Bisa dibayangkan kehidupan seorang artis tak akan luput dari sorotan kamera, sekecil apapun berita itu akan menjadi besar nantinya.
Bagaimanapun berita baik itu muncul tak akan menghapus statmen tentang kejelekan itu sendiri.
Lagu yang ia tulis berselang saat dirinya terlalu frustasi. Saat semua keyakinan dirinya berahir dalam titik yang sangat rendah. Ia ingat saat itulah Jungkook yang berdiri di hadapannya menggenggam jemarinya dengan hangat sembari berucap semuanya akan baik baik saja.
Sekilas perasaan hangat ia rasa, dan ide itu meluncur sengan bebas. I can make it better.
Satu hal yang Yoongi syukuri. Saat liriknya telah selesai ia tulis dan coba dinyanyikan Jungkook pertama kali, ia langsung jatuh hati. Bagaimana tidak dengan senyuman dan nada lembut yang ia ucap, siapapun pasti akan jatuh hati padanya.
Yoongi memandang lekat penampilan come grup yang didalamnya juga termasuk suaminya. Ia nampak tampan disana dengan balutan kemeja berwarna biru muda, kubilang padanya saat itu untuk memakai warna biru dan dia menyanggupinya. Entah kenapa aku ingin melihatnya berpakaian sewarna langit, karena jujur aku kurang menyukai style dia yang terlalu meniruku ketika menggunakan pakaian serba hitam. Menurutku dia semakin tampan dalam balutan warna lembut seperti biru dan peach.
Kudengar jeritan para army yang ikut menyanyikan lirik yang dinyanyikan para member bergantian.
"Hyung, apa sudah memberitahu Jungkook-hyung". Yoongi menggeleng mendapat krucutan bibir dari Jihoon.
"Ahh hyung mau memberi kejutan yahh yahh". Godanya.
"Untuk apa". Jihoon lupa jika kakaknya itu polos menjerumus bodoh dalam situasi seperti ini.
"Hyung tau tidak, pasti kookie-hyung akan senang mendengarnya langsung dari hyung sendiri".
"Hyung, cobalah menyenangkannya sedikit saja. Dia sudah berusaha keras selama ini membahagiakanmu". Yoongi jadi dogkol kenapa Jihoon bisa berujar bijak begitu.
"Memang apa yang harus kulakukan?". Yoongi memangdang Jihoon polos. Yang dipandang malah menyeringai menyeramkan.
Tepuk tangan riuh penonton menjadi penutup acara come back kali ini. Mereka semua membungkuk sembari berucap terima kasih.
Semua member tengah beristirahat setelah membersihkan makeup. Kelima member nampak duduk tenang dalam van yang melaju menuju dorm mereka.
Hoseok berseru heboh dengan menunjukkan layar ponselnya yang menampak sososk familiar bagi semuanya.
Sayup sayup terdengar sapaan pagi pendengar dari ponsel yang Hoseok pegang.
"Ommo .... itu istrimu Kook". Teriak V heboh diikuti Namjoon yang melihatnya penuh keheranan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME
Подростковая литератураAku jatuh cinta pada setiap lirik yang kau buat, sungguh hatiku ikut merasakan sedih, susah, pahit bahkan senang. Bolehkah aku berharap satu hal. Bisakah aku mengisi tiap kata yang akan kau tulis nantinya?, aku berharap diriku bisa kau sebut dalam t...