2

4.2K 266 4
                                    

Author pov.

Di kelas kanaya (11 IPA 6)

BRAKKK!

"Kanayaa!! Tas lo nyamplok muka guee"teriak widya di telinga kanaya yang baru aja duduk di sebelahnya.

"muka lo ngakak parah wid" ejek Eva sambil tertawa

Widya Kumala dan Maeva Anjani adalah sahabat Kanaya dari awal masa mos sampai sekarang. Geng mereka cukup terkenal, karena mereka bertiga memang cantik dan mereka ikut ekskul dance yang membuat tingkat kepopuleran mereka menjadi tambah naik.

"sori sori wid,gue takut telat. Mana pelajaran pertama kan pak wi yang kalo marah kek orang udah paling bener ajadeh" kata Kanaya yang masih terengah-engah akibat lari dari IPA 4 ke IPA 6 yang jaraknya lumayan jauh.

"huss..lagian lo sih tumben tumben an banget telat?" tanya eva sambil nge­­­-scroll feed instagram

"pak juki ga bisa dateng buat nganter gue,terus tadi pak eko nyuruh gue buat nganter murid baru gitu ke kelas barunya"

"cowok apa cewek kan?ganteng?gimana-gimana?" tanya eva yang yang langsung me-nge lock hapenya dan langsung menatap Kanaya.

"yeeeee....inget Ryan va!kasian tuh pacar lo, lo anggurin!" potong widya sambil tertawa.

Gosip mereka pun berhenti karena Pak Wi sudah datang untuk mengajar.

.

.

Di kelas Ian(IPA 4)

Wali kelas yang sudah tau akan adanya murid baru, langsung menyuruh Ian untuk memperkenalkan diri. Dan Sheila cewek centil yang terkenal sebagai player di sekolah langsung terkagum kagum karena ke gantengannya Ian.

"Nama saya Fabian Adjie, kalian bisa manggil saya Ian. Saya pindahan dari surabaya tapi asli saya dari Bandung"dilanjutkan ian dengan senyuman.

"selamat bergabung ian, kamu duduk di sebelah kiki di baris 2 dari belakang ya,kita mulai pelajaran hari ini" lanjut wali kelas IPA 4 .

Sheila pun langsung melirik-lirik centil sambil menolet­ bahu chiara teman sebangkunya. Dan Ian merasa risih apa yang sheila lakukan.

Ian tidak mempedulikan dua cewek itu dan menurut dia lebih baik kenalan teman sebangku dan 1 cowok yang duduk di belakangnya.

"gue kiki,kalo yang belakang ini abi salam kenal ya bro!"

Pelajaran pun berlangsung dengan tenang dan hingga akhirnya waktu istirahat pun datang.

Ian dan teman barunya kiki dan abi pergi menuju kantin dan duduk di meja di pojok dekat jualan jus buah.

Fabian pov

Menurut gue, hari pertama sekolah sih not bad lah ya. Cuman gue agak risih aja sama temen cewek kelas gue.

Gue ke kantin sama abi dan kiki, ke tempat jus yang memang depan nya meja kosong.

Waktu gue nge gosip tentang sekolah sama abi

"OH DAMN!" batin gue,tanpa gue sadari sudut bibir gue naik yangb bisa di sebut berbentuk senyuman. Lagi lagi gue ngelamun liatin dia.

"paansih yan?" kiki kaget sambil noleh ke arah mata gue tertuju.

"hahahaha...nggak kaget sih lo terpesona.Kanaya,Eva and Widya. Mereka se geng udah dari kelas 10, mereka cukup populer sih. Anak dance soalnya." Jelas kiki sambil meminum jusnya yang baru aja dateng dianter bu jah.

Abi menjelaskan lebih detail lagi "eva tuh pinter anaknya ranking 3 besar mulu seangkatan, dia udah sold out bro,sama anak kelas kita kok.Ryan. kalo widya tuh rada rada telmi gitu yan. Sold out juga bro sama anak ips, anak basket."

"kalo yang satunya?"tanya gue dengan semangat dragon ball.

"hmm..kanaya,ini nih masih available broooo..TAPI,ada anak IPA 1 Rony namanya tapi ya gitu deh, kelakuan Rony malah buat kanaya ilfeel"

"lo naksir yang mana ini ceritanya yan?" canda abi sambil tertawa.

"paansih lo berdua!" jawab gue langsung mengelak yang gue pikir nggak mungkin juga gue bilang gue suka kanaya. Toh mungkin gue suka karena baru pertama liat dan dia cantik.

Aya!Stop Make Me..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang