save me

1.9K 210 11
                                    


Hari ini Jungkook kembali ke Seoul, tour luarnya telah berahir. Semua rasa lelah member Bangtan terbayar sudah dengan suksesnya konser mereka. Harusnya jadwal penerbangannya dilakukan siang tadi, tapi karena ada sedikit masalah teknis jadi mundur sampai 2 jam. Itu sudah cukup membuat Jungkook gila, karena kepulangannya tertunda.

Sedang beberapa member lain memang hanya memaklumi tingkah alay Jungkook yang sedari awal datang ke negeri orang jadi sering melamun dan mendesah lesu karena tak ada sang gula vitamin.

"apa ada yang salah hyung". taehyung melirik Namjoon yang sedari tadi terdiam tak jelas. Namjoon hanya balas menggeleng lemah.

"kau tak bisa berbohong padaku hyung". Jelas Taehyung yang sangat paham akan sifat Leadernya sejak lama. Bahkan sebelum mereka debut keduanya adalah sahabat baik, hingga tau betul watak masing-masing.

"kata pd-nim, kita sudah mendapat lagu baru untuk debut". Taehyung melirik heran kearah namjoon yang berwajah lesu.

"harusnya kan kau senang dapet lagu baru". Namjoon mengangguk setuju.

"lalu kenapa wajahmu begitu". Tanya Taehyung lagi.

"entahlah hanya perasaanku tak enak". Taehyung mempoutkan bibirnya merasa jawaban Namjoon tak masuk akal.

"berhentilah berpikir jelek, pikirlah yang baik-baik. Nanti pasti baik".

Setelahnya mereka heboh kembali melihat tingkah Hoseok dan jungkook yang tengah meliput kegiatan kepulangan Bangtan.





























Perjalanan hampir 4 jam itu telah berahir, Jungkook menggeret kopernya dengan semangat, padahal member yang lain nampak lesu dan mengantuk. Kerinduan memang beda yah..

Di dalam mobil vans yang membawa semua member, Jungkook tak pernah berhenti menggerutu. Pasalnya ia sudah ada niatan akan langsung ke rumah Yoongi, namun gagal lagi tatkal pihak agensi memanggil Bangtan untuk berkumpul membahas lagu.

Oh shit.. Mereka baru selesai tour dan promo, tak bisakah istirahat sebentar untuk melihat vitamin.

Jungkook lagi-lagi mendesah kecewa. Karena niatnya gagal lagi.




Mereka tiba di gedung agensi dan langsung masuk ke meeting room yang telah ditunggu oleh beberapa staf.

Nampak beberapa wajah familiar duduk memutar dalam kursi yang membentuk lingkaran agak panjang. Member yang baru tiba membungkuk hormat dan duduk satu persatu di kursi kosong yang tersedia.

Namjoon memandang heran wajah produsernya yang nampak berbeda dari biasanya, atau ia hanya salah mengartikan setiap perasaannya yah.

Jungkook tak berhenti untuk cemberut melihat mendelik kearah appanya yang tengah duduk snatai mengawasinya.

"baiklah rapat kali ini kita buka". Minwoo membuka suara untuk mulai menjelaskan.

"baru saja dari pihak I-big hit mendapat beberapa lagu dari divisi musik, dan setelah beberapa staf berembuk kita akan merilis beberapa single tersebut kedepannya". Jeda waktu timbul dalam keheningan rapat, tak ada yang bersuara bahkan Namjoon menatap terlampau heran.

"sebetulnya disini ada 4 lagu kiriman, kita pilah terlebih dahulu yang cocok untuk kalian bawakan, mungkin dimasa datang sisanya bisa dipergunakan juga". Minwoo beralih untuk berdiri menghampiri layar proyektor menekan list track 1 di digit pertama.

"terus terang aku suka lagu ini, aku butuh pendapat kalian semua".

Semua nampak fokus mendengar lagu pertama yang diputar oleh Ceo mereka.


SAVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang