Maaf sekali part yang kemarin itu ada yang terpotong, ini yang lengkapnya😂
Senangnya hati ku hari ini adalah hari dimana gue bisa berdua-duaan dengan kasur kesayangan gue. Yap ini hari minggu.
Oh iya gue jadi keinget sama kejadian semalam, Gray apa kabar yak?
Gue ngambil hp terus menekan nomor Gray.
Tittt..titt..titt
Hanya suara itu yang dapat gue denger.Kayaknya Gray beneran lagi galau deh, gue menghela napas "kasian Gray"
"Nilla?sayang dah bangun?" dapat ku dengar suara mama di balik pintu.
"Oh iya ma nilla udah bangun nih"balasku lalu membuka pintu "kenapa ma?"lanjutku.
"Yeh malah nanya, kamu mandi sana gak baik anak gadis bangun kesiangan apa lagi belom mandi"
Gue mengerutkan kening lalu bertanya "kenapa ma?"
Mama mendekat "entar jodohnya dipatuk ayam" bisiknya dengan nada mengejek.
"Ihh mama apaan sih"rengek gue. Ya kali gue di tikung sama ayam. Cantikan juga gue dimana-dimana (siapa lagi yang muji kalau bukan diri sendiri😂)
Mama hanya ketawa puas lalu turun.
Sesuai perintah mama gue langsung mandi, entar beneran lagi ayam tikung gue kan ngeri. Ck
***
Setelah mandi gue pun turun kebawah."Sarapan gih" kata mama sambil menaruh nasi goreng di meja makan.
Gue hanya mengangguk paham lalu duduk di meja makan.
Benar kata orang semahal apapun makanan diluar sana tidak akan terkalahkan dengan masakan seorang ibu.
"La antar mama belanja yah"ucap mama
Gue yang sedari tadi menikmati nasi goreng menoleh ke mama
"Iya ma"Mama hanya tersenyum.
"La... Nilla buruan nanti diskonnya pada abis lo"teriakan mama begitu menggelegar. Padahal gue udah turun.
"Mama kebiasaan cari yang diskonan mulu"cibir gue.
Di satu sisi gue seneng karna apa?karna gue bawa mobil sendiri tapi disisi lain gue bawa mobil ini buat nyupirin mama-_- abis gak di izinin bawa mobil. Paling di kasih kalau temenin mama belanja doang.
Tidak butuh waktu yang lama akhirnya gue dan mama udah sampai di mall.
"Ma nilla ke toko buku yah, kalau mama sudah belanja ketemu di sini lagi, bye mama" kata ku langsung pergi meninggalkan mama tanpa menunggu respon dulu.
***
Jadi inget sama Gray pas pertama kali ketemu disini wkwkSebenarnya gue kesini bukan buat beli buku sih yang lebih fasihnya lagi buat menghindari kebosanan saat temani emak-emak belanja.
Saat gue keluar dari toko buku mata gue tertuju pada dua sosok yang satunya itu gak asing buat gue. Yah dia Tika pacarnya Gray eh "mantan" maksud gue. Gak mungkin mata gue salah liat gue gak rabun kok.
Eh tapi tunggu siapa cowok yang bersama Tika? Mereka sepertinya sangat dekat.
Jeng...jengg...jenggg seketika rasa kepo gue muncul dan hari ini fix gue bakal ngintilin mereka. Stalker cantik dolohhh wkwkwk
Saat mereka masuk ke sebuah caffe sambil gandeng-gandeng gitu udah kayak nenek-nenek mau nyebrang aja.
Gue ngambil posisi tepat di samping mereka agar gue denger apa yang mereka bicarakan.
"Sayang mau pesan apa?"samar-samar suara cowok itu.
"Hmm nasi goreng sate, kalau kamu yang?"balas Tika.
"Samain aja, terus minumnya green tea yah 2"
Pelayan itu mengangguk paham. Lalu pergi.
"Mbak pesan apa?"suara itu membuat gue kaget.
"Air putih deh satu"kata gue malas.
Pelayan itu mengangguk lalu pergi.
"Dih gue di katain mbak-mbak sejak kapan gue nikah sama omnya"cibir gue.
Gue kembali fokus melihat Tika dan "cowok" itu.
Saat Tika sadar bahwa ada orang yang memperhatikannya langsung menoleh ke arah gue.
Deg
Spontan gue nutup muka gue pakai majalah yang di atas meja. Sok baca padahal spek doang.
Gue ngintip dari majalah itu. Tika udah balik lagi.
"Cowok itu manggil sayang ke Tika pasti diantara mereka ada hubungan spesial"gue bermonolog. "Kasian banget sih Gray." lanjutku.
"Ini pesanannya mbak" kata pelayan yang membawa segelas Air putih.
"Air putih aja lama di jadinya, apa pelayan itu harus naik gunung dulu biar dapat air yang murni?"cibir gue.
I promise that one day i'll be around
I'll keep you safe
I'll keep you sound
Right now its pretty crazy (suara dering hp gue)Mama💜
"Halo ma?" kataku saat mengangkatnya.
"Kamu di mana la mama udah nunggu dari tadi,buruan kamu kesini"
"Nila ada di.."
Titt...tittt...tittt.
"Ugh mama kebiasaan"Gue keluar dengan hati-hati agar tidak ketahuan sama Tika.
Dapat kulihat mama yang memegang buanyak belanjaan, dan gue yakin 99,9% itu barang diskonan, biasa emak-emak.
Gue dan mama akhirnya pulang.
***Huaaa maaf kalau typonya banyak😂 kalau suka like, kalau jelek komen biar author bisa buat yang lebih bagus lagi eakk haha
Makasih yang sudah berbaik hati membacanya😍😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanilla Abu-abu
Fanfiction"Dulu aku pernah minta sama Tuhan untuk kirimin aku orang yang bisa buat aku tersenyum lagi dan orang itu datang. Tapi, aku lupa minta sama Tuhan buat miliki orang itu. Orang itu hanya datang lalu pergi lagi."