Lovely

1.2K 143 10
                                    

Berita yang mungkin kemarin simpang siur ahirnya terbongkar, kenyataan menyeruak itu kini berimbas. Berimbas pada si pelaku yang menjadi sorotan. Mungkin jika hanya kata kata baik yang terucap tak ada maslalah, ini... ini bukan sekedar makian yang ia terima, tapi cemohan akan penyakit mentalnya yang dianggap menakutkan karna tak normal.

Kalian pasti tau apa yang akan terjadi.

Tentu ....

Stres berat.

































Hari itu Yoongi mengunjungi kantin rumah sakit karena nafsu makannya sedikit membaik, dirinya berencana untuk membeli makan disana. Dengan masker dan juga tudung hoodie ia duduk di pojok sembari menanti pesanan. Maniknya menatap layar televisi yang di letakkan diatas tembok pada posisi tengah kantin.

Acara yang sebenarnya tak ingin ia lihat, berita mengenai petisi penolakkan ketidaksukaan pernikahannya kini menyeruak heboh, seketika tubuh mungil itu berdiri terhuyung berjalan cepat keluar rumah sakit, tak perduli sekitar kaki kungilnya masih berjalan cepat.


Ia mulai berlari menuju sebuah apartemen kecil yang dulunya ia beli dari hasil kerja kerasnya semasa sulit dulu. Tak ada seorangpun yang tau tentang apartemen ini, yoongi sengaja tak membiarkan siapapun mengganggunya kali ini. Ia butuh sendiri.

Ia terisak dalam diam memandang piano berukuran sedang yang sudah lama ia tinggalkan. Jemari lentiknya mencoba menekan tuts piano, semula nada yang diputar hanya abstract nan lembut lama kelamaan meninggi hingga gebrakan tak terelakkan. Yoongi bersimpuh menenggelamkan dirinya dalam pelukan piano.



Semua hanya suasana kelam yang terjadi sebelum dirinya berbaring kembali di rumah sakit dengan keadaan terikat.

Semua hanya terjadi di waktu kemarin.

















Kedua keluarga besar itu nampak sekali tengah bersedih, apa yang harus mereka katakan nanti pada Jungkook, ditambah haters yang semakin kasar mengucapkan makian pada Yoongi maupun keluarganya.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan Jungkook yang kini tengah membaca beberapa berita yang mungkin masih menyangkut tentang dirinya maupun sang istri.



















Resmi pukul 16 lewat 17 menit dispact mengunggah berita yang membuat semuanya heboh.



Dispact news update

Hallo selamat sore....
Sebelumnya mengenai update kali ini diluar dari rencana sebelumnya. Diawal sebenarnya bukan berita ini yang akan kami update, tetapi karena sesuatu hal yang team kami temukan, dan setelah rapat berakhir inilah keputusan yang kami ambil.

Dilansir dari team yang bertugas saat berada di sekitas Xxxxxxxxx Hospital, tanpa sengaja tema kami menyaksikan peristiwa yang membuat siapapun akan terkejut, begitu pula kami yang pada awal kali pertama mendapat informasi dari rekan rekan se team.

Di duga terjadi tindak kekerasan yang dilakukan oleh seorang wanita paruh baya terhadap seorang pemuda, dilansir dari sumber yang di ambil, kejadian ini berlangsung siang hari di lorong bagian ke tiga rumah sakit tersebut. Sang wanita nampak berteriak dahulu sebelum melancarkan aksinya, pemuda yang masih mengenakan pakaian rumah sakit terlihat hanya diam dan selanjutnya puncak acara sang wanita mampak menampar dan memukulkan kepala pasien hingga membentur dinding.

Selanjutnya tanpa rasa bersalah sang wanita pergi begitu saja meniggalkan san pasien yang nampak tak sadarkan diri.

Team kami mengikuti lebih lanjut untuk memastikan benar sosok itu memang sesuai dugaan team kami, dan ternyata benar. Kami menemukan bukti otentik bahwa pasien tersebut memang benar adalah Min Yoongi aka Min Suga yang lebih kita kenal sebagai produser atau baru-baru ini sedang di kaitkan dengan idol boygroup BTS jeon jungkook.




 Kami menemukan bukti otentik bahwa pasien tersebut memang benar adalah Min Yoongi aka Min Suga yang lebih kita kenal sebagai produser atau baru-baru ini sedang di kaitkan dengan idol boygroup BTS jeon jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Maaf pic nyomot di google yah )

Dari data yang kita peroleh kondisi pasien saat ini sedikit memburuk, menurut dokter yang menangani benturan dan shock berat memicu pikiran pasien sehingga meghambat proses pemulihan. Dilansir dari team kami yang menyelidiki dari awal hingga saat ini. Diduga bahwa pelaku pemukulan tersebut adalah Park Hyerin ibu kandugnya sendiri.

Saat ini kami masih menggali informasi lebih lanjut, dikabarkan setelah berita ini dipublikasikan kondisi Yoongi sendiri tak mengalami kemajuan malah semakin memburuk. Kedua belah pihak masih belum bisa dimintai keterangan selaku peristiwa ini.

 Kedua belah pihak masih belum bisa dimintai keterangan selaku peristiwa ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Jungkook terdiam membaca semua tulisan di ponsel yang ia gennggam erat. Tubuhnya merosot pelan, kenapa harus dia yang menderita, belum cukupkah selama ini ia menderita.

Jiminpun sama halnnya dengan Jungkook hingga hatuh terduduk menangis dalam diam. Mendengar kondisi Yoongi yang buruk seketika membuatnya takut, dan satu fakta bahwa ibunya yang melakukan ini adalah sesuatu paling buruk yang ia sesali.












Semua orang membaca dan mulai berkomentar megenai kejadian ini, mempertanyakan mengapa ibu yang melahirnkannya bisa sampai setega itu.  Apakah kesalahan yang dilakukan sang putra sangat fatal hingga harus memperlakukanya demikian.

Komentar pedas dilayangkan kepada sang ibu yang dicap sebagai ibu tak berkoral, tak berperilemanusiaan dan peri keibuan.












































Tbc

Udah mentok idenya wkwkwkwkkw

Maaf lama. Sy kenak writer block
Males banget sumpah

SAVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang