Untuk Gray

83 2 0
                                    

Dulu Aku pernah minta sama Tuhan  untuk kirimin aku orang yang bisa buat aku tersenyum lagi dan orang itu datang. Tapi, aku lupa minta sama Tuhan buat miliki orang itu. Orang itu hanya datang lalu pergi lagi.

Untuk Gray.

"Hai Gray? sebelumnya aku mau berterima kasih atas ucapan yang kamu berikan, walau hanya lewat tulisan aku senang.

Aku juga mau minta maaf sama kamu karna dulu aku sempat marah dan benci saat kamu dan Cherry pacaran. Bukan marah sih tapi lebih tepatnya aku iri dengan Cherry yang tidak perlu susah-susah buat ambil hati kamu, sementara aku yang selalu berusaha tidak bisa ambil hati kamu. Aku tidak tau kapan perasaan ini muncul Gray.

Tapi, semua itu hanya sandiwara saja iyakan?aku merasa bodoh saat ini haha.

Oh iya waktu malam itu aku berterima kasih sama kamu, karna meskipun kamu sakit kamu tetap datang menemui aku dan hanya melihat aku dari jauh:" karna sebenarnya aku tau kamu tidak akan mengecewakan aku.Walau malam itu sebenarnya pertemuan terakhir kita sampai akhirnya kamu benar-benar pergi:"

Saat pertama kita ketemu di toko buku waktu itu kamu benar-benar orang yang ngeselin. Dan Tuhan mempertemukan kita lagi di rooftop sekolah:" sampai akhirnya kita sahabatan.Aku tidak tau kamu datang dari planet mana, yang aku tau kamu adalah orang yang sudah membuat hari-hari ku berwarna:"
Kamu juga orang yang buat aku percaya kalau semua laki-laki itu gak sama. Tapi, kenapa kamu pergi?

Vanilla Abu-abuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang