Chapter 26 - Dia Benar

129K 7.6K 34
                                    

Haloo semua!! Alhamdulillah udah selesai UN dan sekarang tinggal ngadepin the goals nya yaitu SBMPTN haha :))

Udah sesuai janji yaa upload BBNG nya.. Jangan lupa vomment yaa.

Semoga kalian sukaa :))

___________

"Dasar cengeng!"

Sejenak setelah gue teringat semua kenangan itu akhirnya telah pudar berkeping-keping karena seseorang yang sangat tidak gue inginkan.

"Ngapain lo ke sini?" jawab gue masih dengan sisa tangisan tadi.

"Lo lemah."

Orang itu terus ndeketin gue dan ngeliat paras wajah gue yang berantakan.

"Lo bener-bener cewek yang gak bisa diandelin. Lo itu cewek yang cupu."

Gue mengernyit dan bersiap untuk mengeluarkan semua jurus maut gue, tapi tiba-tiba mulut gue nyuruh buat diem.

"Lo itu jadi cewek jangan sok baik dan sok dermawan, lo jadi cewek yang berani dikit kek, jangan mau dimanfaatin doang."

Dia akhirnya membuang muka. "Gue selalu ngeliat lo dengan akhir kisah yang menyedihkan dan lo dengan santainya cuma nangisin itu semua tanpa berbuat apa-apa. Haha good job," katanya mengejek.

"Kenapa lo peduli?" tanya gue akhirnya.

"Apa? Peduli? Gue gak pernah peduli sama lo. Gausah kege-er-an cuma gara-gara mama gue suka sama lo!" jawabnya sambil melipat tangannya di dada.

"Terus ngapain lo ke sini? Ngapain lo ngasih gue dengan semua kata-kata lo tadi?"

Dia diem, mungkin karena dia udah gak tau lagi mau jawab apaan.

"Karena gue cuma kasian sama lo."

"Kasian? Sama gue? Gue gak butuh dikasihanin sama lo Dev!"

Gue langsung turun ke bawah sambil menyeka sisa-sisa air mata gue.

Bagusnya lagi di bawah gue langsung ketemu sama Brian. "Loh Bel, lo kenapa?" tanyanya panik setelah ngeliat muka gue yang gak karuan.

Gue cuma menggelengkan kepala.

"Lo habis nangis? kok baju lo kotor gini sih? Lo kenapa?" tanya Brian lagi.

"Gue-" gue langsung meluk Brian di sana. Gue keluarin semua kesedihan gue, lagi.

Mungkin gue inget kalo dia sekarang jadi kakak gue dan seorang kakak biasanya selalu bisa nenangin adiknya kan?

"Sshhh.. Bel gapapa udah jangan nangis, kita ke taman aja yuk?"

Gue akhirnya cuma bisa nurutin apa kata Brian.

Gak peduli semua orang udah pada ngeliatin gue. Gak peduli bakal jadi trending topik karena gue meluk Brian dengan enaknya. Gak peduli Angel bakal ngrencanain sebuah rencana besar karena yang gue peduliin adalah temen buat cerita dan temen yang bisa menglipur gue saat lara.

"Jadi, lo kenapa? Cerita aja sama gue," namun gue cuma diem aja.

"Bel? Lo diapain lagi sama Angel?" tanya Brian yang langsung bisa nebak jawaban.

Gue menggelengkan kepala. "Bukan karena mereka juga, Bri."

"Tapi baju lo kenapa jadi kayak gini?" tanya Brian lembut. Bener-bener bisa bikin gue ngerasa nyaman sama dia.

"Melissa, dia tadi nyiram gue pake kuah bakso."

Brian langsung berdiri dan berlari entah ke mana, tapi menurut gue dia bakal nemuin Melissa.

Bad Boy vs Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang