Hy yang lagi otw baca.
Maaf ya kalau typo bertebaran.⬇⬇~~~~
Suasana di bawah Rooftop kini telah ramai. Jam istirahat benar-benar dimanfaatkan oleh mereka.
Lain halnya dengan suasana di Rooftop. Di Rooftop sangatlah sunyi dan hening. Mereka semua tertidur selama satu jam.
"Woy bangun!" Teriak Azmi mengguncang ganjingkan bahu Anan dan Pandu.
"Nanti mah masih pagi." Azmi yang mendengar gumaman Anan hanya menahan tawanya.
"Enaknya gue kerjain nih anak," ucap Azmi usil.
Azmi sudah pernah melihat cara Mamanya Anan membangunkan Anan, selalu dengan ancaman.
"Nak bangun..." ucap Azmi lembut seperti perempuan. "...Kalau gak mau bangun putusin si Pelangi!" bentak Azmi lebih keras.
Anan yang mendengar ancaman yang sangatlah menyiksa hatinya, ia bangun dan langsung berdiri.
"Iya ini bangun, mau ke kamar mandi dulu," ucap Anan yang berjalan ke arah pintu Rooftop.
Beggg
"Aduh! Jidat gue," lirih Anan yang mengelus jidatnya yang terbentur pintu.
Sebagai teman yang baik Azmi dan Pandu tertawa terbahak-bahak. Dan ternyata Pandu telah bangun saat Anan bergumam.
"Jahat lo pada!!" Anan turun dengan muka kesel.
~~~~
Minggu kemarin telah diadakan ulangan harian dan hari ini akan dibagikan hasil ulangannya.
Penghuni X MIPA 2 merasa tegang, was-was dan takut. KKM nilai fisika adalah 70, terdengar kecil bukan? Tapi tidak mudah mendapatkan nilai 70 dalam pelajaran fisika.
Semua cara telah dilakukan dan sekarang hanya menunggu hasil.
"Siap anak-anak?!" teriak pak Ican dan bertanya.
"Siap gak siap harus siap pak!" teriak Aldi pasrah.
"Baiklah Bapak akan sebutkan satu persatu. Yang dipanggil namanya maju ke depan."
"Iya pak!" teriak mereka pasrah lagi, pasrah lagi.
"Yang terbesar nilainya adalah..................
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Pandu dengan nilai 90..." Semua murid melihat kearah Pandu dengan tatapan 'kok pinter si? padahalkan tampangnya brandal, suka bolos pula'. sedangkan yang di tatap hanya memasang wajah datar melihat kedepan."...di susul oleh Kevin dan Mida 85 blablabla Pelangi 75 blablabla Aldi 70 dan yang di bawah 70 ada Udin 68 blablabla Raya 50 blablabla dan Lintang 40."
udah biasa* Lintang
"Lintang kenapa kamu mendapatkan nilai terendah?"
"Karena saya jujur pak."
"terlalu jujur atau malas belajar!" bentak pak Ican.
Lintang nampak berpikir mencari-cari alasan, "gak kok pak, saya udah belajar semaleman pak," ucap Lintang berbohong.
"Jika nilai mu terendah lagi, kamu akan saya keluarkan dari kelas setiap pelajaran saya!" ancam pak Ican telak.
~~~~
Yang ini part paling pendek deh kayaknya. Hehe
Tapi tenang insyah allah sah, eh maksudnya insya allah gak nyampe seminggu bakal update lagi
😘🎉🎉🎉Jangan lupa komen and vote ya 😊
Jangan lupa juga follow akun wattpad ini @Lia_blue16 dan akun ig @Lia_blue16
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW BAD BOY (proses)
Teen Fiction🏅48 in menunggu dari 1,8 ribu (13-04-2019) 🏅#25 in cowok dari 1,68 ribu (22-05-2019) 🏅#197 in masalah dari 10 ribu Cover by @Xigxag ********* Lintang, seorang gadis tomboy yang manja harus dipertemukan dengan seorang laki-laki yang mengingatkanya...