Halooo teman-teman. Masih semangat membaca dan menulis? 😉
Maaf aku baru muncul mengumumkan pemenang giveaway berhadiah 1 novel ELEANOR.
Aku baruuuuu aja selesai mengedit naskah LTMHB. Semoga proses editing lancar. Kayaknya novelnya bakalan tebal deh. Tapi semoga harganya tetap terjangkau ya 😊
Oya, karena seharian ini aku sibuk banget ngedit naskah sebanyak 420 halaman, jadi untuk open RP belum sempat aku pikirkan cara memilihnya. Ternyata banyaaak yang antusias ya. Makasih yaa. Aku senang banget tokoh2 di LMTHB udah dikenal teman-teman yang baca kisah ini.
Untuk 15 testimoni terpilih, besok ya diumuminnya.
Kali ini aku mau mengumumkan 1 pemenang GA LTMHB. Ya, memang cuma 1 pemenang, karena buku yg tersedia cuma 1. Mungkin di lain waktu bakal ada GA lagi tungguin aja ya 😊.
Banyaaaak banget yang bikin photo quotes LTMHB. Tapi hanya ada 3 kandidat yang menarik perhatianku. Aku suka quotes yang background fotonya variatif. Apalagi kalau fotonya favoritku.
Aku juga sangat menghargai kreativitas. Dari sekian banyak foto, ada satu yang beda sendiri. Quotes nya ditambah cover LTMHB. Kemudian cara dia ini diikuti yang lain tapi tidak seteguh yang awal.
Ada juga yang posting quotes banyak sekali hingga 100-an lebih. Fotonya pun variatif. Tapi ya itu tadi, aku menemukan yang lebih kreatif. Apalagi captionnya juga ditambah kata-kata sendiri yang menjelaskan quote-nya.
Ini dia photo quotes yang paling kusuka. Fotonya aku suka, tambahan cover aku suka, tambahan caption juga aku suka.
Kreatif kan? 3 foto cast nya digabung 😊
Ini aku suka banget. Pemilihan foto dan quote nya pas.
Ini juga kusukaa ... Babang Zaki nya ganteng 😍😍😍
Buat @tasyaauliah_ selamat ya, quotes kamu terpilih dan kamu akan mendapatkan 1 novel "ELEANOR"
DM alamat lengkap kamu ya 😊
Buat teman-teman yang sudah ikutan, terima kasih banyaaaak partisipasi dan kerja kerasnya membuat banyak quotes LTMHB. Aku senang sekali lihat antusiasme teman-teman. Semangat terus ya. Siapa tau nanti ada GA lagi.
Aku lagi kangen Babang Zaki dan Neo. Jadinya kukirimin lagu ini deh. Lagi mikirin mereka 😉
Thinking Out Loud Ed Sheeran
KAMU SEDANG MEMBACA
Listen To My Heartbeat [Sudah Terbit]
Teen Fiction"Nggak boleh ya, suka kamu dan dia?" By Arumi E. #3 in Teen Fiction (21/2/17) #3 in Teen Fiction (02/3/17) #3 in Teen Fiction (06/5/17) #3 in Teen Fiction (09/5/17) Kamu tahu, jantungku tidak sembarangan berdetak, dia cenderung lebih cepat, tiap kal...