tak mungkin salah!" ucap Wooyoung penuh penekanan.

   Yah! Wooyoung memang kelompok dari Kerajaan Serigala. Jadi ia mungkin tidak salah dengan penciumannya yang sangat tajam. Tiffany mengangkat sebelah alisnya, menatap ke arah pria itu dan menghembuskan nafas kasarnya.

"Aku akan ke sana! Siapkan perbekalannya!" Instruksi gadis itu sambil beranjak dari singgasananya. Wooyoung hanya mengangguk mengerti.

"Jika aku tidak bisa memiliki Lee, makan kau pun juga tak akan bisa memilikinya!"


Hoammmm!!*nguap ceritanya_-*
G.night guys!!!! Have a nice your dream's😇😇😇 .
Maafin author yakss kalo update nya malem, abis siangnya kesita sama tugas yang numpuknya segudang!_-
*eh malah curcol* 😂😂😂

   Udah ah bye!!😉

The King Element And I #Wattys2017Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang