CHAPTER 9 : ABOUT SHIN YOORA

2.4K 183 2
                                    

Aku merindukan masa di mana kau ada di bawah pohon.
Kau yang mengejarku dan berlari membawa apapun yang kuperintahkan.
Mempermainkanmu adalah hal yang paling kunikmati saat itu.
Hingga aku sadar, aku menyesal ketika kau menghilamg...

♥♥About Shin Yoora♥♥

Cerita mengalir begitu saja dari bibir Kyuhyun, membuat Ellyn tampak tak mengira betapa Shin Yoora sangat baik atau malah sangat tolol menurutnya.

Lima tahun yang lalu....

Kyuhyun bersama Donghae sedang duduk santai di kantin kampus sambil sibuk dengan ponsel masing-masing. Donghae menyapu seluruh sisi kantin dengan tatapan menawan yang digunakan untuk menarik perhatian gadis-gadis yang tergila pada ketampanannya.

Keduanya adalah mahasiswa semester akhir, tepat enam bulan ke depan mereka akan meninggalkan Kyunghee. Di sudut ruangan Donghae bisa melihat seorang gadis yang sepertinya masih baru. Tampilan yang membosankan, dengan rambut terurai dan style biasa. Gadis itu memegang sebuah buku di tangan kirinya sedangkan tangan yang lain memegang sedotan yang terhubung dengan gelas berisi susu putih.

Donghae melihat itu terkekeh geli, gadis itu seperti anak berusia sepuluh tahun dengan susu putih di sebelahnya.

"Kyu, apa dia mahasiswa baru. Aku tidak pernah melihatnya." Kyuhyun meletakan ponsel ke saku celana dan melihat ke arah jari telunjuk Donghae.

"Mungkin saja. Kudengar ada tiga mahasiswa baru yang masuk dari jalur akselerasi." Donghae menganggukan kepala paham. Dilihat dari wajahnya gadis itu terlihat masih kecil. Mungkin usia mereka berbeda lima sampai enam tahun.

Kyuhyun sepertinya ikut tertarik dengan apa yang Donghae lihat. Tidak ada yang istimewa, bahkan gadis itu terlihat biasa saja. Atau mungkin memang semua gadis berotak cemerlang selalu berpenampilan seperti itu.

♥♥♥♥

Hari semakin gelap, karena begitu asyik di perpustakaan Yoora sampai lupa kalau gerbang kampus akan ditutup sebentar lagi. Dengan tergesa gadis itu berlari tanpa menyadari di depan sana ada seseorang yang berjalan dari arah berlawanan.

BRUKK!!

"Auww." Yoora meringis merasakan tubuhnya jatuh terduduk karena sangat ceroboh.
"Maafkan aku." Dengan ketakutan Yoora menunduk tanpa berani menatap sedikitpun seseorang di hadapannya.

"Gunakan kacamatamu dengan baik." Suara yang begitu dingin dan arogan, sampai Yoora tidak berani mendongak untuk menatap pria itu sekali saja.

"Ck, kalau ada orang yang sedang berbicara padamu kau harus menatap matanya." Pria itu menarik paksa tangan Yoora sehingga gadis itu berdiri nyaris terhuyung.

Yoora perlahan memberanikan diri menatap wajah pria di hadapannya."Cho–Cho Kyuhyun sunbae."

Shin Yoora beringsut mundur dengan seketika. Siapa yang tidak tahu tentang reputasi pria itu, dia merupakan anak dari investor terbesar di Kyunghee sekaligus senior semester akhir di kampus.

Susah payah Yoora menelan ludah, gadis itu merasakan cemas luar biasa. Pikiran-pikiran konyol mulai merambati otaknya. Bagaimana jika Kyuhyun marah dan berniat meminta dewan universitas mencabut beasiswanya.

REVENGE : Sacrifial Of Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang