Penyanyi muda yang baru saja melepas single terbaru yang telah merebak di beberapa negara asia, namja muda potensial yang memiliki segudang bakat bahkan prestasi. Masih muda nan belia, ia baru mengijak jenjang remaja menuju awal kedewasaan. Melepas predikat model dan penyanyi anak-anak. Banyak yang mengeluhkannya sebagai penyanyi istimewa, memiliki suara bagus dan wajah yang menunjang penampilannya. He is Perfect.
Saat ini ia akan mengahiri solo karirnya, rencana awal ia akan tergabung dalam sebuah boygroup berisi 5 namja. Sesuai jadwal pertemuan mereka akan menandatangi kontrak kerja hari ini juga.
"silahkan, kalian masing-masing memperkenalkan diri". Tutur sang manajer.
Kelima namja tadi tesenyum dan mengangguk pelan. Setelahnya bergantian untuk berdiri memberi salam.
"Kim Namjoon imnida". Ucap Namja paling ujung bersuri blonde dengan tinggi menjulang tak lupa pipinya menampakkan cekungan yang menambah kesan cute. Setelahnya ia duduk kembali dan berganti dengan namja disebelahnya.
"Jung Hoseok imnida". Namja penuh ceria yang selalu menebar senyum.
"Kim Taehyung". Ucap namja bersurai dark brown yang nampak mempunyai senyum khas.
"Park Jimin, mohon bantuannya". Namja ini nampa sedikit malu-malu kemudian duduk kembali.
Terakhir ... aku namja terakhir yang memperkenalkan diri. "Jeon Jungkook imnida".
Semua nampak berjalan lancar, setelahnya beberapa crew untuk boygroup ini nampak memasuki ruangan untuk memperkenalkan diri. Mulai dari produser, scriptwriter, sutradara, penata camera, penata artistik , make up, wadrobe, music arranger dan editor. Semua orang nampak bergantian untuk mengenalkan diri. Diiringi gelak tawa dan tentunya candan ringan.
"kupikir Suga-hyung ikut". Hoseok nampak memanyunkan bibirnya kecewa. Beberapa member nampak melihat sekeliling dan menyadarinya.
"kau benar". Timpal Namjoon.
"ahhhh... Suga, hari ini dia ada rapat dengan beberapa artis lain, dia tetap song writer kita, mungkin dikesempatan lain dia bisa hadir". Tutur sang manajer.
Setelah acara berkenalan selesai, kami semua dirujuk ke ruang latihan untuk tes vokal maupun sekedar dance ringan. Tak terasa waktu berjalan hampir 4 jam lamanya kami berada dalam ruangan luas serba putih yang berderet kaca besar menampilkan wajah letih semua member.
Ke lima namja itu nampak terengah dengan posisi berbaring. Taehyung menatap kearah Jimin dengan mimik khawatir.
"bagaimana keadaannya, kalian baik". Jimin mengerti arah pembicaraannya ia hanya berdehem pelan enggan untuk menjawab.
Jungkook hanya mendengar sesekali mengerutkan keningnya tak mengerti, jujur dirinya berpikir semua member nampak saling mengenal kecuali dirinya. Ia akui ia member termuda dan yang terakhir bergabung, tapi sama sekali tak dianggap dalam pembicaraan mereka.
"itu sudah lama sekali, terakhir kali aku melihatnya 2 tahun lalu sebelum aku ikut training". Taehyung nampak menerawang pikirannya kembali.
"hei kalian ini, lihat Jungkookie jadi bingung mendengarkan kalian". Hoseok nampak menyenggol Taehyung dan Namjoon setelahnya semua member nampak terkekeh pelan mengahiri drama melow diantara mereka.
Setelah melepas lelah sejenak kelima namja yang sedang berbaring nampak bangun dan berjalan kearah dorm baru mereka.
"aku penasaran akan satu hal". Semua nampak menoleh pada Jungkook yang dengan polosnya bertanya dan berujung memberhentikan para hyungnya.
"mau bertanya apa kookie". Hosoek nampak tersenyum sangat ramah.
"memang siapa Suga?".
Jimin nampak berbalik meninggalkan ruang latihan tanpa ingin menjawab pertanyaan Jungkook begitupun Namjoon. Sisa Hoseok dan Taehyung yang memandang cemas akan kepolosan Jungkook.
"hiraukan mereka yah, mereka memang begitu". Hoseok nampak setengah berbisik dengan ujung senyum seperti biasanya.
"Dia song writer kita nantinya dan juga..". kalimat Hoseok mengantung membuat Jungkook penasaran setengah mati.
"hyungnya Jimin". Ucapnya lirih.
"baiklah ayo kita bergegas ke dorm, sudah malam". Taehyung berjalan mmembuka pintu ruang latihan disusul Hoseok dan Jungkook yang mengekorinya.
Di perjalan menuju dorm, Jungkook tak hentinya merasa heran. Memang siapa Suga segitu spesialkah dirinya?. Jungkook tau jika ia hyung Jimin, lalu kenapa?, kenapa semua member nampak mengenalnya, apa hubungan mereka semua? Lalu kenapa Jimin nampak malas untuk membahas hubungan keduanya dan juga kenapa Taehyung nampak menghindari untuk menjelaskannya padaku.
Setelah membersihkan diri hampir setengah jam lamanya didalam kamar mandi akhirnya Jungkook merebahkan dirinya di springbed ukuran sedang disamping ranjang Taehyung. Diliriknya sekilas, ternyata pemilik tempat tengah tertidur nyaman.
Ia membuka handphonenya yang sedari tadi ia biarkan menganggur. Membuka beberapa sosmed, sesekali mengupload foto dan membalas komentar dari fans.
Posisinya berubah duduk bersila, ia membuka Youtube dengan mengetik sebuah kata "SUGA". Dirinya masih penasaran sebagus apa sih lagunya.
Setelahnya muncul beberapa video berisikan lirik lagu. Jungkook memandangnya sejenak membaca tiap judul menscroll keatas bawah memilih judul lagu yang menurutnya menarik.
Ia mengklik sebuah video berjudul first love
Sesegera mungkin ia memakai earphone dan mendengarnya dengan seksama.
.
.
Jungkook terdiam setelah video berdurasi 3 menit 11 detik itu berakhir.
"apa ini........"
Matanya mengerjap berulang dengan mulut yang masih terbuka cengo.
"kenapa kata-kata yang tertulis disini membuat hatiku tergugah, dan suaranya.......
Siapa kau sebenarnya, kenapa membuatku penasaran".
Jungkook kembali tersenyum setelahnya ia membuka web browse mencari sesuatu di imajinasinya.
Setelah beberapa detik notifikasi itu muncul dirinya kembali tercengang. Nampak sebuah foto seorang namja bersuarai mint mengenakan jaket tebal dengan lilitan sweater melingkar di lehernya, tak lupa kacamata bundar yang menghiasai mata sayunya. Jungkook terkekeh pelan. Inikah Suga... inikah dirinya.
"lucunya".
Jimin terdiam setelahnya ia menempelkan handphonenya pada telinga mencoba menghubungi seseorang.
Setelah tersambung nampak raut kecemasan itu sedikit hilang.
Nb. Jimin bold, Suga italic
"kau sudah pulang, sudah makan?".
"hmmm"
"tidurlah ini sudah malam"
"hmmm, kau juga"
Jimin masih tertegun meski sambungannya telah diputus secara sepihak, ia tak bergeming dalam posisinya.
"apakah harus sesulit ini".
TBC
Ini ff pertamaku dg pairing Kookga / Kookgi / KookYoon
Pengganti Kuroko.. ff yg itu aku hapus... heheheeh
Sekalian update banyak setelah punya hp baluuuuuuu.....
Ehehehehe udah kangen 2 minggu lamanya gak buka wattpad
Heheheheeh
Semoga betah ya.....
Kinan
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME
Teen FictionAku jatuh cinta pada setiap lirik yang kau buat, sungguh hatiku ikut merasakan sedih, susah, pahit bahkan senang. Bolehkah aku berharap satu hal. Bisakah aku mengisi tiap kata yang akan kau tulis nantinya?, aku berharap diriku bisa kau sebut dalam t...