it's all right

3.5K 279 34
                                    


Yoongi termenung di dalam kamar di kediaman keluarga besarnya. Setelah pesta berahir ia memilih menginap di rumah keluarga Park.

Jemari pucatnya terulur membelai warna lebam di sekitar pipinya. Tanpa ia sadari air mata kembali hadir. Hanya saat seperti ini semua perasaannya akan meluap. Ia akan lebih jujur dan lebih rapuh. Yoongi hanya namja rapuh yang berusaha kuat diluar dengan sosok Suga.

Sore tadi ia mendapat sebuah tamparan dari seorang yang mungkin tak ingin Yoongi temui. Haruskah aku menjelaskan ia siapa?

Hanya Yeoja tengil yang selalu menampakkan senyum didepan kamera. Kenapa aku berkata demikian? Karena aku tau pekerjaan yang dilakukannya.

Tubuhku tak sengaja bersenggolan dengannya. Menumpahkan jus yang ia bawa pada blazer yang ia kenakan. Makian kasar ia lontarkan bahkan sebuah tamparan sukses mendarat di pipi putih Yoongi.

Yoongi hanya terdiam, pantang baginya untuk menyakiti wanita. Terlebih ia tau siapa yeoja dihadapannya.

Well kalian benar. Dia kekasih Jimin.

..


Berakhir. ...
Semua perasaannya tumpah dalam sebuah note kesayangannya. Sebuah coretan kesakitan yang selalu ia tahan. Semua menjadi cerita yang apik untuk disimak.

Do you see my heart? Why is it love?
I was never gonna fall in love again
But I'm such a fool

Why am I happy? I think of your face
Only stay by my side, forever you

You came to me with the wind like the swaying flowers
You knocked on my heart, I love you

My heart hurts when I see you
It's alright, it's love
My flawed heart and my love
Will you accept it? Me?

Why are you only smiling? Look into my eyes
Keep this trembling feeling, hug me

You came to me with the wind like the swaying flowers
You knocked on my heart, I love you

My heart hurts when I see you
It's alright, it's love
My flawed heart and my love
Will you accept it? Me?

Love me
I love you
Oh love









Hingga sebuah notif pada ponsel mengganggu kegiatana galaunya. Dengan langkah malas ia mendrkat kearah tempat tidur meraih ponselnya yang berkedip.

Satu notif ig yang membuatnya terheran sekaligus penasaran.







💟 23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💟 23.009 likes

Kookie Jeon_ wait for me bae.... Yg#

View all comments

SAVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang