L

4.8K 981 115
                                    

“IH! Ini kan tema Kumamon! Gila ucul banget! Ah sukak!” pekik Jungkook menatap tema Line milik Taehyung yang bergambar beruang hitam kesukaan kakaknya.

Tapi sayang, akun Line itu dikatasandi dan Jungkook tidak berani mencoba mengutak-atik karena takut salah dan bisa saja akun Line Taeyung terblokir dan semacamnya. Ia pun berusaha membuka aplikasi lain dan semuanya dikatasandi, ada perasaan kecewa begitu melihat dan akhirnya Jungkook memilih membuka galeri yang untungnya tidak dikatasandi.

Tak banyak foto yang Taehyung punya, kebanyakan berupa anime dan gambar otomotif entahlah Jungkook tidak paham selera Taehyung hingga ia menemukan screenshot sebuah percakapan di Line dan Facebook.

Jungkook rasanya penasaran ingin membuka foto itu tapi tiba-tiba ia mendengar lenguhan Taehyung yang sepertinya mulai sadar.

Eungh ... Kook? Aku kenapa?” Taehyung bertanya dan jujur suaranya membuat Jungkook merinding disko.

Hey, suara pemuda itu berat sekali. Sepertinya Taehyung lebih cepat puber darinya. Dengan terburu-buru Jungkook pun menaruh ponsel Taehyung di atas meja dekat mereka. Ia pun beralih menatap teman sekelasnya itu yang berusaha bangun.

“Kamu tadi pingsan pas mimisan. Kamu phobia darah ya?”

Yang ditanya mengangguk lemah, Taehyung memang punya phobia darah karena trauma masa kecilnya. Ia pun kemudian meraih kacamatanya yang berada di dekatnya kemudian memakainya.

“Yah jangan dipake dong, kamu gantengan nggak pake kacamata loh,” tutur Jungkook dengan jujur.

Hal itu membuat Taehyung terdiam di posisinya, kedua matanya mengerjab cepat mendengar pujian dari teman sekelasnya ini. Wajahnya seketika terasa panas.

“Eh nggak bisa Kook, aku minus sama silinder soalnya,” balas Taehyung dengan kikuk.

“Wih, silinder? Emang kamu minus sama silinder berapa?” tanya Jungkook yang kini menjadi penasaran.

“Minus dua setengah kalau silidernya satu koma nol sih.”

“Wah lumayan ya, jadi ke mana-mana harus pakai kacamata ya?”

“Iya.”

Lalu mereka terdiam beberapa saat.

“Kook, kamu udah ngerjain soalnya?”

“Eh itu ... hehehe, nomor dua enam aku nggak bisa Tae, ajarin dong,” balas Jungkook dengan cengiran khasnya yang terlihat imut.

Dan selanjutnya ia tersenyum senang begitu mendapati anggukan dari teman sekelasnya.

_ _ _

Acara kerja kelompok itu usai tepat saat jam makan siang, meski selama mengerjakan Jungkook mungkin hanya mengerjakan 30% dan sisanya Taehyung karena pemuda manis itu gampang menyerah dan sudah malas.

“Kook, aku mau nanya deh,” ucap Taehyung sembari memasukkan bukunya ke dalam tas.

Jungkook yang sedang mengunyah kue hanya mengangguk.

“Kan ini dikumpulinnya besok, sementara besok itu Minggu dan kalau Minggu setau aku ya, sekolah nggak buka. Jadi, ngumpulinnya gimana dong?”

Jungkook nyaris tersedak kuenya begitu mendengar ungkapan Taehyung, kalau dipikir lagi memang iya. Sekolahnya tidak buka pada hari Sabtu dan Minggu. Ia pun kemudian memilih mengecek Line-nya; grup kelasnya yang ramai.

WALI KELAS LUCKNUT(28)

Sehun UH
KAMPRET!
WALI KELAS KAMPRET!
NIAT NGETROLL APA GIMANA SEH?!

Jenjen
Ini siapa yang bego?!
Udah tau Minggu sekolah kagak buka!
Tolol!

Youngyoungsoo
Si Bapak!

Goo bukan goongyoo
^2

Ssh aahh ngh
^3

Degemnya Om
^4

Minseok Kim
^99
Eh tapi dia guru jangan digituin

Jong In bukan Un
Tauk akh gelap!
Bedebah! Kalo gitu ngapa gua cape2 ngerjain semuanya berengsek!

Kyungsoo
Bacot Jong, yang ngerjain kebanyakan aku juga

Lisahhh
Kamu yang gelap mah Jong

Sehun UH
Ngakak onlen

Ini Jihoon
Sumpah kesel
Kenapa juga kita baru nyadar kalo Minggu sekolah nggak buka?

Jenjen
Tau ah kesel
Mau nyalon ae bye!

Membaca percakapan grup kelasnya Jungkook juga merasa kesal. Ia pun secara tak sadar menarik sebelah lengan Taehyung kemudian mengguncangkan pemuda itu dengan kesal.

“ANJIR KESEL BANGKE! KALO GITU KENAPA KITA KERJAIN SEMUANYA?! TAE AH AKU KESEL! IHHH!” rutuk Jungkook tanpa ia sadari korbannya sudah hampir merasa pusing karena terlalu keras ia guncangkan.

“Ya udah sabar Kook, kan besok jadi santai nggak usah ngerjain lagi,” ucap Taehyung yang langsung diangguki Jungkook.

Kemudian mereka terdiam sebentar, Jungkook kembali membaca percakapan grup kelasnya kemudian berkata:

“Tae, jalan-jalan kuy!”

Bersambung dulu.
A

.N
Triple up lagi neh (づ ̄ ³ ̄)づ

©leenamarui

mein Stalker✔ [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang