"Bagaimana Yoongi?"."Dia anak yang baik, sangat baik malah. Hanya saja....".
"Kenapa?".
"Perilaku sekitarnya tak begitu adil terhadapnya, hingga semua terjadi".
"Kuharap anak kita bisa melengkapinya yeobo". Sang Suami ahirnya tersenyum sembari mengangguk.
"Aku tak tega melihatnya, jika memang kita bisa menolongnya dengan lebih cepat maka lakukan sebisamu sayang".
"Aku mengerti, tapi kita tak bisa memutuskan sepihak, karena kau tau anak kita juga terikat kontrak agensi".
"Ahh benar juga".
"Kuusahakan besok aku akan berbicara dengan semua management dan juga anak kita". Sang istri mengangguk patuh.
Yoongi duduk termenung di ranjang pasien, menatap ponselnya dengan manik berkaca-kaca. Dan ahirnya semua tumpah. Ia menangis kencang.
Menumpah segala emosi yang selama ini ia pendam. Semua kini telah terlepas.
Brakkkk......
Ponselnya pun ia lempar entah seperti apa rupanya nanti, ia sungguh tak sayang meski harga bernilai cukup mahal.
BREAKING NEWS DISPACT
Ditemui disalah satu taman di pulau Jeju kedua idol ini tertangkap kamera melakukan sesi foto bersama, merujuk dari beberapa outfit yang dikenakan maupun latar belakang dipaatikan keduanya tengah melakukan sesu prewedding.
Keduanya memang tengah mengakui menjalin sebuah hubungan sebelum keduanya debut. Kita tunggu saja kabar gembira dari keduanya .
Jimin👣
Hyung maafkan diriku, aku memohon restu untuk kami berdua melangkah ke dunia yang baru. Terima kasih hyung."Yoongi ibu datang"...... sosok itu celigukan tak menemukan Yoongi dimanapun.
Jemarinya menyiapkan beberpaa bekal yang ia bawa diatas meja. Hingga kedua maniknya menatap ponsel yang layarnya kini telah retak teronggok mengenaskan di dekat dinding dekat kulkas.
"Bukankah ini ponsel Yoongi".
"Yoong .... iiii". Sosok paruh baya itu seketika terdiam memandang Yoogi baru sjaa keluar dari kamar mandi dengan pandangan kosong dengan mata bengkak yang masih dengan air mata mengalir.
"Hiksss.. hiksss ibu....".
Grabbbbb
"Sakit.... ini sakit bu... sakit".
"Heii ada apa sayang, yang mana yang sakit". Sedang Yoongi masih sesegukan, tubuhnya bergetar hebat.
"Sayang ada apa hmmm".
"Sakit bu, Yoongi gak kuat bu....". Maniknya terpejam dengan kepala yang bergerak ke kanan dan kiri.
"Yoongi jangan buat ibu takut, kenapa hmm tenang dulu, tenang sayang. Ibu disini".
Yoongi masih menggeleng ditambah dengan tubuh yang gemetaran seperti orang menggigil padahal tubuhnya dalam keadaan normal.
"Iya eomaa ada apa?".
"Kemari cepat, Yoongi... hiksss".
"Kenapa degan Yoongi eomma".
Tbc...
Adakah yang bisa sedikit menjelaskan?
Jika memang sedikit menjurus ke benar m. Sy akan up malam ini. 💕💕💕💕Sy pilih lagu ini karena memang lagu ini emncerminkan sekai, dn jujur saat sy nulis sy gk kuat menahan rasanya, jujur unt nulis ini susah. Karna semua rasanya berkecamuk. Semoga pembaca bisa memahami dan merasakannya.
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME
Genç KurguAku jatuh cinta pada setiap lirik yang kau buat, sungguh hatiku ikut merasakan sedih, susah, pahit bahkan senang. Bolehkah aku berharap satu hal. Bisakah aku mengisi tiap kata yang akan kau tulis nantinya?, aku berharap diriku bisa kau sebut dalam t...