Chapter 40 - Rahasia Dendi

136K 7.5K 158
                                    

Haii btw maaf banget yaaa lama update soalnya baru sibuk bgt buat ujian sbm besok tgl 16 mei :(( jadi gak bisa sering update. Besok klo udh slesai ujian baru deh bisa sering update :)) enjoy yaaa ..

Oiya recommend sambil dengerin lagu scared to be lonely - martin garrix feat duo lipa, lagi suka bgt lagu itu :))

________

Hari ini hari ke lima gue di Raja Ampat, namun hari ini hari pertama gue ngerasa canggung abis sama si blok a.

Apa yang udah dia lakuin kemarin sukses bikin gue gak bisa ngomong apa-apa.

"Bel, woy lo ngelamunin apa sih dari tadi?" protes Laras yang udah ngomong panjang lebar tapi gak ada yang gue gubris sedikitpun. Poor Laras.

"Iya apaan sih?" jawab gue.

"Lo itu gue ngomong sampe mulut gue berbusa elo nya malah bengong!"

"Ya sorry gue lagi gak fokus ini."

"Gak fokus kenapa lo, Bel? tumben banget," timpal Sheila yang lagi duduk di samping gue sambil baca majalah.

"Ah enggak kok, cuma lagi gak nyambung gitu. Gatau deh kenapa."

"Tapi lo kenapa deh? kok muka lo jadi merah gitu?" tanya Laras sambil merhatiin muka gue.

Gue langsung berdiri dan berjalan ke kaca. "Apaan merah? enggak kok!"

"Ih Abel jangan-jangan lo..."

"Jangan-jangan dia kenapa Ras?" tanya Sheilam

"Jangan-jangan Abel lagi.."

"Lagi apa sih? Gue bingung yang jelas ngapa sih Ras?" tanya Sheila lagi.

"Jangan-jangan Abel lagi alergi? Lo alergi seafood ya, Bel?" tanya Laras bikin Sheila menjitak kepalanya.

"Anjir gue gak alergi apa-apa tau," ucap gue sambil duduk lagi di sebelah Sheila.

"Abisnya lo merah gitu kek tomat," jawab Laras.

"Gue mau nanya deh sama kalian."

"Apaan? sok serius gitu lo Bel," kata Laras

"Iya gue serius ini."

"Iya buru nanya apaan?" tanya Sheila emosi.

"Kalian pernah jatuh cinta gitu gak sama cowok? I mean suka sama cowok gitu?"

Tiba-tiba keadaan jadi hening guys. "Eh, gue salah ngomong ya?"

Laras dan Sheila langsung tertawa terbahak-bahak.

Ni anak gak jelas semua anjir!

"Bel, lo nanya pertanyaan nya begitu amat deh. Ya jelas pernah lah ya!" jawab Laras.

"Emang lo ngapa nanyain tentang itu Bel?" tanya Sheila disela dia tertawa.

"Yaa gue cuma nanya doang sih, rasanya gimana?"

"Gini nih, gampangnya kalo lo naksir sama cowok lo bakal ngerasa berdebar-debar gitu, lo ngerasa pengen senyum-senyum sendiri kalo bayangin muka dia." Laras mulai mengeluarkan jurus cinta nya.

"Oh gitu doang? kalo ngerasa canggung gitu bisa dinamain suka gak?"

Laras memegang dagunya sok mikir. Gue aja ampe jijik ngeliatnya. "Kalo itu sih tergantung momen nya sih Bel, kalo emang lo sampe ngerasa canggung karena sesuatu yang udah terjadi di antara kalian bisa jadi lo suka, tapi gue juga belum pernah nemuin kasus begitu sih Bel, jadi susah jelasinnya."

Sheila bertepuk tangan. "Super sekali."

Gue menggelengkan kepala dan pergi dari kamar. Mungkin aja gue bisa netralin otak gue di luar aja.

Bad Boy vs Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang