CHAPTER 24 : Wanna Alone.

2K 165 2
                                    

Maaf sekali karena update begitu lama.. hehehe   semoga masih ada segelintir kalian yang setia menunggu..

So, happy reading...

• • • •

Kekecewaan terkadang hadir karena kau mengetahui ada beberapa sisi hal yang belum pernah kau sadari.

Yoora masih mematung tanpa berusaha membersihkan tumpahan minuman yang tanpa sengaja telah mengenai pakaiannya.

Mata gadis itu masih terus bersitubruk dengan sosok Kyuhyun yang seolah kehilangan kata lagi. Di samping itu, Siwon yang masih duduk namun terlihat lebih tenang dibandingkan Kyuhyun sendiri.

"Nona, maafkan aku."

Seruan maaf dari pelayan wanita tersebut membuat Yoora tersadar.

"Eum, tidak masalah. Kembalilah bekerja, aku tidak akan mengatakan apapun pada manajermu. Ini kesalahanku juga."

Pelayan itu mengucapkan terima kasih kemudian berlalu sambil terus membungkuk merasa bersalah.

Tidak. Fokus Yoora bukan kepada pelayan tersebut, melainkan pada kalimat yang baru saja ia dengar dari kedua pria yang saat ini menjadi sosok begitu penting dalam hidupnya.

"Yoo..."

Lagi-lagi panggilan yang keluar dari bibir Kyuhyun menghempas begitu saja di telinga Yoora. Rupanya, masih banyak lagi cerita lain yang belum Yoora tahu.

"Kalian berdua.."

Yoora berjalan mundur, menghindari Kyuhyun yang berusaha terus mendekatinya. Sepenggal cerita mereka sudah cukup membuat Yoora memahami sedikit hal yang tidak dia tahu.

"Kau belum mendengar semua sayang."

"Kupikir kau tidak akan membuatku seperti ini lagi Kyu."

Yoora menggeleng dan berlari pergi meninggalkan Kyuhyun juga Siwon yang masih duduk di belakang sana.

"Inilah alasan kenapa aku tidak mau bertemu denganmu." Kyuhyun memijit pelipisnya kesal.

*

'..Sepertinya kau mengingat jelas masa lalu kita Kyu, keningmu mengatakan kau sedang memikirkan tempat ini..'

Hanya sepenggal ucapan yang terdengar masih ambigu. Namun, Yoora sudah bisa menebak jika memang di antara mereka berdua ada hal yang sangat intim hingga Yoora tidak tahu.

Keterikatan masa lalu. Hal ini cukup mengingatkan Yoora bagaimana Siwon selalu bereaksi tidak wajar jika gadis itu menyebut nama Kyuhyun. Meski tidak kentara, rasanya sekarang ia baru menyadari hal-hal tersebut.

Lalu, tentang Trevor?.

Astaga.

Yoora memejamkan matanya erat-erat. Sedikit mengingat-ingat sembari terus berusaha membenahi hatinya yang kecewa.

Mungkinkah sebenarnya mereka bertiga sudah lama berhubungan di masa lalu. Apakah karena ini Trevor berusaha mendekatinya dulu?. Apakah dengan mengadopsinya sebagai adik, sebenarnya Siwon berusaha ingin membalas Kyuhyun?. Atau malah Kyuhyun sendiri yang sengaja merencanakan semua ini?.

Mata Yoora memerah setengah berkaca. Kemelut dalam otaknya semakin membuat gadis itu tidak mampu lagi berfikir jernih.

Yoora memandangi sekitar. Ia bahkan tidak tahu sekarang sedang ada di mana.

Memikirkan kemungkinan itu saja membuat kepalanya pusing. Entah mana yang harus ia terima nantinya. Alibi Kyuhyun atau alih-alih justru pembelaan Siwon.

REVENGE : Sacrifial Of Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang