Assalamualaikum teman-teman!
Maaf lama, hehe...🚫Awas part ini panjang!
🚫Typo laporkan!
🚫Terdapat bahasa yang kasarJangan lupa vote dan bahagia!
#DiRumahAja
~
~
~
~Pandu dibuat gelisah dengan ketidak hadiran Lintang hari ini. Mungkin ia takan segelisah ini jika ponselnya aktif atau hanya sekedar memberi kabar dia kenapa. Entah itu padanya, temannya atau kakaknya. Mengingat kakaknya, Pandu jadi teringat ia belum bertanya pada kakak Lintang itu. Kakaknya pasti mengetahui ini.
Jam setengah sembilan. Itu berarti pelajaran Pak Ican akan segera berakhir. Begitu Pak Ican keluar Pandu pun ikut keluar dengan beralasan pergi ke toilet. Rencananya berjalan lancar hingga ia keluar dari kelas. Baru melewati lorong kelasnya, Bu Tika datang dengan tumpukan kertas potokopian. Mungkin itu soal. Ujian? Lagi?
"Mau kemana kamu?" sapa Bu Tika tak ada ramah-ramahnya.
Ingat guru selalu benar. "Mau ke toilet, bu. Udah gak tahan," alibi Pandu dengan raut muka yang memelas serta kakinya yang dihentak-hentakan tak karuan seolah-olah dia benar-benar tak tahan.
"Yaudah sana cepat! Lima menit lagi ulangan harian!"
"Terima kasih, bu," ucap Pandu sambil sedikit membungkukkan kepalanya kemudian lari ke arah toilet lalu berbelok ke arah kelas dua belas setelah Bu Tika masuk ke dalam kelasnya. Hari ini kok guru-guru pada hobi banget bikin ulangan dadakan, kayak tahu bulat.
Pelangi
Hari ini ada ulangan dari bu Tika
Boong lo!
Masa ulangan dadakan semua 😠Yaudah kalau gak percaya
Gue mau bolos nyari Lintang. Bilang aja gue sakit perut dan masih nongkrong di wc. Oke!Dihh apaan banget! Bangke!
Ulangan dadakan! Tadi pelajaran Fisika sekarang Matematika!
Pandu anjayy!
Eh lo mau bolos! Woy Bambang ulangan!
Bales pohon kelapaa!
Gak mau jawab kalau Bu Tika nanya!Pandu tertawa geli melihat isi chat yang masuk dari Pelangi sambil mencari Bintang, kakak Lintang, di kelasnya. Pandu memilih mengabaikan pesan Pelangi dan mengintip kelas Bintang dari jendela belakang.
Beruntung kelas Bintang tidak ada guru hingga memudahkan Pandu untuk memanggil Bintang. Bintang keluar dan Pandu menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW BAD BOY (proses)
Novela Juvenil🏅48 in menunggu dari 1,8 ribu (13-04-2019) 🏅#25 in cowok dari 1,68 ribu (22-05-2019) 🏅#197 in masalah dari 10 ribu Cover by @Xigxag ********* Lintang, seorang gadis tomboy yang manja harus dipertemukan dengan seorang laki-laki yang mengingatkanya...