21

2K 98 4
                                    

KANAYA pov.

Hari ini udah seminggu gue jadi anak kelas 12. Rasanya sih sama aja. Cuman, bedanya di sekolah ini udah nggak ada namanya Fabian. Setengah semester yang indah batin gue.

tringg!!

"aku udah di depan."

Gue langsung jalan keluar kelas buat menuju gerbang sekolah. Hari ini gue di jemput Reza. Sebenernya sih gue udah nolak dengan alasan alasan yang basi. Tapi,dia tetep ngeyel.

Mobil avanza item berhenti di depan gerbang Sekolah. Waktu gue buka mobilnya, gue kaget. Ini alasan dia ngeyel banget buat jemput gue. Bunga mawar sama boneka teddy bear berukuran sedang ada di kedua tangannya. OH MY GOD. gue lupa kalo hari ini gue 2 bulan sama dia.

"selamat 2 bulan ya kanaya, ga lupa kan?" sambil nyodorin boneka sama bonekanya. Gue nerima dengan bingung. Gue akting kayak gue nggak lupa.

"thanks for always be here ya reza. nggak kok" senyum palsu gue terpampang di bibir gue. Tangannya ngacak ngacak rambut gue sambil tersenyum.setelah itu megang setirnya dan langsung jalan.

"hari ini temenin aku ke toko buku ya" sahut dia dan gue jawan hanya dengan anggukan. Sambil megang
tangan gue.

"yatuhan,bantu aku kembalikan rasa ini buat dia. Buat orang yang di sebelah aku. Aku nggak mau bohongin dia dengan perasaan yang kaya gini terus." hati gue bilang kaya gitu dengan spontan.

.

.
Mobil berhenti di tempat parkir basement salah satu mall di Bandung. Dia turun duluan dan buru buru bukain gue pintu. ian. hm maksud gue reza.

Mall nya nggak rame rame banget, mungkin karena hari ini hari senin. Waktu jalan dia mulai gandeng gandeng tangan gue. Tapi dengan spontan gue tarik, Bukannya gue nggak mau, tapi gue nggak nyaman aja kalo diliat orang banyak.

Gue milah milah buku yang ada di rak. Gue lagi liat buku buku masak. Sedangkan Reza lagi di rak buku bagian fiksi. Jaraknya lumayan jauh sih dari temat gue.

Waktu gue lagi asik asiknya milih. Tiba tiba ada cowok lewat di belakang gue. Karna rak buku agak sempit, otomatis dia nyenggol dikit. Bukannya mintak maaf dia malah jalan agak lari ninggalin gue. Tapi tunggu! bau ini? bau yang sering gue cium dulu. Bau nya sama persis, bau yang selalu kecium walaupun jaraknya 200 meter. Vanilla.

Gue coba kejar orang itu. Gue noleh kanan kiri mencari asal usul baunya. Apa mungkin yang nabrak gue tadi ian? tapi kan nggak mungkin. Ian kan pindah keluar kota masa ke toko buku sini.

"aw!" jerit gue.

"ngapain noleh noleh gajelas gitu?mau nyari buku apa?aku bantuin." ternyata dia reza yang abis dari kasir bayar bukunya.

Gue bingung, matung gajelas.

"hei kok di tanya diem aja?" tangannya di kibas in ke kanan kiri di depan muka gue.

Gue tergugah dari lamunan gue " nggak kok, makan yuk. kamu udah selesai kan" alesan apalagi biar bisa menghindar dari pertanyaan reza dan keluar dari sini.

Kita makan ditempat restoran ala indonesia gitu. Sebenernya gue masih mikirin sama orang tadi. Gue yakin bau nya Ian itu sama persis kayak orang yang nyenggol gue tadi. ok emang mungkin yang punya parfum kayak gitu mungkin nggak dia doang.

Di tengah tengah kita makan, gue sempet nanya pertanyaan yang mungkin nekat banget.

"za."

"hm?" sambil ngunyah nasi di mulutnya.

"Ian tuh beneran pindah ngga sih?kemana?"

Gue udah liat raut muka dia berubah dari yang penasaran seneng jadi tatapannya balik lagi ke makanannya.

Aya!Stop Make Me..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang