"maafin gue ian,maafin guee...gue sayang sama lo, gue nggak mau lo jadi bahan mainan rony. lo harus terbiasa tanpa gue." batin kanaya dalam hati. siang itu ia pulang bersama rony dengan setengah hati. ia sudah tidak menangis saat itu. tapi ia yakin,walaupun tak terlihat sekarang yang menangis adalah hatinya.
.
.
"ian" panggil seorang cewek dari belakang ian.kakinya bergetar. pikirannya kacau, ian tau kanaya belom menjadi pacarnya. Tapi mengapa sakitnya seperih ini. perlahan ia menoleh kearah cewek tersebut.
"iya?"
"lo gapapa?sini gue obatin,skalian kita omongin masalah kanaya." ucap gadis itu.
ian pun mengikuti langkah gadis itu dari belakang menuju uks. hm, jadi teringat penyebab ia masuk uks pertama kali. kayana.
Kanaya pov.
gue lihat terus kertas itu. gue gaberani buka, pingin sih iya. Tapi gue harus berenti buat ngurusin sesuatu yang berhubungan ian. demi dia.
gue lipet kertas itu dengan rapi. gue masuk in ke dompet gue. mungkin gue bakal buka. tapi nggak sekarang.
tok tok tok
"mbak kanaya ayo makan malam itu mama sama mas yoky udah di bawah."
"males ah bi,bilangin mama kanaya udah makan tadi." bales gue sambil nyalain lagu it will rainnya bruno mars.
"sip sip oke mbak"
gue ngecek hape gue . ada beberapa notif muncul di lockscreen gue. tetapi, notif itu tidak ada dari seseorang bernama fabian. notif itu hanya berisi rony yang dari tadi ngajak gue pergi tapi gak gue hirauin. dan dari eva yang menanyakan apa merk liptint yang sering gue pakai akhir akhir ini. sisanya hanya path dan instagram.
gue kangen sama papa. tangan gue langsung nyari kontak papa gue.
calling superdad❤..
"ayahhhhh"
"halo anak papa.."
"kanaya kangen ini,ayah dimana?"
"ini pulang dari rapat proyek.ayah juga kangen sama putri cantiknya papa."
"kalo gitu ayah jangan punya kantor di jakarta dong."
"dimana dong terus"
"disini aja yah di bandung aja ayah,kanaya galau nih."
"pindah nggak segampang itu sayang..waduh gawat"
"ayah mau ngga ngelakuin sesuatu yang baik buat orang yang ayah sayang walaupun ayah sbenernya ga mampu buat ngelakuin itu?"
"tergantung sayangg, menurut ayah sih bukan ga mampu. tapi Jangan jadikan hambatan sebagai alasan, tapi jadikanlah sebagai tantangan dalam menjalani itu. ANAK PAPA JATUH CINTA YA?"
"ih ayah!"
"sudah dulu ya nak. papa mau ngetik proposal buat proyek dulu. takut kemaleman. kayaknya 2 hari lagi papa pulang"
"yah,tapi gapapa deh makasihh ayah.... dada ayah"
ya begitulah papa gue sibuk banget. Tapi sesibuk sibuk nya papa. kalo anaknya lagi nyari pasti jiwa ke daddy an nya keluar.
gue milih buat tidur. sebenernya gue mau cerita ke eva dan widya. tapi ngga dulu deh. gue emang orangnya ga suka cerita walaupun itu ke sahabat gue sendiri.
.
.
."mah berangkat,muah muah"
sbenernya gue gakuat buat sekolah. perut gue mual,kepala gue pusing. tapi gue kuat kuatin, karena ada ulanhan matematika. hari ini gue berangkat pake mobil gue sendiri. kenapa? buat alasan ke nyokap gue biar rony gausah jemput gue sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aya!Stop Make Me..
Teen FictionBukan tentang cowok nakal yang cuek dan gapernah mainin cewek. Fabian mempunyai kehidupan yang biasa-biasa saja. Hingga ia bertemu seorang cewek bernama Kanaya pada hari pertama ia pindah sekolah. Kisah cinta mereka berawal manis namun, apakah kisah...