51. Let Him Go

59.6K 3.5K 1K
                                    

Now playing :
Let Him Go ~ Birdy
(NB: hati-hati, lagu ini bikin nangis.)

Pada akhirnya pilihan harus ditentukan, karena tak adil membiarkan dua hati terombang-ambing.

~o~


Same old empty feeling in your heart
'Cause love comes slow and it goes so fast

You only know you love him when you let him go
And you let him go

NOTE :
Isi part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Tunggu versi novelnya ya 😊

Satu lagi lagu perpisahan yang lirik dan melodinya nyelekit. "Stay" dari band Hurts. Silakan ditonton dan diresapi 😂.

**========================**

Halo teman-teman.

Tidak seperti biasanya aku nggak posting dini hari, tapi sudah Senin pagi. Karena menulis part ini sangat berat.

Aku ingin jujur, kisah ini berjalan dan berkembang nggak sesuai dengan rencanaku semula. Entah kenapa tokoh-tokohnya serasa hidup dan punya pemikiran sendiri.

Pada akhirnya Trinity harus memilih. Siapa pun yang dia pilih, akan ada pihak yang terluka. Jika memilih Neo, Zaki yang patah hati, kalau memilih Zaki, Neo yang harus ikhlas. Tapi kalau Trinity nggak memilih, dia akan dianggap cewek nggak berperasaan yang tega memberi harapan kedua cowok sekaligus. Salah satu dari mereka harus move on kan?

Jadi, inilah pilihan Trinity. Terimalah dengan ikhlas. Seperti janjiku, aku akan melanjutkan cerita ini. Di sequelnya akan banyak setting di Barcelona, bagaimana kehidupan Neo sendiri di negeri asing, mencoba beradaptasi. Dan setahun kemudian dia akan pulang, bertemu Trinity dan Zaki. Apakah yang akan terjadi? Apakah akan ada CLBK( Cinta Lama Bersemi Kembali)?

Oh iya, aku udah bikin grup chat di line buat yang mau ikutan chat sama Neo, Trinity, Zaki. Sudah ada Trinity dan Zaki di grup. Neo nyusul ya. ID line nya arumi_e . Namanya Trinity

Ini bukan part terakhir loh. Masih ada 1 part lagi Kamis besok. Tetap baca ya, karena ada kejutan dan petunjuk untuk sequel selanjutnya. Terutama buat tim Neo, sabar. Kamis besok spesial part Neo di Barcelona.

Sequelnya nanti aku posting di wattpad ku Arumi_e . Semoga banyak yang mau berkenan baca. Mungkin nanti mulai bulan puasa atau sesudah lebaran.

Oh iya, part terakhir besok harus pada baca karena bakal ada pengumuman pentiiiing banget. Nyesel deh kalo nggak ikutan 😉.

Maaf ya, ocehan author panjang, sekalian curhat hehehe 😁

Akhir kata selamat membaca. Jangan sedih ya. Masih ada lanjutannya kok. 😉

Salam,
Arumi

Listen To My Heartbeat [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang