Pukul 12 malam. Dan pemuda manis yang memiliki gigi kelinci ini masih terjaga, kedua mata bulatnya masih tampak segar menatap layar laptopnya yang menampilkan timeline salah satu akun sosial medianya.
Tepatnya, akun facebook-nya. Namanya Jeon Jungkook, biasa dipanggil Jungkook atau Kookie. Sifatnya agak pemalu dan susah untuk membangun hubungan dengan orang yang baru ia kenali. Jelasnya, Jungkook agak tertutup.
"Bosen, nggak ada yang on lagi," ucapnya sambil mengeluh.
Padahal ia sendiri juga tahu kalau besok masih sekolah dan jelas teman-temannya memilih terlelap ketimbang online di sosial media. Tapi tidak untuk Jungkook, ia memang sudah biasa begadang seperti ini.
Ia pun memilih membuat status di Facebook-nya.
Jeon JK
And I'm still alone ....like komentar bagikan
Jungkook kembali me-refresh berandanya hingga satu notif mucul di lambang berbentuk bumi.
Kim MG liked your post.
"Wow, siapa nih? Rajin amat like status aku," gumam Jungkook kemudian menekan profil akun tersebut.
Hanya sebuah gambar salah satu tokoh anime berambut putih dengan topeng hewan kucing di foto profilnya sementara sampul profil akun itu berupa gambar pemandangan di padang rumput.
Jungkook pun mulai men-stalk akun tersebut, tak banyak post di sana yang kebanyakan berupa repost akun-akun fanpage entah anime ataupun game.
"Chat aja coba ya, masih on dia."
Jungkook akhirnya memilih mulai mengirimi pesan orang tersebut, nyatanya mereka sudah berteman dan Jungkook tidak ingat sejak kapan ia berteman dengan akun ini.
KIM MG
Hello there!
Hehehe :D
Read 00.05 amKIM MG is typing...
Ya? Hello.
Kau siapa? '-'
Mengapa belum tidur?
Read 00.06 amKIM MG is typing...
Read 00.07 am.
"Geblek, di-read doang, kuat Kookie mah," gumam Jungkook antara kesal dan juga merasa sedikit lucu.
Hingga akhirnya kantuk menyerang, Jungkook pun memilih log out dari akun Facebook-nya kemudian membereskan laptop dan menaiki kasur favoritnya.
/ / /
Sementara itu di sisi lain, seorang pemuda dengan kacamata besarnya tengah berbaring tidak nyaman di atas kasur single-nya. Ia menggigiti kukunya yang tidak panjang sementara di hadapannya laptopnya tampak menayangkan sebuah kolom chat dengan seseorang.Seseorang yang sangat ia kagumi.
Ya bisa dikatakan ia adalah seorang pengecut cupu karena hanya berani men-stalk akun orang itu ketimbang menemui langsung atau mengajaknya berbicara. Padahal, mereka satu sekolah dan satu kelas.
"Mama! Aku mau tidur!" keluhnya merasa gugup dan terlalu senang.
Sampai-sampai laptopnya hampir terjatuh karena tertendang kakinya.
"Kampret! Laptop rusak bisa ditampar sama Mama entar," omelnya pada dirinya sendiri saat laptopnya hampir terjatuh.
Ia pun hendak membalas chat tersebut tapi sayangnya orang itu sudah offline. Dengan berat hati ia pun mematikan laptopnya kemudian memutuskan untuk tidur sebelum sang Mama memasuki kamarnya dan mengomelinya karena belum tidur.
"Malam Kookie~"
Bersambung dulu.
A.N
Hi! 😂😂 perasaan aku seneng banget ya bikin cerita baru? /gaplok/
Ini temanya ringan kok gais, mereka pake bahasa gaul sama daerah nih hehehe jadi maaf kalo rada aneh soalnya narasinya pake bahasa baku hehehe.Bisa nebak siapa KIM MG? Hahaha aku yakin pada salah paham nie (͡° ͜ʖ ͡°) hehehe.
©leenamarui
KAMU SEDANG MEMBACA
mein Stalker✔ [TAEKOOK]
Short Story[COMPLETED] Cinta tak harus selalu terang-terangan. Layaknya Taehyung yang memendam perasaannya pada orang yang ia sukai. Dan akhir-akhir ini Jungkook baru menyadari bahwa seseorang selalu berada di dekatnya tanpa mengajaknya untuk sekadar berintera...