Jadi setelah terima Lapor kemaren anak SMAN098 itu libur selama 2 minggu, mayan lama juga.
Nah cara gue ngabisin waktu libur itu, di minggu pertama gue sama mama pergi ke bandung buat nemenin oma gue yang lagi sakit.
Hari ini tuh gue balik lagi ke Jakarta.
Awalnya sih rencananya mama mau ajak gue ke Singapura tapi, berhubung gue gak mau jadi gak jadi.
Gue itu gak mau karena gue mau gunakan 1 minggu ini buat belajar nanti test beasiswa, soalnya kata putri testnya nanti pas kelas 11. Nah, daripada pergi Singapura buang-buang uang+tenaga mending belajar yekan?.
**
Author povSaat sampai di rumah Vanilla langsung menuju ke kamar dan melempar tubuhnya ke tempat tidur miliknya.
Vanilla berpikir habis istirahat dia akan mengajak Gray sahabatnya main.
Melalui chat
Rosesvanilla: Gray?
Tidak lama hp milik Vanilla bergetar.
Gray : napa lu?
RosesVanilla: main yuk, gue udah balik nih dari Bandung, lo mau gak?
Gray : lo telat La gue baru aja pergi
Vanilla langsung bete setelah membaca pesan dari Gray.
Rosesvanilla : emang mau kemana?
Gray : kepo lo
Read.
Vanilla melempar hpnya asal kemudian menarik selimutnya sampai menutupi seluruh tubuhnya.
Vanilla pov
Mama tiba-tiba masuk dan dapat ku dengar mama mendekati gue yang lagi sibuk ngedumel di balik selimut.
"Nilla sayang" tegur mama
Gue membuka selimut itu sampai setengah badan "kenapa ma?"
"Kamu turun gih ada yang cariin"
Tanpa basa basi gue pun ngekor di mama yang mau turun.
Gue membulatkan mata saat melihat Gray lagi tersenyum manis kepada ku.
"Gray" pekik ku sambil berlari kecil ke arahnya. Dengan sigap gue meluk Gray saking senangnya gue.
Gray hanya terkekeh dan membalas pelukan gue.
"Nih hadiah lo, sesuai janji gue" ucap Gray sambil memberikan kantongan besar.
"Hahah lo anggap itu serius, hm yaudah sih gak papa juga" kata gue sambil cengengesan.
Pas gue buka ternyata isi tuh boneka ikan badut besar banget. Satu kata yang ada di pikiran gue, LUCU.
😂"Makasih Gray" ucap ku sambil meluk-meluk boneka itu.
Gray kan tau kalau gue itu gak suka ikan napa kasih boneka bentuknya ikan? Gray emang cowok yang unik.
Bisa ngubah hal yang gak mungkin jadi mungkin.
**Part ini mungkin terlalu pendek soalnya ide Author lagi gak ada😂
Makasih yah😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanilla Abu-abu
Fanfiction"Dulu aku pernah minta sama Tuhan untuk kirimin aku orang yang bisa buat aku tersenyum lagi dan orang itu datang. Tapi, aku lupa minta sama Tuhan buat miliki orang itu. Orang itu hanya datang lalu pergi lagi."