#1 Awal Cerita✔️✔️

415 23 19
                                    

Hai aku Lia penulis baru.
Ok gak penting siapa aku

~
~
~
~
~

Selamat datang di kehidupan baru.
Hari baru, bulan baru dan tahun baru. Yang artinya sekarang telah memasuki awal belajar pada semester dua ini.

Seperti biasa, awal sekolah adalah pada hari senin. Hari dimana selalu dibenci para siswa. Hari yang entah kenapa dipagi harinya begitu terasa panas melebihi hari-hari yang lain atau mungkin hanya para siswanya saja yang lebay. Salah satu siswa lebay itu adalah Lintang sang tokoh utama dalam cerita ini.

"Tumben lo gak ngeluh," tanya Bintang.

Lintang mengerutkan dahinya bingung. "Ngeluh?" tanyanya baliknya.

"Inikan senin," Bintang mengingatkannya.

Begitu mendengar jawaban Bintang, "Oh iya!!!" teriak Lintang yang mendapatkan tatapan oleh siswa-siswi yang berada di koridor sekolah. "Gue lupa kalau hari ini hari senin." Lintang menepuk jidatnya.

Kalau hari senin Lintang selalu mengeluh karena harus mengikuti upacara yang menurutnya membosankan ini, apa lagi ia harus berdiri berjam-jam hanya untuk mendengarkan pembina berbicara yang tak di dengar oleh siswa-siswi yang lain.

Alasan itulah yang menyebabkan hampir seluruh siswa membenci hari senin.

Oh iya dia adalah Lintang Jelita Pramudya. Walaupun nama tengahnya Jelita nama yang anggun, asal kalian tahu sebenernya dia itu termasuk gadis tomboy, ya walaupun gak tomboy-tomboy banget ya.

Setiap ke sekolah, dia selalu berpenampilan dengan rambut yang dikucir satu, baju di keluarkan-walaupun gak ada larangan-, lengan baju sebelah kanan dilipat, kalau membawa tas selalu di sampirkan di salah satu bahu. Tapi sayang dia tidak di izinkan membawa motor ke sekolah oleh Papanya. Dengan sangat sangat terpaksa dia harus berangkat sekolah bersama Abangnya, Bang Bin.

Seperti itulah Lintang memanggil Bintang yang mempunyai nama lengkap Bintang Pramudya. Semua siswa di sekolah ini tahu Bintang, yalah dia kan salah satu cowok famous di sekolah, udah ganteng, pinter, tapi sayang dingin, cuek, jahil ke adek sendiri, dan dia capten futsal.

Lintang juga bukan orang yang selalu menyendiri atau hanya bergaul dengan Abangnya saja. Dia juga mempunyai sahabat, yaitu:

Pelangi Renita namanya. Panggil saja Pelangi. Pelangi adalah gadis yang cantik buanget, kata pacarnya. Sejak Sd Lintang, Manda dan Pelangi bersahabat karena di tempatkan di kelas yang sama, dan sekarang Lintang satu kelas lagi dengan Pelangi di kelas X MIPA 2. Oh iya, pacarnya Pelangi bernama Hanan Khairun, yang biasa dipanggil Anan.

Selain pelangi ada juga Manda Raquel panggil aja Manda. Manda gadis yang pintar, cantik baik hati dan tidak sombong. Nah itu semua hanyalah pujian semata untuk menghindari gamparan dari tangan mungil Manda pada Lintang. Dan sangat disayangkan ternyata Lintang dan Manda tidak berada di kelas yang sama. Manda berada di kelas X IPS 2, karena Manda tidak menyukai pelajaran Ipa. Bukan itu si alasan utamanya, tapi karena Manda akan meraih cita-cita di dunia hukum. Mendengar itu, teman-teman Anan tidak percaya Manda akan berhasil. Bukannya meremehkan, hanya saja sifat Manda itu lemot. Tapi Manda juga mempunyai kelebihan, yaitu tidak muda tertipu dengan ekspresi seseorang.

~
~
~
~
~

Semua murid SMA "high school" (nama sekolah ngarang) memulai kegiatan dengan melakukan upacara rutin pada hari senin. Karena ini awal ajaran baru di semeater dua semuanya free class dan hanya menulis jadwal baru seusai upacara.

Di koridor siswa-siswi dominan berada di luar kelas. Ada yang asik membaca novel, asik dengan medsos-media sosial-nya, bahkan dengan gosip-gosipnya. Sedangkan Anak laki-laki ada yang bermain TOD-an dengan hukuman mengerjai anak perempuan, bermain bola di dalam kelas, lapangan atau area koridor, dan ada pula yang asik menonton...ya biasalah apalagi kalau bukan sepak bola, atau acara olahraga lainnya hahahaha.

RAINBOW BAD BOY (proses) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang