Tidak kah kamu dengar, irama detak jantungku menguat tiap kali kamu berada di dekatku?
Senin yang cerah. Trinity datang ke sekolah dengan hati ceria. Memasuki kelas sudah ada Neo di kursinya, Trinity tersenyum ketika cowok itu melihatnya. Neo membalas dengan senyumnya yang menawan. Di meja paling belakang, Trinity melihat Zaki juga sudah datang. Sibuk membaca buku tapi sekali-sekali terpaksa menoleh ke Estela yang mengajaknya bicara.
NOTE :
Hai teman-teman. Maaf ya, part ini sudah dihapus karena cerita ini sudah terbit dalam bentuk novel.
Buat teman-teman yang penasaran pengin baca lanjutannya, bisa beli novelnya di seluruh toko buku Gramedia.
Tebal novelnya 416 halaman. Karena itu harganya lumayan. 87.000.
Tapi buat yang beli langsung ke aku ada diskon 20% plus dapat tandatangan dan bonus gantungan kunci.
Kirim aja pesanan kamu ke email rumieko@yahoo.com atau inbox Wattpad @Arumi_e atau IG @arumi_e .
Oh iya, "Listen To My Heartbeat" sudah ada lanjutannya lho. Sedang on going di wattpadku @Arumi_e . Judulnya "We Could Be In Love" .
Akan ada hadiah novel buat yang rajin baca, vote dan komen setelah cerita berakhir. Makin seru ceritanya. Settingnya Jakarta dan Barcelona 😊
**========================**
Selamat Kamis
Teman-teman, maaf ya, tadi pas aku mau update mendadak sinyal super duper lemot. Padahal aku belum beresin tulisannya. Buat yang keburu sakit mata karena lihat typo, harap bersabar, nanti aku benerin. Nggak sangka aja, selama tadi nunggu sinyal lancar lagi ternyata udah banyak yang baca.
Buat tim Zaki, sabar ... nanti ada giliran Zaki. Mereka masih beberapa bulan lagi kok sekolah sama-sama. Tunggu aja siapa yang akhirnya nanti duluan nembak Trinity. Uhuy! ;)
Terima kasih buat yang sudah setia menanti. Aku ingatkan lagi ya, update tiap hari Senin dan Kamis.
Terima kasih juga buat yang sudah baca, ngasih komen, vote, dan ngingetin kalau ada yang salah-salah.
Sampai ketemu lagi hari Senin.
Salam,
Arumi
KAMU SEDANG MEMBACA
Listen To My Heartbeat [Sudah Terbit]
Fiksi Remaja"Nggak boleh ya, suka kamu dan dia?" By Arumi E. #3 in Teen Fiction (21/2/17) #3 in Teen Fiction (02/3/17) #3 in Teen Fiction (06/5/17) #3 in Teen Fiction (09/5/17) Kamu tahu, jantungku tidak sembarangan berdetak, dia cenderung lebih cepat, tiap kal...