You take my breath away
Kau mempesonaku
With everything you say
Dengan segala yang kau ucapkan
I just wanna be with you
Aku hanya ingin bersama denganmu
My baby my baby oh
Sayangku oh sayangku
Promise to play no games
Kuberjanji takkan main-main
Treat you no other way
Memperlakukanku dengan semestinya
Than you deserve cuz you're the girl of my dreams
Yang layak kau terima karena kau adalah gadis impianku♥♥FAVORITE GIRL(2)♥♥
Ellyn menggeram kesal dalam hati. Kali ini ia benar-benar terjebak dengan perangkap yang telah dia buat sendiri. Gadis itu tidak menyangka, rupanya Kyuhyun menganggap bualan manis itu sungguh adanya.
"Stop it. Jangan memanggilku dengan nada menjijikan seperti itu Kyuhyun~sshi."Melihat tindakan tidak terima dari Ellyn, Kyuhyun merasa terkejut. Jadi benar, gadis ini hanya berusaha mempermainkan perasaannya. Sorot mata itu berubah datar, dengan kesal Kyuhyun mengembalikan benda kecil yang sejak tadi mengait di kedua jarinya.
Menangkap raut muka Kyuhyun yang tidak bersahabat, Ellyn seperti merasa bersalah. Ini tidak adil. Namun, lagi-lagi sisi lainnya membisikan jika ia tidak boleh lemah. Lelaki hanya berjuang di awal, dan akhirnya setelah mendapatkan dirimu mereka hanya akan menyakiti perasaan yang sudah kau berikan.
"Kau menganggapku serius?," tanya Ellyn. Jarak sedekat ini membuatnya bisa melihat dengab jelas iris mata Kyuhyun berubah dingin dan gelap.
"C'mon Kyuhyun~sshi, aku hanya membantumu keluar dari sandiwara yang Jung Hyena buat."
Tidak ada yang berubah, Ellyn masih saja melihat raut wajah dingin Kyuhyun yang mengintimidasi. Double Shit. Bagaimana dengan tatapan terlihat kejam tetapi pria itu tetap begitu mempesona. Ellyn menyerah pada perangkapnya sekarang. Gelenyar rasa aneh membuncah seperti merasakan beberapa kupu-kupu terbang di dalam perutnya, mengingat pria itu tidak terima jika panggilan sayang hanya sebatas main-main belaka.
"Kau marah?" Ellyn mendekati Kyuhyun canggung. Situasi ruangan ini menjadi horror dan mencekam melihat Kyuhyun masih menatap dengan cara yang sama.
Mengalahlah bodoh, jangan keras kepala.
Untuk kesekian kali, sisi hitam dalam tubuh Ellyn menginterupsi. Gadis itu menghela nafas pelan. Ia bisa melihat kedua tangan Kyuhyun mengepal walaupun tidak begitu erat. Hal ini membuktikan jika omongannya barusan menyakiti sudut hati pria itu. Apa kata sayang berimbas separah itu.
"Maafkan aku Kyu~. Aku tidak bermaksud~."
Seperti sebelumnya, Kyuhyun membungkam bibir Ellyn dengan caranya. Ini ketiga kalinya dan Ellyn sudah merasa sedikit terbiasa. Namun, kali ini rasanya tidak seperti sebelumnya. Ellyn merasakan ciuman Kyuhyun begitu kasar dan penuh nafsu. Ya, menandakan bahwa perasaan pria itu tidak sedang baik-baik saja.
Ellyn tidak melawan biarpun ia merasa sedikit tidak nyaman dengan situasi ini. Tangannya menyentuh kedua tangan besar Kyuhyun yang membingkai wajahnya. Dengan perlahan Ellyn menarik tangan itu dan menggenggam keduanya, seolah mengisyaratkan kata maaf lewat sentuhan tangan mereka.
Kali ini ia bisa merasakan ciuman Kyuhyun berangsur melembut, setidaknya perasaan pria itu sudah lebih baik sekarang.
Ellyn belum membalas, gadis itu membiarkan Kyuhyun melakukan apa yang ia mau dan menyelesaikan emosinya sampai keadaan menjadi benar baik-baik saja.
Tautan kini terlepas menyisakan nafas Kyuhyun yang tersengal. Tatapan itu tidak beralih sekalipun dari mata Ellyn. Menyorotnya seperti sebuah pusat hidup yang begitu ia butuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE : Sacrifial Of Love (COMPLETED)
FanficPernikahan Cho Kyuhyun yang tinggal menghitung detik tiba-tiba gagal. Pemberkatan pernikahan berakhir dengan sangat kacau ketika Cho Kyuhyun memilih membatalkan pernikahan yang sudah lama diharapkan Jung Hyena. Kehadiran sosok Jocellyn Rebecca dalam...