C

6.1K 1.1K 119
                                    

Hari sudah malam dan Jungkook kini tengah berbaring malas di atas kasurnya. Sedari tadi ia tidak ada kerjaan sementara itu tugas sudah menunggu di atas meja belajarnya.

“Buset mager tingkat dewa, Kookie.”

Jungkook pun memilih membuka ponselnya, mencari satu kontak di sana sementara grup kelasnya sudah ramai entah karena apa.

Ji pake Hoon

Heh!

Pha?

Ji, udah pr belum?

Nanya aku?

-_-

Minta pap dong Kook, mager aslian neh

U kpn g mager?

Kapan-kapan, nunggu Hoshi lamar aku hehehe

Bacod.

Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, dan kini Jungkook belum merasa mengantuk sama sekali. Padahal saat tadi di kelas ia sudah merasa mengantuk saat jam ke-8 hingga membuat Taehyung menegurnya beberapa kali.

“Kookie nggak bisa kimia! Kookie lelah ya Tuhan!” ucap Jungkook frutasi menatap PR di atas meja belajarnya.

Setelah mengumpulkan niat dan keinginan, Jungkook pun akhirnya memilih membuka laptopnya dan mulai log in ke beberapa akun sosial medianya. Kali ini Jungkook kembali membuat status di Facebook-nya.

Jeon JK
C

obaan anak SMA, banyak tugas T^T Kookie mau liburan!


99 suka  35 komentar  sebarkan

Park Ji Min
Belajar! Mau jadi apa kamu gedenya Kook?!

Hoseok Jung
Park Jimin ngaca! Kamu sering minta pap, gedenya jadi apa?!

Min Yoongi
Tidur Kook, dimarahin Mamih tau rasa.

Jeon JK
Park Ji Min mau jadi istri yang baik hehe | Hoseok Jung Kak jomblo diem! | Min Yoongi bentar lagi kak hehehe


Jungkook terkekeh melihat komentar yang mulai ramai di statusnya, sampai sebuah akun mengomentari dan membuat Jungkook merasa berdebar melihatnya.

KIM MG
Kamu kenapa belum tidur?

“Hwaaaa! Kookie dikomen dia! Ihh bikin kepo.” Jungkook menatap gemas akun tersebut, yang kebetulan sedang online.

Dengan segera Jungkook menekan kolom chat akun tersebut di sebelah kanan.

KIM MG

Hai! :3
Read 10.20 pm

KIM MG is typing...

Ya?
Kenapa belum tidur?

Ga bisa tidur hehe
Btw, kamu umur berapa?

KIM MG is typing...

Sama kaya kamu

Wah? :o
Tau akun aku dari mana?
Read 10.15 pm


KIM MG is typing...

Agak lama chat itu tidak dibalas, Jungkook menatap gemas pada kolom chat dengan nama akun KIM MG itu. Entah kenapa pemilik akun tersebut membuatnya merasa penasaran, ditambah di sekolah Yoongi berkata bahwa bisa saja ini adalah Kim Mingyu.
Kapten basket sekolahnya yang terkenal tampan dan cukup playboy. Tapi setahu Jungkook, Mingyu ini sudah memiliki kekasih.

KIM MG
Aku sekelas sama kamu

Jungkook tercengang membaca chat tersebut, kedua matanya membulat lucu sementara mulutnya menganga tidak percaya.

Eh? Beneran?
Siapa?
Kok nama kamu kaya nggak ada di kelas ‘-‘
Read 10.55 pm

KIM MG is typing...

Read

“Jahat ih sama Kookie, read aja terus! Emang chat Kookie itu koran apa? Enyah sana!” keluh Jungkook tanpa sadar sedikit berteriak.

“Dek, kamu belum tidur?” Suara sang mamih dari luar kamarnya terdengar.

Jungkook menutup mulutnya terkejut, buru-buru ia menjawab, “bentar lagi Mih!”

“Jangan begadang ya sayang.”

“Iya~”

Sebagai anak yang baik, Jungkook akhirnya memilih tidur dan mematikan laptopnya.

/ / /

“Bego! Bego! Bego! Kenapa ngaku temen sekelasnya sih?” ucap pemuda itu sambil memukul kepalanya pelan.

Kini ia menatap layar laptopnya dengan panik, ia sendiri bingung harus menjawab apa sekarang. Beberapa saat kemudian, akun di ruang chat-nya  tampak offline. Ia menghembuskan napasnya kasar, raut wajahnya tampak kecewa.

“Sial! Gagal chat panjang  sama dia deh,” keluhnya kesal.

Ia pun akhirnya memilih tidur, setelah membereskan laptop dan buku pelajarannya.

Bersambung dulu.

A.N
KIM MG itu siapa yaaaa? :3

©leenamarui

mein Stalker✔ [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang