CHAPTER 23 : PAST

1.8K 160 2
                                    

Choi Siwon.

Mendengar satu nama itu membuat Kyuhyun meremas gelas kaca yang berisikan wine itu dengan urat menegang. Tidak pernah terfikirkan dua kali olehnya bisa berhubungan dengan Siwon lagi setelah pria itu hampir musnah dari ingatannya.

Yoora sendiri sepertinya tidak tahu jika Siwon memiliki hubungan yang sangat buruk dengan dirinya, hingga gadis itu mau saja diadopsi secara sah oleh Siwon sebagai adik angkatnya.

Kyuhyun berdecih, pria itu yakin jika ini semua pasti rencana busuk milik Siwon termasuk dengan membawa pergi Yoora sebagai Jocellyn dan mengembalikannya lagi kemari dengan identitas semula.

"Jongwoon hyung.."

Sudah cukup untuknya terlalu lama membuang waktu. Kalau memang ini adalah cara Siwon untuk melemahkan dirinya. Kyuhyun akan membuat pria itu membayar mahal karena telah menjadikan Yoora sebagai alat dalam permainan mereka.

"Ada apa, Kyu?."

"Aku ingin bertemu dengan Andrew Choi, kakak angkat Yoora. Kau bisa mengaturnya?."

Mata kecil Jongwoon kian menyipit. Itu berarti Kyuhyun benar-benar akan menemui Choi Siwon.

"Kau yakin dengan keputusanmu?." sahut Jongwoon.

"Aku tidak bisa membuang waktu lebih lama lagi. Mungkin saja setelah ini masih banyak masalah lagi yang harus kuhadapi."

Jongwoon mengangguk paham. Pria berambut merah terang itu berdiri sigap dan beranjak pergi menghubungi pihak Andrew. Pertemuan yang akan benar-benar membuka tabir luka yang Kyuhyun sudah tutup rapat.

• • • •

Siwon berdiri menghadap kaca gedung dengan tatapan kosong. Sebentar lagi, ia yakin bahwa badai itu akan datang sebentar lagi. Dan jika saat itu tiba, ia ingin meluruskan segalanya. Semua yang membuatnya menjauh dari kehidupannya.

"Apa aku mengganggumu?." Tubuh pria itu terkesiap ketika Carol datang dan tiba-tiba sudah berdiri di hadapannya. Sigh, Siwon bahkan tidak menyadari suara langkah kaki wanita itu.

"Tidak. Ada apa?."

"Presdir Sovereign ingin bertemu denganmu. Bukan urusan pekerjaan, namun secara informal dan tertutup." Menyadari jika raut wajah Siwon berubah, Carol sudah menduga jika pria itu sedang memikirkan sesuatu.

"Kau baik-baik saja And?."

Pria itu tersenyum samar. Senyuman yang begitu dipaksakan, Carol bisa melihat sorot mata Siwon tidak sejurus dengan bibirnya.

Siwon mendekati Carol dan malah membungkukan tubuhnya. Dengan seperti ini, dia bisa sejajar dengan tubuh mungil Carol.

"Sepertinya kau mulai perhatian padaku Hee–ya."

"Ck, aku serius Boss. Baiklah, aku hanya menyampaikan itu saja."

Setelah itu Carol pergi meninggalkan Siwon yang tersenyum geli karena berhasil menggodanya. Sayangnya, Carol tidak menyadari jika senyuman itu menghilang dengan begitu cepat saat Carol sudah berhasil menghilang dari balik pintu.

Siwon kembali menatap kosong ke arah yang tak jelas. Pria bertubuh tegap itu seperti mencoba mempersiapkan diri untuk sebuah hal yang cukup sulit ia hadapi. Ya, karena setelah ini ia akan bertatap muka langsung dengan Cho Kyuhyun.

• • • •

"Kau ada janji?."

Sangat tidak disangka jika Yoora datang di waktu bersamaan ketika Kyuhyun tengah bersiap menemui sosok Siwon. Pria itu jelas tidak akan mengatakan rencana ini atau Yoora akan mengetahui segalanya dengan ketidaksiapnya dan hal terburuknya gadis itu bisa pergi lagi.

REVENGE : Sacrifial Of Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang